186. I'll Photograph It

7.7K 590 14
                                    

"Tuan, ini Xiang Man Luo. Setelah Anda menggosoknya di punggung, Anda bisa mencuci lokatornya."

Suara Stone Firdaus muncul di benak Gu Xijiu.

Baru sekarang ketika mereka berada di ladang jagung, Stone Firdaus terjaga pada waktunya dan mengatakan kepadanya bahwa ia menemukan posisi di mana locator ditempatkan dan metode untuk mencucinya. Dengan demikian, dia cepat-cepat melakukan teleport ke tempat ini dan mencobanya.

Pria itu gila! Jika dia tertangkap olehnya, dia mungkin akan disiksa dan tidak tahu bagaimana dia akan berakhir. Jadi, selama ada harapan, dia akan mencobanya.

"Di mana tepatnya lokator itu di punggung saya?" Gu Xijiu bertanya.

"Ini adalah pusat titik akupunktur jantung."

Gu Xijiu tetap diam. Ini adalah posisi di mana dia tidak bisa meraih dengan tangannya.

Dalam kehidupan sebelumnya, dia melatih tubuhnya sampai lengannya cukup fleksibel sehingga dia bisa menutupi seluruh punggungnya, tapi sekarang... Dia berpikir sejenak dan berkata, "Stone Firdaus, bisakah kau berubah menjadi handuk untukku?"

Stone Firdaus itu enggan dan berkata, "Tuan, saya hanya bisa berubah menjadi benda keras." Bahkan jika bisa berubah menjadi objek yang lembut, dia tidak akan mau melakukannya karena perlu menggunakan tubuhnya untuk memiliki kontak intim dengan tuannya. Rasanya bertentangan dengan moralitasnya seperti laki-laki!

Gelang ajaib ini memiliki integritas. Meskipun sudah dipakai di pergelangan tangan Gu Xijiu sepanjang waktu, saat Gu Xijiu sedang tidur atau mandi, ia akan menutup kelima indra dan membiarkannya mandi dengan damai dan pribadi.

Gu Xijiu merobek pinggiran roknya dan mengusap kelopak bunga di kain itu. Dia kemudian melepaskan bajunya dan membuka punggungnya yang telanjang untuk menerapkan kelopak bunga di titik akupunktur yang sesuai.

Pada saat ini, Matahari telah terbenam, dan hanya awan berwarna-warni yang terlihat di langit. Tempat ini sangat sepi, dan tidak ada tanda tempat tinggal manusia di dekatnya. Oleh karena itu, Gu Xijiu melayang di air dan mengusap punggungnya dengan gembira tanpa khawatir dia akan terlihat oleh orang lain.

"Apakah itu hilang?" Dia bertanya kepada Stone Firdaus setelah dia menggosoknya lebih dari 10 kali.

"Setengahnya sudah hilang, seharusnya tidak efektif sekarang." Stone Firdaus menjawab.

Gu Xijiu mendesah lega. Paling tidak tanpa locator, ada kemungkinan dia bisa lolos dari orang gila ini. Bahkan jika dia bisa menduga bahwa dia akan datang ke danau ini untuk mandi, dia mungkin tidak akan bisa menemukannya karena danau itu terlalu besar. Dari lokasinya sekarang, dia bahkan tidak bisa melihat pantai.

"Seperti apa bentuknya?" Gu Xijiu bertanya. Dia ingin mempelajarinya sehingga dia bisa menggunakan tipuan yang sama pada orang gila itu.

"Sepertinya ramuan." Stone Firdaus menjawab. Ini menambahkan satu kalimat lagi, "Sepertinya Setaria viridis."

Gu Xijiu tetap diam lalu berkata, "Bisakah Anda menggambar dan menunjukkannya padaku?"

Stone Firdaus dengan bangga berkata, "Jangan perlu menggambarnya, saya akan memotret dan menunjukkannya kepada Anda." Selanjutnya, itu turun dari pergelangan tangan Gu Xijiu dan terbang ke punggungnya. Ada kilatan cahaya, dan kemudian terbang kembali ke depan Gu Xijiu. Itu berubah lagi menjadi gelang dan membuka safir di tengahnya. Sebuah gambar yang jelas muncul di permukaannya.

Gu Xijiu terkejut bahwa Stone Firdaus bisa memotret. Dia melihat foto itu dan akhirnya melihat lokatornya. Itu terlihat seperti Setaria viridis. Ada beberapa font merah terang di sekitarnya yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Itu terlihat seperti bahasa Sanskerta, tapi bukan karena dia tidak bisa mengenali semua itu.

Karena dia sudah menggosok setengahnya, banyak font sudah hilang. Dia mencoba yang terbaik untuk memperbesar foto tapi tetap tidak bisa melihat goresannya. Dia mendesah dan menyesali bahwa dia tidak memotretnya terlebih dahulu sebelum dia mengusapnya.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now