130. He Didn't Ask Anything At All!

8.2K 794 8
                                    

"Apakah Anda ingin saya menyelamatkannya? Apakah Anda percaya pada saya?" Gu Xijiu bertanya.

Yu Gelao berharap segala kemungkinan, dia berlutut. "Ya, aku percaya, aku percaya padamu! Tolong selamatkan dia!" Mengejar upaya terakhir adalah setelah semuanya, lebih baik daripada habis harapan!

Gu Xixi terlihat sangat murung, "Dia sangat diracuni dan dia pasti akan mati!"

Gu Xijiu mengabaikannya dan berjalan menuju Yu Mubai. Dia membiarkan para pelayan untuk membuka mulutnya, melempar pil dan membantunya menelannya.

Gu Xijiu lalu menatap ke arah Pangeran Mahkota, Rong Jialuo, "Yang Mulia, bisa bantu saya?"

Rong Jialuo agak bingung, "Bantu apa?"

"Untuk menyelamatkan anak kecil ini, kita harus memijat tititk akupunkturnya tapi sayangnya saya tidak memiliki kekuatan spiritual untuk melakukan ini…"

Rong Jialuo melangkah mendekat, "Baiklah, katakan saja apa yang harus kulakukan!"

Gu Xijiu segera melukiskan titik akupunktur untuk dipijat dan kekuatan pijatannya.

Tanpa basa-basi lagi, Rong Jialuo segera mengikuti intruksinya. Dia secara akurat dan tepat mengendalikan kekuatan pijatannya ke titik akupunktur yang benar!

Semua orang begitu gugup sehingga mata mereka menonjol saat menonton. Mereka bahkan tak berani bernapas.

Gu Xixi tidak bisa tidak berbicara, "Dia sudah tidak dapat disembuhkan, dan usaha itu tidak ada gunanya…"

Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, semua orang memelototinya dari segala arah!

Makna itu jelas, mareka ingin dia menutup mulutnya! Dan jangan sampai mengganggu seseorang yang berusaha menyelamatkan nyawa…

Pertunjukan hari ini sangat menggugah dramatis dengan klimaks yang berulang, bahwa penonton kewalahan. Tapi yang mengejutkan mereka adalah sikap Pangeran Mahkota, Rong Jialuo.

Semua orang tahu bahwa Putra Mahkota ini angkuh dan acuh tak acuh. Dia biasanya tidak peduli dengan orang lain dan tidak ada yang berani menginstruksikannya, tapi dia benar-benar mendengarkan Gu Xijiu!

Dia bahkan tidak mempertanyakan, dan melakukan apapun yang diminta Gu Xijiu darinya!

Apakah karena putra mahkota sangat ingin menyelamatkan nyawa putra Yu Gelao?

Dan karena itulah dia mendengarkan dokternya?

Namun, Gelao adalah pendukung Pangeran Keempat dan selalu mencari peluang untuk menyulitkan Putra Mahkota di istana. Karena itu, dia harus menjadi musuh Pangeran Mahkota, jadi bagaimana Pangeran Mahkota tertarik untuk menyelamatkan anak musuhnya?

Dan Pangeran Mahkota bukanlah orang yang baik untuk kejahatan…

Orang-orang bingung. Tapi mereka lebih peduli dengan hasil akhir daripada keraguan ini.

Setelah sekitar sepuluh menit, Rong Jialuo akhirnya berhasil memijat Yu Mubai sesuai dengan metode yang Gu Xijiu gambarkan.

Yu Mubai muntah seteguk darah hitam. Meski wajahnya masih pucat, napasnya berangsur-angsur stabil. Dia mencoba membuka matanya untuk melihat Gu Xijiu, "Terima kasih…" suaranya sangat lembut tapi jelas.

Dia diselamatkan?! Dan dia bisa bicara!

Dokter Imperial Zhou maju ke depan dan merasakan denyut nadi Yu Mubai. Sesaat kemudian, dia mengucapkan selamat kepada Yu Gelao dengan gembira, "Selamat, selamat! Nadi anakmu telah stabil dan hidupnya telah diselamatkan oleh Miss Gu!"

Keajaiban! Sungguh ajaib!

Yu Gelao berlutut di hadapan Gu Xijiu dan terkekeh, "Terima kasih Miss Gu!" Kowtow terakhir dilakukan karena dia tidak berdaya, tapi yang ini dilakukan dengan tulus karena dia benar-benar yakin dengan kemampuannya.

Gu Xijiu membalikkan tubuhnya dan terkekeh, "Gelao, kau tidak perlu berterima kasih padaku, Putra Mahkota adalah yang melakukannya."

Yu Gelao berhenti sejenak sebelum beralih ke Rong Jialuo untuk berterima kasih padanya.

Seperti biasa, Rong Jialuo tidak banyak bicara, tapi hanya mengangguk sedikit, "Terima kasih kembali." Dan ekspresinya sama acuh tak acuh, seperti biasa.

[B1] Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang