54. We Are Here To Visit You...

9.2K 994 3
                                    

Sebagian besar ramuan yang dia butuhkan sangat langka dan tumbuh di tempat yang sangat berbahaya dimana sebagian besar monster dan monster hidup. Tidak ada yang bisa memasuki tempat itu kecuali mereka setidaknya berada di level empat. Inilah mengapa ramuan itu dijual dengan harga yang sangat mahal. Satu ramuan bisa dijual seharga puluhan ribu dollar.

Karena itu, tugas utamanya sekarang adalah mencari uang atau pergi dan mengumpulkan ramuan itu sendiri.

Meski bakatnya belum mencapai level empat, dia memiliki kemampuan untuk teleport sehingga dia masih bisa lolos saat sampai pada momen kritis.

Ketika dia memikirkan rencananya, dia mendengar beberapa suara di luar kamarnya sehingga dia segera menutup kotak kristal itu dan menyimpannya di tempat yang aman. Setelah itu, dia mengambil sebuah buku dan membungkuk di tempat tidurnya untuk membaca.

Setelah beberapa saat, dia melihat ada gerakan di luar kamarnya. Suara yang lembut terdengar terdengar, "Kakak keenam, apakah Anda di dalam kamar?" Kedengarannya seperti Gu Tianqing.

Pelayan di luar telah diperintahkan oleh Gu Xijiu untuk tidak membiarkan siapapun masuk ke rumah tanpa seizinnya.

Oleh karena itu, para pelayan menghentikan Gu Tianqing dan Gu Tianyi memasuki ruangan dan mengatakan kepada mereka bahwa tuan mereka tidak enak badan dan saat ini sedang beristirahat di ruangan itu. Kedua saudara perempuan tersebut meragukan penjelasan pelayan dan datang untuk memeriksanya.

Mereka memberi beberapa alasan untuk masuk ke dalam ruangan namun masih terhenti oleh mereka. Hal itu membuat mereka semakin curiga dan Gu Tianyi bahkan berteriak, "Apakah tuanmu tidak di dalam ruangan?" dan bersikeras untuk masuk ke ruangan itu.

Dua saudara perempuan itu tidak lemah ditambah pembantu tidak berani bertarung dengan kedua saudara perempuannya sehingga dalam beberapa saat mereka berhasil masuk ke ruangan.

Saat mereka masuk, mereka kaget melihat pemandangan.

Gu Xijiu terbaring di tempat tidur dengan piyamanya. Rambutnya dilepas dan dia memegang buku di tangannya. Ketika dia melihat kedua saudara perempuannya masuk ke dalam ruangan, dia berbicara dengan lembut tapi matanya setajam pisau, "Sudah malam, apa tujuan Anda berdua masuk ke kamarku? Apakah Anda berencana untuk merampok atau bunuh aku?"

Gu Tianqing tidak pernah menduga dia ada di ruangan itu. Dia tertegun sejenak dan menjawab dengan canggung, "Kakak keenam, kami berdua peduli tentang Anda, kami takut pelayan mengganggu Anda sehingga kami membobol ruangan untuk diperiksa. Mengapa Anda tidak menanggapi?"

Gu Xijiu meletakkan buku itu dan berkata, "Saya telah terbiasa dengan kehidupan yang damai dan tidak ingin diganggu. Apakah ada yang salah dengan itu?"

Gu Tianqing tidak bisa menjawab apapun sementara Gu Tianyi berkata dengan marah, "Kami sangat baik untuk datang dan mengunjungi Anda..."

"Terima kasih, tapi saya tidak membutuhkannya." Gu Xijiu berbicara dengan lebih lembut, "Hamba, tolong datang!"

Salah satu pelayan yang berdiri di luar masuk ke ruangan dan menunggu perintah.

"Siapa orang yang bertugas di luar ruangan sekarang? Tolong mintalah orang itu untuk datang!"

Pelayan itu segera keluar dan membawa dua pelayan. Gu Xijiu berdiri dan menatap kedua pelayan yang berlutut di depannya, "Siapa tuanmu?!"

Dua pelayan itu membungkuk dan menjawab, "Kami adalah pelayan Xijiu dan dia adalah tuan kami."

Suara Gu Xijiu terdengar lebih dingin lagi, "Karena Anda tahu bahwa saya adalah tuan Anda, mengapa Anda tidak menghalangi orang luar ini?"

Dua pelayan itu meminta maaf berulang kali, "Saya minta maaf tuan, saya tahu bahwa saya salah."

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now