58. You Were Not The Murderer

9.4K 941 12
                                    

Gu Tianqing menarik napas dan membenamkan wajahnya di punggungnya sebelum berkata, "Wajah jelek itu sangat beruntung... Tapi sepertinya aneh... Bagaimana Rong Yi meninggal? Bukankah kekuatan spiritualnya akan mencapai tingkat empat? Bahkan kau dan aku tidak bisa mendekatinya, aku tidak pernah berpikir dia akan..."

Kulit Gu Tianqing mulai berubah pucat tapi dia tetap menghiburnya dengan mengatakan, "Kamu bukan pembunuhnya... kita tidak perlu takut. Jangan khawatir."

Rong Yan menggelengkan kepalanya dan berkata, "Yang terpenting, kejadian itu adalah sebuah kebetulan. Master Hu takut kalau aku mencoba membingkai adikmu yang keenam, oleh karena itu, dia dengan sengaja membawa pembunuhan Rong Yi... Selain semua ini, belum dua tahun yang lalu, Rong Yi dan saya. Dia bahkan mempermalukan saya di depan umum, yang benar-benar membuat saya malu. Sejak awal dia bahkan sama sekali tidak menghormati saya sebagai pangeran. Sekarang inilah situasi, tersangka pertama, sayangnya, jadilah saya!"

Gu Tianqing tertegun dan berkata, "Itu tidak mungkin!"

Rong Yan tertawa dingin dan menjawab, "Mengapa tidak? Jika saya tidak tahu apa yang terjadi dan hal-hal telah berkembang ke tahap ini, bahkan saya akan memikirkan hal yang sama."

Gu Tianqing mengertakkan gigi dan berkata, "Bahkan jika... Sekalipun mereka ... Pikirkanlah... Tapi mereka tetap tidak memiliki bukti apapun! Bahkan jika mereka mencurigai Anda, apa yang dapat mereka lakukan? Selain itu, Anda adalah pangeran terhormat dan kaisar yang memujanya. Apakah Anda membunuh Rong Yi atau tidak, kaisar tidak akan menghukum Anda dengan berat."

Rong Yan menggelengkan kepalanya, "Itu sulit untuk dikatakan! Rong Yi adalah satu-satunya keturunan Raja Lu yang selalu memujanya seperti permata. Setelah dia meninggal, paman Lu telah mengeluh kepada kaisar setiap pagi selama pertemuan di istana. dan memohon kepada kaisar untuk menilai kasus ini dengan berat dan menemukan pelakunya yang sesungguhnya untuk membalas dendam pada anaknya. Dia memiliki tentara di dalam kekuasaannya dan ayah saya, sang kaisar, mengetahui hal ini dan karenanya tidak dapat menolak permohonan ini. minta San Si untuk menyelidiki kasus ini dan membuat catatan bahwa kasus ini tidak akan dianggap enteng..."

Setelah diskusi lebih lanjut, Gu Tianqing menjadi marah. "Itu semua kesalahan gadis jelek itu! Jika tidak untuknya, tidak akan ada banyak masalah! Benar, bagaimana kalau kita menemukan rencana untuk menyingkirkannya? Katakanlah bahwa dia adalah pembunuh Rong Yi..."

Rong Yan tersenyum pahit dan menggelengkan kepalanya, "Dia tidak memiliki bakat dalam kekuatan spiritual dan tidak tahu seni bela diri. Mengatakan bahwa dia berhasil membunuh kekuatan spiritual tingkat empat seperti Count Le Hua ... Apa menurutmu ada orang yang mempercayainya?!"

Gu Tianqing kecewa tapi setuju dengan maksudnya!

Rong Yan bertanya-tanya untuk beberapa saat dan bertanya, "Tianqing, hari lain ketika kakak keenam Anda pergi keluar, apakah Anda melihatnya? Apakah ada saksi lain?"

Gu Tianqing menggelengkan kepalanya, "Aku takut saat dia pergi dari sana ada yang menghalangi jalan. Orang yang melihatnya adalah orang yang menuduhnya di depan semua orang..."

Rong Yan mengerutkan alisnya, "Kedua orang itu dipenjarakan karena berpura-pura membingkai anak perempuan jenderal. Kudengar mereka bahkan dipukul dengan berat, namun mereka berdua menutup mulut dan tidak mengungkapkan bahwa mereka bertindak di bawah intruksi kendalimu..."

Hati Gu Tianqing terdesak, "Membiarkan kedua orang itu hidup pasti akan kembali menggigit kita. Rong Yan, sebaiknya kau menyingkirkan jalan untuk menyingkirkan ujung yang longgar."

"Saya mengerti, saya akan membuat rencana menutup mulut sampai selamanya!" Rong Yan berkata dengan udara pembunuh.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now