50. It Was Too Expensive!

9.2K 989 1
                                    

"Saya adalah Stone Firdaus bukan roh dalam gelang! Saya di sini untuk mencari Anda secara spesifik, begitu cepat menawar untuk saya, akan saya jelaskan nanti. Cepat! Cepat!" Suara itu berulang kali mendesak.

Stone Firdaus?

Nama itu terdengar sangat high - end. Apakah ada roh di Stone Firdaus?

Bukan tidak mungkin batu berubah menjadi roh. Namun, suaranya terdengar aneh; itu robot dan hampir tak bernyawa.

Dan mengapa secara khusus mencarinya?

Gu Xijiu ragu sejenak, dan saat melihat ke atas panggung, harganya telah meningkat menjadi 200.000 dolar.

"Itu terlalu mahal!" Gu Xijiu bersandar di pagar dan mengucapkan pikirannya.

"Anda adalah wanita yang pelit! Saya adalah Stone Firdaus yang bernilai lebih dari seratus ribu dolar."

Rasanya seperti gelang giok ini sangat memikirkan dirinya sendiri.

Gu Xijiu berkata terus terang, "Kamu tidak berharga."

"Anda ... bagaimana Anda bisa membenci saya? Anda..."

"Saya akan menghitung sampai tiga dan Anda akan memberi saya alasan untuk membelikan Anda, atau … Hahaha." Gu Xijiu tersenyum tanpa ampun, "Satu!"

Suara itu terdengar marah, "Anda...!"

"Dua!"

"Yah..." suaranya akhirnya menyerah; itu sedikit berhenti dan berkata, "Saya dibentuk oleh alam semesta, oleh karena itu, saya tahu segala sesuatu yang perlu diketahui di dunia ini."

Kedengarannya seperti itu memiliki fungsi yang sangat tahu seperti Google, dan ini memang berguna baginya. Namun, dia tidak tahu apakah itu fibbing.

Gu Xijiu mengetuk pagar dengan jari-jarinya dan mempertimbangkannya.

"Hei, bagaimana kau bisa meragukanku?" Suara itu menyeringai, dan pelan tapi tiba-tiba meludahkan sebuah kata,

"Clone…"

Gu Xijiu kaget. Gelang ini sebenarnya mengetahui rahasianya. Sepertinya memang ada beberapa keterampilan.

"Hei, girl, aku bukan hanya gelang lain, aku adalah Stone Firdaus, aku sangat berharga!"

Gu Xijiu tidak yakin, "Anda terlalu atraktif, jika saya memilikimu, saya akan menjadi pusat perhatian. Pada saat itu, bagaimana saya bisa berjalan masuk dan keluar dari tempat saya lagi?"

"Hei girl, jangan khawatir. Setelah Anda membelikan saya, saya akan memiliki cara untuk mengaburkan terang saya. Baiklah, cepatlah dan pikirkan cara untuk mendapatkan lebih banyak uang. Anda tidak akan mampu membelikan saya hanya dengan beberapa satu dolar di saku Anda."

Suara itu tiba-tiba teringat sebuah gagasan, "Sepertinya Anda tidak punya cukup waktu untuk mendapatkan uang sebanyak itu untuk membelikan saya. Mengapa Anda tidak menggunakan Ilusi Gulma untuk bertukar dengan saya? Pangeran keempat pasti akan menawarinya dan menukarnya dengan Anda."

"Tidak, Weil Ilusi jauh lebih berharga dari Anda." Gu Xijiu dengan tegas menolak.

"Hei girl, apa maksudmu? Apakah rumputnya lebih berharga dariku? Itu tidak mungkin..." Suara itu terdengar marah dan teriak dalam pikiran Gu Xijiu.

"Hush! Hush! Aku akan menawar untukmu."

"Benarkah? Tapi harganya telah meningkat menjadi 330.000 dolar. Dimana kamu akan mendapatkan sejumlah besar uang? Apakah Anda berencana untuk merampok seseorang? Kami tidak diizinkan melakukannya di sini, dan sekarang sudah terlambat..."

"Diam, saya tidak akan menawar untuk Anda jika Anda terus-menerus menyebalkan, saya punya cara, baiklah?"

Ketika Gu Xijiu berbicara dengan batu giok itu, dia menggunakan Kinesis, sehingga orang-orang lain tidak dapat melihat atau mendengar apapun.

Metode yang digunakan Gu Xijiu sangat mudah. Dia meminta pulpen dan kertas dari pelayan itu, menulis beberapa kata sebelum melipat kertas itu ke dalam derek kertas yang ringkas. Dia kemudian meminta pelayan itu untuk mengirim derek kertas ke mahkota mahkota. Dia benar-benar menginstruksikan, "Surat ini hanya bisa dilihat oleh pangeran mahkota dan bukan orang lain. Sangat penting!"

Dia berpikir sejenak, dan menambahkan, "Jika pangeran pertama menolak untuk membukanya secara terbuka, Anda bisa mengatakan dua kata 'penyakit tersembunyi'."

Pelayan itu tidak banyak bicara. Meski sudah hilang, ia masih mengambil derek kertas dan masuk ke ruang makan pangeran pertama.

Putra Mahkota Rong Jialuo mencicipi teh di ruang makannya. Saat melihat pelayan itu berjalan ke ruang makannya, dia terkejut.

Penjaga di sebelahnya khawatir ada sesuatu yang aneh tentang derek kertas dan ingin membukanya untuk putra mahkota. Namun, pelayan tersebut menghentikannya dan berkata, "Putra Mahkota, pemuda itu mengatakan bahwa Anda harus membukanya secara pribadi. Dia juga menyebutkan dua kata 'penyakit misterius'."

[B1] Venerated Venomous Consortحيث تعيش القصص. اكتشف الآن