169. What An Ugly Little Girl!

7.9K 689 30
                                    

"Bagus! Overlord Long, kamu terlihat tampan sekali." Guru Surgawi Zuo tertawa menanggapi.

Dengan wajah lurus yang dimilikinya saat ini, dia memberi tanda peringatan kepada semua orang agar tidak mendekatinya. Meski begitu, senyumnya seperti seikat bunga yang mekar. Itu sangat menarik dan menawan.

Orang-orang di sini sepertinya dipengaruhi oleh senyumannya sampai pada titik di mana semua orang di daerah itu tidak dapat menahan senyum juga. Rasanya agak mencolok bahwa para wanita itu memerah dan hati mereka memompa dengan cepat.

Jantung Gu Xijiu berdetak cepat juga tapi untuk alasan yang berbeda! Mengapa Long Siye menyebut dia sebagai 'Master Di'?!

"Tuan istana... Putri ..." Sialan! Jika saya tidak salah, dia adalah putri cantik di mata air panas! Dia adalah seorang penguasa istana dan bukan sang putri. Dia salah paham.

Ketika Gu Xijiu mengingat apa yang dia lakukan di kolam renang untuk membuktikan kepadanya bahwa dia adalah seorang wanita, dia merasa marah dan malu!

"Bajingan, Little Cang! Sialan, dia adalah penguasa istana, dan Anda seharusnya sudah mengenalnya sejak Anda sangat berpengetahuan, bukan? Mengapa Anda tidak memperingatkan saya pada hari itu di kolam renang?!"

Stone Firdaus terasa sakit hati, "Guru, ini pertama kalinya saya melihat wajahnya yang sebenarnya. Sebelumnya, dia mengenakan topeng kemanapun dia pergi. Lihatlah sisanya, mereka juga terbelenggu."

Gu Xijiu marah, "Kenapa dia, seorang master selestial, yang dikenal sebagai penguasa istana? Dia terlihat sangat feminin, tidak akan ada yang salah dengan dia untuk wanita?"

"Mungkin karena dia tinggal di Istana Fucang dan dia adalah penguasa istana, maka dia menyebut dirinya sebagai tuan istana? Meski begitu, orang biasanya memanggilnya Guru Surgawi dan mereka yang memanggilnya sebagai atasan istana harus menjadi seseorang yang dekat dengan dia." Sangat jarang bertemu dengannya bahkan Stone Firdaus yang mahatahu tidak tahu bahwa Guru Surgawi Zuo kadang-kadang dikenal sebagai "tuan istana."

"Guru, mungkin saja wanita cantik di kolam renang bukan dia tapi saudara kembarnya, lihat, tinggi dan sopan santun mereka berbeda. Wanita cantik di kolam renang begitu lembut dan patuh; dia mematuhimu saat kau membiarkannya mendapatkan. keluar dari air dan juga saat Anda ingin mengikatnya. Di sisi lain, aura pria ini begitu kuat sehingga memberi tekanan kepada semua orang bahkan dari kejauhan." Stone Firdaus terus menganalisa, "Lihatlah Guru Surgawi ini, apakah Anda akan menyebutnya sebagai wanita?"

"Tidak!" Gu Xijiu menggeleng tak percaya.

Meski penampilan orang ini hampir sama dengan yang ada di kolam renang, dia terlihat seperti pria. Apakah dia punya saudara kembar?

"Apa nama sebenarnya dari tuan selestial ini?" Gu Xijiu bertanya.

"Di Fuyi[1]."

Betapa nama yang cerdas!

Guru Surgawi Zuo tiba di sini pada waktunya untuk menghalangi jalan Long Siye, mencegahnya meninggalkan meskipun dia menginginkannya. Dia juga agak lurus ke depan. Dia tidak menyapa kaisar tapi bertanya langsung, "Di mana orang yang menerima hadiah dari para dewa?"

"Ini dia!" Sebelum kaisar berbicara, Rong Chu telah menunjuk jarinya pada Gu Xijiu untuk menjawab pertanyaan master selestial itu.

Di Fuyi pertama kali melihat tangan Gu Xijiu yang dipegang oleh Long Siye, sebelum mengalihkan fokusnya ke wajah Gu Xijiu. Setelah menganalisis penampilannya, dia melontarkan beberapa patah kata, "Betapa gadis kecil yang jelek!"

____________________________________

[A/N] :

1. Nama Fuyi (拂衣), berarti "flick sleeve" dalam bahasa China.

[B1] Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang