135. Secret Affair Revealed

8.7K 819 16
                                    

Selain itu, ada beberapa pejabat yang hadir untuk memberi kesaksian, sehingga, Rong Yan tidak memiliki kesempatan untuk membantahnya. Dan inilah salah satu motif pembunuhan.

Kedua, itu urusan pribadinya dengan Gu Tianqing!

Rong Yi biasa menggoda dan hampir berhasil melecehkan Gu Tianqing!

Meskipun Rong Yan datang pada waktunya, Rong Yi tidak takut padanya dan bahkan melecehkan Gu Tianqing di depan umum, yang sangat membuat Rong Yan marah.

Oleh karena itu, inilah motif kedua Rong Yan membunuh Count Le Hua. Si Kecil yang melayani yang terakhir pada saat itu juga bisa menjadi saksi.

Ketiga, karena perselingkuhan pribadi antara Rong Yan dan Gu Tianqing, mereka merencanakan melawan Gu Xijiu. Mereka ingin dia pergi ke taman rahasia Rong Yi dan dengan sengaja memastikan bahwa orang menuduhnya karena bertemu dengan kekasihnya. Untungnya, karena kesetiaan Gu Xijiu dan tidak menunjukkan, plot Rong Yan telah gagal.

Untuk kejadian ini, Pangeran Kedelapan, Tuan Hu dan Gu Xijiu bisa menjadi saksi.

Mengenai surat yang diberikan Rong Yan kepada Gu Xijiu, itu hancur tapi berhasil diperiksa oleh Pangeran Kedelapan, Rong Che. Dia menyadari bahwa tulisan tangan itu milik Rong Yan.

Duke Lu juga memiliki kefasihan yang baik. Setelah mempresentasikan semua bukti kepada kaisar, dia berseru, "Yang Mulia, saya tahu bahwa anak saya adalah seorang bajingan dan biasa mempermalukan Pangeran Keduabelas, tapi seharusnya dia tidak dihukum mati, bukan? Dan saya tidak menyangka bahwa Pangeran Keduabelas akan menanggung dendam dan berencana melawan anak laki-lakiku! Dia mengirim seseorang untuk membunuhnya dan membingkai Putri Gu keenam. Untungnya, dia cukup rasional untuk tidak pergi dan rencananya untuk membunuh dua burung dengan satu batu tidak berhasil. Jelas perangkap yang direncanakan saat dia mengirim orang, termasuk Tuan Hu, keesokan harinya untuk membingkai Putri Gu keenam. Rencananya adalah untuk menciptakan citra semu bahwa putra saya dan Putri Gu yang keenam telah mati bersama, sehingga dia bisa menghilangkannya. Dia membalas dendam pada saat yang bersamaan! Jika tidak, itu terlalu bertepatan pada hari dimana dia menipu anak Gu yang keenam untuk bertemu di kebun, juga malam dimana anakku terbunuh! Yang Mulia, anakku meninggal sangat menyedihkan! Memang ditandai... Yang Mulia, tolong berikan keputusan!"

Dengan teriakan dan air mata dari Duke Lu, sang kaisar mengalami sakit kepala serius!

Kaisar hanya bisa menyelidiki dari Rong Che dan Gu Xijiu, "Xijiu, apakah Rong Yan menulis surat kepadamu? Che, apakah kamu juga melihat surat itu?"

Gu Xijiu tampak seperti terkejut dengan kenyataan kejam bahwa wajahnya berubah sedikit pucat, "Pangeran Keduabelas memang menulis surat untukku. Pada saat itu, saya pikir itu adalah lelucon, tapi ... Tapi saya tidak menyangka hal ini terjadi. Ini merupakan plot yang sama persis."

Rong Che mendesah, "Saya benar-benar melihatnya, itu ... Adalah tulisan tangan saudara laki-laki Keduabelas."

Kaisar memandang ke arah Tuan Hu lagi dan dia mengulangi keseluruhan cerita tentang apa yang terjadi di taman Gu Xijiu saat dia pergi untuk menyelidiki lagi. Karena itu adalah kasus pembunuhan, dia tidak berani menyembunyikan satu detail pun.

Wajah kaisar berubah sangat suram dan menatap Rong Yan dan Gu Tianqing, yang sedang berlutut dan gemetar ketakutan, "Apa kalian berdua punya klarifikasi?"

Rong Yan masih berusaha keras dan dengan tekad, dia berkata, "Ayahku, seseorang ... Seseorang ingin membingkai saya. Saya tidak terlibat dalam urusan pribadi dengan Gu Tianqing. Saya baru saja bertemu dengannya beberapa kali karena saya selalu membayar kunjungan ke mansion Jenderal."

Gu Tianqing tidak mengakui hal itu, jangan sampai dia kehilangan reputasinya!

Duke Lu sepertinya sudah menduga hal ini, dia berkata lagi, "Yang Mulia, Miss Gu Tianqing hamil sekitar dua bulan. Jika Anda tidak percaya, Anda bisa mengirim dokter kekaisaran untuk merasakan denyut nadinya."

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now