84. I'm Ready to Die to Preserve My Chastity

8.4K 845 8
                                    

"Anda juga menyentuh saya..." Putri cantik itu terus menuduh.

Gu Xijiu, "..." Dia hanya menutupi mulutnya dan pisaunya di tangannya hampir tidak menyentuh punggungnya.

Putri cantik itu begitu dekat dengan Gu Xijiu sehingga dia bisa melihat dengan jelas bulu matanya yang lebat di tengah uap air.

Keindahan itu sepertinya tidak melihat pisau di lehernya dan melangkah lebih dekat ke Gu Xijiu. Bibirnya sedikit melengkung, "Saya, seorang putri, telah melihat dan disentuh oleh seorang pria. Jadi, saya telah kehilangan kesucian saya dan saya siap untuk mati untuk melestarikannya..." Dia seharusnya memiliki ekspresi berduka tapi Gu Xijiu entah bagaimana merasa bahwa Dia fasih dan anggun, menawan dan menggoda. Dia tersentuh dan jantungnya yang mengeras sedikit melunak.

Para wanita era ini masih sangat konservatif. Wanita-wanita hebat itu tercatat di '1 Lie Nv Zhuan', mengamputasi tangan mereka dengan tekad setelah pria menyentuh mereka tanpa disengaja!

'1 Lie Nv Zhuan' adalah sebuah buku kuno Tiongkok tentang kisah-kisah wanita terkenal.

Relatif, karena putri ini telah terlihat dan disentuh secara relatif - apakah dia akan bunuh diri untuk melindungi kesuciannya?!

Akan sangat disayangkan jika keindahan cantik dan elegan ini meninggal karena kesalahpahaman sedikit ini!

Jarang, Gu Xijiu merasa telah melakukan sesuatu yang jahat dan dia harus mengambil inisiatif untuk memperbaiki situasi ini.

Saat dia bertekad, dia berkata, "Saya seorang wanita!"

Mata sang putri cantik berpaling untuk melihat tubuhnya dan menatap tempat utama di mana payudaranya seharusnya berada dan berkata, "Saya tidak tahu."

Sepasang mata berairnya digerakkan oleh permata rubah-mata di tengah keningnya, sehingga tampak lebih menawan.

Gu Xijiu merasa sedih karena tubuh mungilnya belum matang, bahkan saat dia sudah tiga belas tahun. Hal ini disebabkan fakta bahwa dia tidak memiliki cukup makanan dan nutrisi, oleh karena itu, jika seseorang hanya melihat dadanya, dia tidak berbeda dengan anak laki-laki.

"Tubuh saya tidak berkembang dengan benar..." Gu Xijiu menjelaskan, "Saya benar-benar seorang gadis jika Anda tidak mempercayai saya..." Dia berhenti sejenak.

"Kemudian?" Sang putri cantik mengalihkan perhatian mereka ke wajahnya. Masih ada tetesan air di bulu matanya seolah menetes ke bawah. Dan sang putri melanjutkan, "Bagaimana Anda akan membuktikan diri Anda?"

Jika dia tidak bisa membuktikan bahwa dia perempuan, putri cantik ini mungkin akan bunuh diri. Ini akan membuang-buang hadiah Tuhan yang baik jika wanita cantik ini meninggal sebelum dia...

Gu Xijiu tidak ingin melepas celananya untuk menunjukkan padanya.

Masih merasa yakin, Gu Xijiu memegang tangan sang putri dan menggeseknya di antara kedua kakinya secepat kilat sebelum segera menariknya, "Nah, apakah Anda percaya saya?"

Gu Xijiu mengenakan celana polos agar bisa bergerak dengan mudah, tapi saat berada di bawah air, celananya basah dan menempel di tubuhnya. Karena itu, jika dia benar-benar seorang pria, alat kelamin itu pasti menonjol keluar dengan jelas, bahkan jika itu diproteksi dengan sepasang celana panjang.

Dia memegang tangannya dan dengan cepat menggesek selangkangannya lagi sehingga dia bisa merasakan tidak ada phallic di sana...

Tentu, dia bisa membuktikan bahwa dia wanita.

Sang putri cantik mungkin tidak mengira dia begitu langsung dalam tindakannya. Dia terkejut dan menatapnya dalam sorotan.

Matanya sedalam laut dan sepertinya ada bintang tak terhitung yang bersinar di dalamnya di bawah cahaya redup. Ada yang begitu indah, hampir abadi.

"Tidak cukup meyakinkan." Putri cantik itu meludahkan dua kata dan dengan sedikit jeda, dia melanjutkan, "Anda bisa dikebiri." Fokusnya berhenti lagi di wajah Gu Xijiu dan berkata, "Wajahmu ... tidak terlihat seperti wanita juga."

Gu Xijiu, "..."

Wajahnya tertutup oleh penyamaran tapi terlihat sehat dengan cahaya merah keunguan. Alisnya panjang dan melebar ke pelipisnya sementara wajahnya sama sekali tidak mirip dengan wanita yang lembut, tapi lebih mirip dengan pria yang gagah berani. Dia hanya tidak memiliki alat kelamin laki-laki!

Itulah mengapa sang putri mengira bahwa dia adalah orang yang dikebiri.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now