17. Any Other Issue?

10.5K 1.1K 1
                                    

Ibu dan anak perempuan saling menutupi satu sama lain, ditambah anak-anak perempuan lainnya juga membantu memperdebatkan Leng Xiangyu dan juga memarahi para budak. Akhirnya Gu Xietian sedikit lega dan menatap Leng Xiangyu, "Baiklah, meski tidak bisa disalahkan sama sekali, itu juga karena kecerobohanmu karena tidak mengurus keluarga dengan baik. Tetapkan beberapa pelayan untuk Xijiu konyol untuk melihat putri berharga pertama tinggal sendirian di rumah!"

"Ya Mister, aku akan segera mengaturnya dan memastikan Xijiu di rawat dengan baik." Leng Xiangyu membungkuk dan menjawab.

Gu Xijiu menyaksikan drama dari samping dan bibirnya yang pucat menimbulkan sentuhan ejekkan. Itu adalah alasan yang sangat mendasar dan Jendral mempercayainya. Apakah dia buta ataukah hatinya yang buta? Sudahkah pengalaman karir resmi bertahun-tahun lenyap?

Tentu saja, dia mengerti situasinya dengan baik, namun dia memerlukan alasan untuk menyelesaikan masalah itu di depan semua orang. Sebenarnya, dia tidak terlalu peduli dengan anak perempuan ini, yang menjadi alasan mengapa dia membiarkan orang terus menggertak dia!

Namun, Gu Xijiu juga mengerti bahwa dia tidak bisa bertarung dengan putri dan ibu dalam jangka pendek. Itu tidak ada artinya dan akan menjadi usaha sia-sia jika dia terus mengungkapkan kebenaran.

Lagi pula, sekarang setelah dia tidak memiliki kekuatan spiritual dan tidak memiliki kekuatan internal, dia tidak bisa meninggalkan rumah dan tinggal sendiri sendiri. Dia masih perlu beberapa obat itu selama beberapa tahun dan dengan demikian dia merencanakan untuk mengakhiri sisi mengeluh...

Dia tersenyum sedikit dan berkata, "Sepertinya aku telah salah paham dengan bibi untuk waktu yang lama, jadi apakah kamu akan menugaskan pelayan untukku di masa depan?"

"Tentu saja Gu Xijiu, jangan khawatir, aku akan mengirim empat pembantu dan empat pekerja segera," kata Leng Xiangyu. Dia merasa lega dan lega.

Gu Xijiu melirik sekeliling halaman dan tampak sedikit malu, "Namun, halamanku terlalu kecil, aku khawatir tidak sesuai dengan banyak orang…"

Leng Xiangyu diam-diam menggigit bibirnya dan barkata pada dirinya sendiri, "Gadis ini sepertinya ingin pindah ke halaman yang lebih besar…"

Namun, dia harus bersikap baik selama ini, "Xijiu, mohon dipungkiri. Di masa lalu ketika aku mengatur halaman ini untukmu, itu karena aku ingin tempat itu sepi dan baik agar kaku beristirahat. Aku tidak pernah menduga bahwa orang-orang akan menggertakmu. Ini semua salahku …. Kemudian, aku akan meminta para pelayan untuk menyiapkan halaman yang lebih besar untukmu…"

Gu Xijiu membungkukkan tubuhnya sedikit dan menjawab, "Terima kasih, Bibi. Namun aku punya satu masalah lagi…"

"Apa itu? Ucapkan semuanya bersama-sama agar aku bisa mengaturnya." Citra Leng Xiangyu yang lembut dan penuh kasih semakin manja.

Gu Xijiu menghela napas, "Baiklah bahwa Bibi memberiku begitu banyak pembantu rumah tangga dan pelayan. Sayangnya, aku hanya menerima setengah lusin koin sebulan dan aku takut aku tidak dapat membayarnya…"

Leng Xiangyu tetap diam tapi dia benar-benar kesal. Wajahnya kembali merah padam.

Diantara para bangsawan di kerajaan Feixing banyak perempuan mereka yang berharga kaya menerima sejumlah uang saku setiap bulannya. Bahkan anak perempuan dari seorang pejabat negara kecil menerima setidaknya lima dolar sebulan. Jendral Gu adalah seorang Jendral Besar dan juga menjabat sebagai Menteri Perang. Dia memiliki otoritas yang sangat tinggi sehingga semua putrinya menerima 20 dolar sebulan sebagai uang saku. Namun, karena Gu Tianqing adalah seorang jenius dan dia adalah putri tercantik dari Jendral Gu, dia menerima 30 dolar sebulan…

Pada generasi ini, selusin koin setara dengan setengah dolar. Sebagai putri pertama yang berharga dari seorang Jendral besar, fakta bahwa dia hanya menerima setengah lusin koin untuk uang saku hanyalah sebuah lelucon jika berita itu terbentang!

Gu Xietian merasa bahwa citranya benar-benar jatuh sekarang!

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now