63. Who Was That!?

8.8K 969 14
                                    

Saat dia menulis semua itu, dia tidak mengandalkan jawaban. Itu hanya sebuah peringatan bagi individu yang dia kenal ada di sekitar. Dia ingin memaksanya keluar dari persembunyian.

Yang mengejutkan, saat dia selesai menulis, sederet kata-kata terbentuk di sampingnya sambil berkata, "Saya bukan siapa-siapa. Saya tidak keluar!"

Kata-kata itu terwujud dari udara tipis dan diatur sendiri secara ajaib! Ini membuatnya takut.

Dia melangkah mundur dan melihat kata-katanya. Mereka cantik ditulis dengan huruf besar; abjad keperakan berkembang di udara dan perlahan berputar mengelilingi Gu Xijiu sebelum mereka lenyap.

Ada perasaan sedikit dingin di udara setelah kata-kata itu lenyap.

"Penguasaan macam apa itu?!"

"Itu hantu! Itu sangat ampuh!" Gu Xijiu berpikir dalam hati.

Jika ada orang lain yang mengalami pengalaman mengerikan ini, mereka akan kabur seumur hidup atau dibekukan ketakutan.

Jika seseorang lebih berani, mereka akan melepaskan senjata mereka untuk membela diri atau disayat di sekitar mereka untuk memaksa orang tersebut keluar dari persembunyian.

Gu Xijiu, bagaimanapun, hanya mengangkat ujung bibirnya sedikit dan menulis balasan di udara, "Apa yang Anda inginkan dari saya saat itu? Saya bukan musuh Anda dan saya tidak ingin hal-hal menjadi sulit."

"Sulit untuk dikatakan." Kata-kata hantu muncul lagi, kali ini dalam huruf yang lebih dingin dan lebih gelap.

Gu Xijiu tetap diam.

Apa yang dia maksud saat dia mengatakan, 'sulit untuk mengatakannya'? Apakah dia menyanggah "bukan musuhmu"? Atau apakah dia membantah "membuat hal-hal sulit"?

"Apa maksudmu? Maafkan ketidaktahuanku, aku tidak tahu!" Gu Xijiu menjawab.

"Saya belum memutuskan."

Gu Xijiu tidak bisa berkata apa-apa.

"Apakah aku musuhmu?" Dia mencoba untuk menyelidiki.

Setelah beberapa saat, orang tersebut menjawab dengan dingin, "Hehe!"

Gu Xijiu bertanya-tanya siapa orang itu dan apakah orang ini adalah musuhnya sendiri atau salah satu dari Gu Xijiu yang asli. Namun, dia tidak tahu siapa yang dia ajak bicara dan dia tidak ingin mengungkapkan identitas dirinya.

Setelah beberapa pemikiran, dia menulis, "Ada Banyak orang dengan wajah yang sama, Anda mungkin telah salah mengira saya untuk orang lain!"

Karena dia baru berada di dunia ini selama beberapa hari, dia tidak ingat pernah memusuhi seseorang dengan kepribadian seperti itu!

Sementara itu, dia telah memeriksa sekitarnya tapi tetap tidak bisa mendeteksi siapa pun.

Gu Xijiu bertanya-tanya sebentar tapi tidak ingat ada yang memiliki keterampilan untuk mewujudkan kata-kata keluar dari udara tipis.

"Saya bukan musuhmu, saya percaya kita baru bertemu secara kebetulan." Gu Xijiu menjelaskan.

"Apakah begitu?" Tanggapan ini meninggalkan perasaan yang lebih dingin darinya daripada yang sebelumnya. Gu Xijiu melihat-lihat setiap orang dalam pikirannya tapi bisa mengingat seseorang dengan keterampilan seperti itu.

[B1] Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang