88. This Gets More Interesting...

9.2K 847 45
                                    

Kolam air panas yang relatif besar menjadi sepi seperti sebelumnya. Putri cantik itu sedang duduk di kursi sejenak, dan ujung bibirnya tiba-tiba melengkung sedikit. Dengan beberapa gerakan, tali pengikat yang diikatnya tiba-tiba hancur menjadi bubuk dan bahkan tidak ada senar yang tersisa.

Dia perlahan berdiri dan jubah merah besar itu mengayunkannya ke lantai seperti arus api.

Dia memejamkan mata sedikit dan tubuhnya tiba-tiba menjadi lebih tinggi. Dia sekitar 1,78 meter tapi sekarang dia telah tumbuh sekitar 1,82 meter!

Untungnya, jubah di tubuhnya cukup besar sehingga masih terlihat longgar bahkan setelah menumbuhkan kepala lebih tinggi. Kerahnya masih sama seperti semula, hanya menutupi bahunya sebagian dan dengan demikian, memperlihatkan kulitnya yang cantik.

Mantelnya masih sangat longgar dan masih belum ada yang menonjol dari dadanya.

Ciri-cirinya pun sedikit berubah juga. Dia cantik tapi sekarang, dengan aura tambahan pesona riang dan jijik yang tak dapat dijelaskan.

Tidak, dia memang bukan dia! Tapi dia! (Maksudnya dia bukan wanita! Melainkan seorang pria!)

Meski dia sangat cantik, dia benar-benar seorang pria!

Alisnya sedikit melengkung dan saat dia mengangkat tangannya untuk melihat-lihat, jari-jarinya sama adilnya dengan batu giok dan mereka selama bambu.

Dia mengangkat tangannya untuk menyentuh bibirnya dan tiba-tiba dia tertawa...

Tampaknya untuk mendapatkan lebih menarik...

...

Titik pemberhentian berikut untuk Gu Xijiu adalah tempat dimana tidak ada yang mengira - rumah besar Kunwang.

Setelah menyebutkan tempat ini, semua orang di ibu kota akan mengetahuinya.

Itu karena orang yang tinggal di dalamnya adalah orang yang paling terkenal di Kerajaan Feixing - pangeran keempat, Rong Chu, yang juga dikenal sebagai Kunwang!

Sekitar rumah Kunwang sangat besar, tidak ada menara megah dan istana yang megah.

Rong Chu selalu memiliki gaya hidup yang mewah. Karena itu, rumah besarnya adalah yang paling megah di antara para pangeran dan juga lebih mengesankan daripada rumah pangeran mahkota, Rong Jialuo.

Rong Chu juga lebih bernafsu. Dia memiliki banyak selir yang sangat cantik, di kerajaannya. Rumor juga mengatakan bahwa pelayan yang harus membantunya mengubah commode-nya juga indah.

Meskipun Rong Chu belum menikah secara resmi, dia telah memiliki banyak selir di sisinya.

Untungnya, rumah-rumah di mansionnya lebih dari cukup - setiap selir bahkan diberi rumah.

Karena ada banyak selir, ada banyak pertempuran dan persaingan sehari-hari di "tempat suci batin".

Mereka yang menang akan menikmati bantuan istimewa dari Rong Chu, sementara mereka yang kalah akan meninggal atau dikurung di istana yang dingin.

Istana yang dingin di rumah Rong Chu itu unik dan berbeda dari istana dingin tradisional lainnya.

Pemandangan luar istana yang dingin tidak berbeda dengan rumah-rumah lain di rumah Kunwang, namun interiornya adalah dunia tersendiri.

Semua perabotan, termasuk tempat tidur, terbuat dari batu giok es. Karena itu, terlepas dari musimnya, istana yang dingin sedingin gudang es! Selain itu, istana yang dingin juga rumah bagi beberapa makhluk beracun.

Misalnya, 'embun beku api kalajengking' yang bisa bergerak sepacu kilat dan bisa mengubah Anda menjadi patung es hidup segera hanya dalam satu gigitan; 'nibbler hati es' yang tidak bergerak cepat tapi begitu menggigit mangsanya, ia tidak akan membiarkannya pergi; dan 'semut walker dingin' yang suka berlari ke mana-mana untuk menyengat orang dengan kaki berbulu mereka, yang mampu menyebabkan lecet di sekujur tubuh...

Ketiga makhluk ini sangat beracun dan tidak ada yang bisa keluar hidup begitu mereka masuk.

...

Seseorang bisa dibekukan menjadi patung es dan kemudian dimakan hidup-hidup oleh nibbler jantung es, atau terbelenggu sampai mati, disengat semut walker dingin...

Para wanita yang terpaksa masuk tempat ini tidak akan bisa bertahan lebih dari tiga hari.

Itu adalah surga bagi makhluk beracun itu, tapi tempat yang paling ditakuti bagi selir yang tinggal di rumah Kunwang. Banyak wanita cantik datang berjalan tapi tidak ada yang bisa pergi; Bahkan sisa-sisa mayat pun tidak tersisa, karena semuanya berubah menjadi tulang belulang.

Karena itu, tidak ada yang berani masuk ke tempat ini, bahkan para pelayan dan penjaga, yang biasanya mencoba jalan memutar.

Dan dari semua tempat, ini adalah tempat peristirahatan Gu Xijiu.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now