26. That Must be Fake!

10.2K 1.1K 0
                                    

Namun, gadis kecil itu sama sekali tidak berguna. Dia tidak keberatan menikahi dia sebagai nyonya rumah jika dia bisa sedikit lebih mengerti.

Sementara dia masih memikirkan rencananya, dia mendengar Gu Xietian berbicara, "Master Hu, tolong undang dua pelayan yang dengan sengaja menuduh Xijiu! Pasti ada seseorang di balik ini, tolong bantu kami mencari tahu siapa yang menyebabkan semua masalah ini, untuk Xijiu dan keluargaku!"

Master Hu dengan cepat berjanji kepadanya bahwa dia akan melakukannya. Gu Xietian berkata kepada Rong Yan, "Pangeran Keduabelas, sangat beruntung putri kami terbebas dari tuduhan, karena dikatakan, Anda juga bebas dari kekhawatiran."

Rong Yan tersenyum dengan enggan, "Anda benar, saya tahu dia tidak akan melakukan itu, saya benar-benar lega!"

Itu berakhir dan semua orang siap untuk pergi.

Gu Xijiu yang berdiri di samping ini tiba-tiba menyuarakan, "Pangeran Keduabelas, saya ingin meminta saran Anda, saya pikir saya akan menemuimu beberapa hari yang lain, tapi karena Anda sudah berada di sini hari ini dan hal-hal sepele telah selesai, bisakah Anda membantu saya memecahkan beberapa masalah?"

Rong Yan mencoba yang terbaik untuk mendengarkan dan berkata, "Ya, apa yang Anda butuhkan?"

Gu Xijiu perlahan mengeluarkan selembar kertas dari lengan bajunya dan berkata, "Saya menemukan surat kabar ini kemarin malam dan menyadari bahwa itu adalah tulisan Anda, untuk bertemu di kediaman rahasia Anda di dekat Gunung Ningwu..."

Wajah Rong Yan tampak sangat kesal bahkan sebelum dia selesai berbicara. Memang, dia menugaskan seseorang untuk meninggalkan pesan seperti itu di halaman rumahnya. Namun, dia ingat bahwa dia juga menyuruh Gu Xijiu untuk membakar surat itu setelah membaca, kenapa dia tidak mematuhi perintahnya?!

Namun, dia tidak bisa mengakui dirinya sendiri. Dia memotongnya dan berkata, "Xijiu, mengapa Anda mengatakan itu? Saya belum pernah menulis surat seperti itu. Selain itu, saya tidak memiliki properti pribadi di dekat Gunung Ningwu. Bisakah Anda memberi saya surat itu untuk melihat!? Itu pasti palsu!" Dia mengulurkan tangannya dan mencoba meraih surat itu.

Dia ingin menghancurkan bukti sebelum semua orang berhasil bereaksi.

Dia tiba-tiba menggunakan Qing Gong-nya[1] karena terburu-buru untuk mendapatkan surat tersebut. Itu sangat cepat!

Bahkan Jenderal Gu pun tak bisa menghindari tindakannya yang cepat.

Dia sangat yakin bahwa dia akan merebutnya darinya, bagaimanapun, dia tidak mengharapkan Gu Xijiu untuk pindah, sama seperti telapak tangannya hampir menyentuh surat itu.

Gu Xijiu berhasil lolos dari perebutannya.

Rong Yan tertegun. Gu Xijiu menatapnya polos dan berkata, "Anda yakin ini palsu? Saya bisa mengenali tulisan Anda..."

Dia tiba-tiba berbalik dan melihat Pangeran Kedelapan yang sedang mengutak-atik penggemarnya, "Kudengar Pangeran Kedelapan itu bagus dalam kaligrafi, mengapa kita tidak mencari pertolongannya?" Dia langsung memasukkan surat itu ke tangan Rong Che.

Rong Yan tampak pucat, karena Pangeran Kedelapan ahli dalam melukis dan kaligrafi.

Tidak ada jalan untuk melepaskan diri dari tatapan tajamnya jika itu benar-benar tulisannya.

Demikian pula, dia bisa dengan mudah mengetahui apakah itu palsu.

Dia ada di dalam!

Tangan Rong Che gemetar saat membuka surat itu. Dia melihat surat itu dan kemudian mengalihkan tatapannya ke Gu Xijiu.

Gu Xijiu menyilangkan lengannya di depan dadanya dengan polos.

****

Translator's Note :

[1] Qing Gong; adalah teknik seni bela diri / qirong untuk membuat tubuh sangat ringan, dengan mengubah distribusi dan aliran qi.

[B1] Venerated Venomous ConsortNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ