144. What A Tragic Ending!

9.5K 845 48
                                    

Stone Firdaus meninggalkan pergelangan tangannya dan melayang di depannya, seolah mengamati ekspresinya, "Apa kau jatuh cinta padanya?"

Gu Xijiu berbohong di tempat tidur, mendongak ke kanopi, dan dengan lembut berkata, "Saya kira begitu, saya tidak mempercayai orang lain, sama seperti saya mempercayainya. Saya mengatakan kepadanya semua rahasiaku dan saya tidak perlu menjadi berjaga-jaga saat berada di sekitarnya..."

Stone Firdaus berkata, "Ini hanya sebuah tragedi..."

"Ya, itu adalah sebuah tragedi. Saya selalu berpikir bahwa dia juga menyukaiku, kalau tidak dia tidak akan merawat saya dengan baik. Setiap kali saya menghadapi bahaya, dia akan jatuh dari langit seperti seorang kesatria dan memeluk saya. Lengannya, menyuruhku untuk tidak takut, karena dia ada di sana untukku..."

Dia berhenti sebentar dan kemudian melanjutkan, "Meskipun saya sama sekali tidak membutuhkan pertolongannya, dan terkadang dia bahkan mengingatkan musuh akan kedatangannya yang tiba-tiba, saya tetap menyukai perasaan diurus. Saya pikir dia akan menjadi cinta dalam hidupku, aku tidak pernah menduga itu..."

"Hari itu saya pergi untuk kencan kopi dengannya dan berencana untuk melamarnya, dia sangat marah sehingga saya pikir menunggu dia untuk melamar akan selamanya. Karena kami saling mencintai, tidak masalah siapa yang mengajukannya. Haha, saya sangat tidak bersalah saat itu. Saya tidak pernah tahu bahwa dia sudah memiliki tunangan dan bahkan tidak tahu bahwa dia merencanakan sebuah serangan terhadap saya. Saya minum kopi yang dia siapkan untuk saya ... Ketika obat mulai masuk, dia memanggil tunangannya keluar dari ruangan lain dan mengatakan bahwa saya adalah tiruan. Tunangannya membutuhkan jantung saya untuk menyelamatkan hidupnya..."

Malam ini, Gu Xijiu nampaknya sangat terbuka dan menyuarakan semua rahasia yang terkubur jauh di dalam hatinya.

Tapi suaranya selalu sangat tenang. Hal itu tampaknya merupakan hal yang sangat tragis namun dia menceritakannya kembali, seolah-olah dia menceritakan kisah orang lain.

"Lalu?" Stone Firdaus tidak sabar untuk bertanya.

"Cerita setelah ini sangat sederhana. Saya memiliki antibodi terhadap obat bius. Meskipun Long Xi telah menyuntik saya dengan obat bius, saya hanya tersingkir selama satu jam. Ketika saya sudah bangun, operasi sudah berlangsung dan ahli bedah itu, Long Xi. Dia tidak pernah menyangka bahwa saya akan terbangun di tengah jalan, jadi dia panik dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir, karena dia tidak akan membiarkan saya mati. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah menyiapkan sebuah jantung untuk menukar saya. Oh ya, dia juga berjanji akan menikah denganku..."

Stone Firdaus marah, "Dia masih bisa berbohong pada saat ini? Apa yang terjadi selanjutnya?"

"Tidak banyak, saya membunuhnya saat dia tidak memperhatikan, saya juga merobek jantung saya, saat itu dada saya sudah terbuka dan jantung akan segera dibawa keluar. Saya tidak ingin membiarkan orang lain menggunakannya. Jadi aku menghancurkan jantungku sendiri..."

Betapa akhir yang tragis.

Stone Firdaus tetap diam.

Setelah beberapa saat, mereka bertanya, "Anda masih bisa membunuhnya pada saat itu? Anda memang sangat terampil. Apakah Anda yakin dia sudah meninggal?"

Gu Xijiu menjawab, "Saya rasa begitu, saya menembus di mana jantungnya berada dan dia mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk mendapatkan jantung yang sehat untuk menggantinya, jadi saya yakin dia telah terbunuh."

"Apakah Anda membencinya?"

Gu Xijiu meletakkan tangannya di belakang kepalanya. Dia memejamkan mata dan berkata pelan, "Tidak. Pada saat saya membunuhnya, saya telah menyelesaikan semua kebencian yang saya hadapi darinya. Saya tidak berutang kepadanya dan dia tidak berutang lagi padaku."

Ya, dia tidak membencinya, tapi dia tidak bisa lagi percaya pada cinta.

"Guru, mengapa Anda tiba-tiba mengenang dia?" Tanya Stone Firdaus.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now