16. Finally Personally Experienced It

10.6K 1.1K 2
                                    

Gu Xietian tidak pernah menanggapi orang-orang itu karena dia ingin menemukan pasangan yang baik untuk putrinya yang berharga.

Sejak saat dia berbicara, Gu Xietian segera mempercayai kata-katanya. Ketika dia melihat putri kesayangannya dan kemudian melihat Gu Xijiu yang kurus dan biasa, perasaannya meredup, "Girl, meski cara ibumu memperlakukanmu secara radikal, memang itu untuk kebaikanmu sendiri. Lihatlah dirimu sendiri. Meskipun kamu sekarang berusia 13 tahun, kamu terlihat lebih seperti seorang gadis berusia 10 tahun! Kamu benar-benar perlu berolahraga lebih banyak!"

Gu Xijiu tertawa melihat bagaimana seseorang benar-benar bias sejauh ini. Untungnya, dia sendiri pernah mengalami kepahitan.

Dia merasa kecewa meski dia bukan pemilik aslinya. Jika pemilik aslinya masih hidup, pastinya dia akan lebih kecewa lagi.

Dia tidak berbicara tetapi berbalik dan masuk ke rumah. Setelah beberapa saat dia keluar membawa semangkuk bubur encer, sepiring acar gelap, dan sepotong roti berjamur dan meletakkannya di tangga. Dia tertawa kecil, "Jika tidak menugaskan seorang pelayan adalah untuk kebaikanku sendiri, bagaimana dengan ini? Makan malamku kemarin Jendral Gu, bagaimana kamu merasa melihatnya? Dapatkah kamu mengatakan bahwa ini untuk kebaikanku juga?"

Gu Xijiu yang asli terlalu bersemangat untuk pergi keluar untuk "kencan" dengan tunangannya tadi malam sehingga dia tidak pernah sempat membawa makan malamnya dan telah meninggalkan bukti kualitas hidangan ini…

Ketiga piring itu ditempatkan di depan umum dan itu adalah tamparan lain untuk wajah Nyonya Gu. Wajahnya pucat dan tidak terlihat bagus sekarang…

Bahkan para pelayan dan pembantu rumah tangga tidak di beri makan yang buruk. Belum lagi putri Jendral!

Jendral Gu malah lebih malu. Wajahnya galak dan dia menatap Leng Xiangyu dengan ketidakpuasan, "Xiangyu, bagaimana kamu bisa memperlakukan Xijiu dengan buruk? Dia adalah anak perempuanku!"

Nyonya Gu tersipu dan wajahnya sangat merah sekarang, "Ini … Ini … Mister, aku tidak…"

Gu Tianqing mencegat dan berkata, "Ayah, tolong jangan marah, Ibuku bukan tipe orang ini, pastilah pelayan malas yang sengaja melecehkan Suster Xijiu. Ibu kamu terlalu baik hati dan selalu memperlakukan para pelayan baru itu tidak dapat dielakkan untuk membiarkan beberapa individu mengambil keuntungan darimu dan sengaja mengubah niat baikmu untuk Suster Xijiu. Sekarang kamu harus menanggung dengan reputasi buruk menyalahgunakan anak serta kebencian yang datang dari Suster Xijiu. Apa gunanya kemudian?"

Dan kemudian dia menatap Gu Xijiu dan berkata, "Saudari, keluarga kami memiliki banyak hal untuk ditangani. Meski ibu telah bekerja keras setiap hari, bagaimanapun, dia hanya memiliki sepasang tangan. Akan ada beberapa kelalaian yang tak terelakkan. Apakah kamu tidak pernah mengeluh kepada ibu tentang orang-orang ini yang telah menyiksamu? Tidak heran kamu telah begitu kurus dan telah menderita banyak. Setiap saat ketika aku dan ibu melihatmu, kami merasa sedih tapi kami tidak pernah tahu alasan sebenarnya di baliknya…"

Gadis itu memang berbakat. Dengan hanya beberapa patah kata, dia menyalahkan semua pelayannya. Bukan hanya karena membersihkan nama Leng Xiangyu, yang dengan sengaja menyalahgunakan anak perempuan pertama, tapi dia juga telah menyalahkan Gu Xijiu juga.

Leng Xiangyu juga pintar dan dia langsung berkata, "Itu semua karena para budak yang buruk. Sebenarnya mereka berani melakukan hal yang buruk tanpa sepengetahuanku … Apilah semua pelayan yang menyiapkan makanan dan tidak pernah mempekerjakan mereka lagi!"

Kemudian, dia berbicara dengan baik kepada Gu Xijiu, "Xijiu, tolong yakinlah, aku tidak tahu sebelumnya, sekarang aku akan mencari keadilan untukmu, aku akan menugaskan orang yang tepat untuk mengurus dietmu, dan menguatkan tubuhmu…"

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now