20. Acting Innocent?

10.8K 1.1K 0
                                    

Departemen Kehakiman bertanggung jawab atas urusan keluarga kerajaan, dan Perdana Menteri adalah orang dengan kepribadian yang kuat - ketat dengan wajah yang tenang; Tatapannya tajam seperti pisau. Dia menatap Gu Xijiu dan berkata, "Nona Gu, departemen kami menerima sebuah laporan yang mengatakan bahwa ada seorang pria asing yang menginap di kamar Anda dan Anda terlihat meninggalkan kamar Anda tadi malam untuk menemui orang malang itu. Rupanya, Anda tidak kembali, sepanjang malam..."

Sekali lagi, Gu Xijiu terkekeh sebelum menjawab, "Tuan, itu lebih buruk lagi. Orang yang melaporkan hal ini bisa jadi iri pada kita sebagai pasangan yang serasi atau cemburu terhadap keluarga Jenderal dan karena itu akan membuat mulut yang buruk dan membawa malu kepada namaku. Tidak cukup bukti untuk menilai. Selain itu, halaman Xijiu cukup jauh ke dalam tempat tinggal Jenderal, sumber informasi Anda berasal dari orang luar, saya kira? Bahkan jika orang asing laki-laki dapat menyelinap masuk dan keluar dari tempat tinggal diam-diam, bagaimana dia bisa tahu bahwa dia berada di halaman Xijiu? Dia bisa saja berada di halaman orang lain..."

Satu jawaban dan itu membuat semua orang terkejut, bahkan Rong Yan pun terguncang. Hanya Pangeran Kedelapan yang menemukannya menarik. Dari matanya, dia tampak terpesona dan dia berkata sambil tersenyum, "Kata-kata Nona Gu masuk akal. Master Hu, apa pendapatmu tentang ini?"

Master Hu menjawab, "Informan itu adalah orang di dalam tempat tinggal Jenderal."

Gu Xijiu mengangkat alisnya dan berbicara lagi, "Tidak biasa bagi seseorang dari tempat tinggal Umum untuk memperhatikan hal ini. Mengapa tidak dia melapor kepada Jenderal atau istri Jenderal daripada langsung ke Departemen Kehakiman?"

Master Hu mendengus, "Insiden ini akan sangat mempengaruhi citra keluarga Kerajaan, oleh karena itu, informan khawatir istri Jendral dan Jendral akan menolak masalah ini untuk menyelamatkan muka."

Gu Xijiu mengangguk, "Ada beberapa hal yang masuk akal, namun tidak menutup kemungkinan informan bisa mencemarkan nama baik keluarga Jenderal, mungkin karena kebencian atau membalas dendam. Bahkan, untuk kejadian seperti itu, kata-kata tidak dapat berfungsi sebagai bukti..."

Rong Che mengipasi kipas kertas dan tersenyum, "Saya pikir apa kata Miss Gu masuk akal. Hanya kata-kata dari seorang saksi yang tidak cukup dipercaya."

Rong Yan, yang berdiri di samping Rong Che, langsung meliriknya. Rong Che menggunakan kipas lipat dan mengetuk bahunya dan bertanya, "Saudaraku, kasus ini memiliki beberapa ambiguitas ... Anda tidak akan berpikir tunangan Anda untuk melakukan tindakan tidak bermoral semacam itu, bukan?"

Rong Yan memaksa tersenyum dan menjawab dengan cepat, "Bagaimana mungkin? Saya ... saya berharap ... saya harap dia juga tidak bersalah."

Gu Xijiu melihat sekilas Rong Yan. Dia menduga bahwa dia adalah pelakunya karena dia ingin membatalkan pernikahannya! Apakah dia sekarang berpura-pura tidak bersalah?

Bajingan berwajah buas ini menggunakan pesan berkode untuk mengelabui dia agar meninggalkan tempat tinggalnya, dan pagi ini dia sengaja datang ke halaman rumahnya untuk menyelidiki. Mungkin dia mengira dia sudah meninggal di rumah rahasia Count Le Hua. Tuduhan dia berselingkuh dan diikuti oleh kematiannya akan membuat ini aib besar yang tak seorang pun akan mengejar untuk menyelidiki kematian Gu Xijiu.

Namun, untungnya bagi Gu Xijiu, penghuni tubuhnya saat ini bisa sampai pada saat dia meninggal. Dia akan mencari keadilan bagi pemilik aslinya dan membalasnya seratus kali lipat!

Dia menatap Master Hu lagi, "Tuan, apakah Anda punya bukti lain?"

Master Hu berkata dengan datar, "Menurut hukum Feixing Kingdom, seorang saksi saja cukup untuk membenarkan pencarian halaman yang mencurigakan ini!"

"Tuan, jadi kamu akan mencari halaman Xijiu?"

"Anda benar! Nona Gu, hanya dengan membiarkan petugas kami melakukan pencarian, kami bisa membuktikan bahwa Anda tidak bersalah."

Gu Xijiu mendesah dan berkata, "Sepertinya aku hanya bisa memintanya, tapi Xijiu punya permintaan."

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now