25. Reborn

10.6K 1.1K 4
                                    

Mungkin saja Rong Che cemburu pada adik laki-lakinya.

Tidak mungkin! Dia pasti lebih baik dari Rong Yan!

Kualitas talenta kayu yang tinggi dikombinasikan dengan tingkat menengah dari talenta api - itulah krim tanaman di kolam gen genius!

Pangeran mahkota, Rong Jialuo, adalah jenius pertama kerajaan Feixing di antara keluarga kerajaan. Kekuatannya jauh lebih baik dari pada Rong Yan. Tidak ada yang bisa curiga terhadap seseorang yang jauh lebih inferior dan lemah. Dia berasumsi bahwa pangeran kedelapan akan sama.

Master Hu mendengar pembicaraan antara Rong Yan dan Rong Che. Dia berkata, "Pangeran kedelapan, tolong jangan khawatir, saya akan menyelidikinya dengan saksama bahkan jika kita menemukan sesuatu di tempat tinggal Gu, kita tidak akan menilai tanpa tujuan atau membuat kesimpulan ceroboh, mohon bersama kami dan bersabarlah."

Sebenarnya, dia tidak percaya bahwa Gu Xijiu menipu Rong Yan, karena dia benar-benar jelek dan tidak berguna - tidak ada yang mengambil resiko untuk masuk ke tempat tinggal Jenderal.

Pernyataan yang tidak masuk akal bahwa Gu Xijiu menyelinap keluar dari kediamannya dan tidak kembali sepanjang malam! Petugas keamanan yang ketat dari kediaman Jenderal tidak mengizinkannya melakukan hal itu.

Selain itu, kedua orang yang mengaku tidak pulang ke rumah sepanjang malam bukanlah sumber informasi yang handal. Bagaimana dia bisa secara ajaib muncul di kamarnya jika dia tidak pulang ke rumah?

Dia adalah sampah - bagaimana dia bisa menyelinap diam-diam tanpa ada yang memperhatikan?

Jika orang bodoh semacam itu bisa dengan mudah masuk dan keluar dari tempat tinggal Jenderal, maka keamanan yang dipekerjakan untuk kediaman Jenderal benar-benar sekelompok orang bodoh!

Oleh karena itu, Miss Gu mungkin tidak bersalah dan seseorang mencoba membuatnya bermasalah...

Satu jam kemudian, beberapa pengiring kembali dari mencari halaman. Menurut laporan mereka, tak satu pun dari mereka menemukan sesuatu yang mencurigakan.

Dengan kata lain, Gu Xijiu tidak bersalah!

Semua suster Gu terlihat kecewa saat mengetahui pertunjukan usai.

Gu Tianqing tampak pucat, karena ia telah meletakkan sebuah undersehirt dan seikat batu giok di bawah tempat tidur di kamar Gu Xijiu. Apakah itu hilang? Apakah dia sudah tahu sebelumnya dan menyembunyikannya di tempat lain?

Selain itu, ibunya telah mengumpulkan tim keamanan untuk kuliah untuk menciptakan kesempatan bagi Gu Xijiu untuk menyelinap keluar. Dia melihat dia menyelinap keluar dan dengan demikian mengirim pesan ibunya kepadanya sehingga dia bisa memberhentikan tim keamanan untuk melanjutkan tugas mereka. Mereka diperintahkan untuk melakukan pemeriksaan lebih ketat untuk menjamin keamanan tempat tinggal Jenderal.

Bahkan Gu Tianqing tidak bisa menyelinap masuk dalam pemeriksaan keamanan yang ketat, karena dia tidak tahu bagaimana Gu Xijiu berhasil pulang!

Dia bingung dan merasa berat, tapi dia tidak bisa memberi tahu siapa pun. Di dalam hatinya, dia sedang marah karena marah dan sudah memikirkan bagaimana membunuh Gu Xijiu nanti...

Sementara Rong Yan juga kesal, dia tidak tahu apa yang mungkin menjadi faktor yang menyebabkan rencana gambar-sempurnanya gagal.

Dia menatap Gu Xijiu dan menyadari bahwa dia terlihat lebih cantik dari biasanya, terlepas dari tanda merahnya.

Mungkin karena dia tumbuh poni hari ini?

Itu benar-benar terlihat bagus padanya! Rasanya aneh saat ia tertarik padanya.

Gadis kecil itu sepertinya telah terlahir kembali!

Namun, dia masih tidak sesuai untuk menjadi istrinya!

Karena dia telah mendapatkan cinta dari kaisar, istrinya pasti hebat, seperti Gu Tianqing, bukan sampah sia-sia seperti Gu Xijiu!

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now