191. Do You Think It Is So Dumb?

7.8K 709 23
                                    

Gu Xijiu mengutuk diam-diam tapi tetap tenang di eksteriornya, "Apakah Anda menginginkan ikan Silver Princess? Seberapa besar Anda menginginkannya?" Dia pikir lebih baik dia bertanya kepadanya secara tepat atau dia akan mencoba memanipulasi situasi agar tidak merepotkan dia lagi.

Di Fuyi meliriknya dan tersenyum, "Paling sedikit tiga kilogram."

Ikan Silver Princess berukuran cukup kecil. Di Fuyi dengan sembunyi-sembunyi melirik ikan-ikan yang mengelilingi daerah itu dan melihat bahwa hanya ada dua ikan Silver Princess yang masing-masing beratnya sekitar satu pon.

Gu Xijiu tetap diam dan mulai menyesuaikan kait dan umpannya. Dia menurunkan mutiara yang menyala dan menggantinya dengan berlian biru yang bersinar. Dia juga mengubah lokasinya di saham dan mulai memancing lagi. Kali ini, butuh waktu sedikit lebih lama baginya untuk menangkapnya. Cahaya biru redup hanya menyalakan area kecil seukuran cangkir teh.

Sedikit ikan menggigit umpan, tapi Gu Xijiu tidak berencana menarik kail untuk menangkap ikan itu. Setelah 15 menit, dia akhirnya menarik kaitannya. Seekor ikan bersinar yang indah tertangkap dan ditarik keluar dari air!

Ikan itu masih berjuang di tangan Gu Xijiu, jadi dia menepuk kepalanya sampai berhenti bergerak lalu melemparkannya ke Di Fuyi, "Bagaimana dengan ini? Beratnya tiga kilogram!"

Di Fuyi tetap diam.

Dia tidak perlu menimbangnya tapi tahu bahwa ikan itu benar-benar tiga kilogram. Apakah gadis kecil ini ahli memancing? Teknik memancingnya luar biasa!

...

Api unggun disiapkan untuk sebuah pesta, dan Gu Xijiu sibuk memanggang ikannya. Untungnya, dia pandai memasak jadi hanya dalam beberapa menit; ikan sudah disiapkan. Dia menyerahkannya kepada Di Fuyi yang duduk di sampingnya dan berkata, "Tuan Istana, tolong ambil."

Di Fuyi menerimanya dan menggigitnya. Rasanya enak, dan berbeda dengan apa yang biasa ia makan di masa lalu. Sepertinya gadis kecil ini berusaha keras memanggang ikan untuknya, jadi dia senang.

Kemudian, Gu Xijiu mulai memanggang ikan musim gugur... Sebelum dimasak dengan matang, aroma telah menyebar dan menghalangi bau Ikan Silver Princess. Jika ikan Silver Princess adalah hidangan yang lezat, maka ikan Musim Gugur akan menjadi hidangan terbaik malam ini. Setelah mencium aroma ikan musim gugur, ia merasa bahwa Ikan Silver Princess-nya terasa sejelas air.

Di Fuyi mendongak dan melirik ikan itu di tangannya. Namun, Gu Xijiu tidak melihatnya. Dia lapar karena dia berulang kali teleport dan menghabiskan banyak energinya. Meski ikan Musim Gugur tidak terlihat cantik, tapi itu sudah penuh nutrisi dan rasanya sangat enak. Itu adalah ikan favoritnya di dunia!

Ikan Musim Gugur tidak besar. Beratnya hanya sekitar satu pon. Dalam beberapa saat, Gu Xijiu telah menelanjangi ikan dari dagingnya dan hanya meninggalkan tulang belulangnya.

"Piakkk ..." Gu Xijiu mendengar suara nyaring di samping kakinya. Dia melihat ke bawah dan melihat ikan Musim Gugur yang besar gemuk melompat dengan enggan di samping kakinya. Ikan Musim Gugur ini berukuran dua kali ukuran ikan Musim Gugur yang baru saja dimakannya, jadi dia terkejut. Dia menatap Di Fuyi yang masih duduk di hadapannya seolah dia tidak pernah pindah.

Gu Xijiu melihat ikan itu dan menatap Guru Surgawi Zuo lagi. Dia bertanya, "Apakah ikan hanya melompat dengan sendirinya?"

Guru Surgawi Zuo tampak santai saat dia menjawab, "Apa menurutmu sangat bodoh?"

Gu Xijiu memeriksa pancingnya. Tempat itu masih ditempatkan di lokasi asalnya dan sepertinya tidak bergerak sama sekali. Dia menatapnya lagi dan bertanya, "Apakah Anda menangkapnya?"

Di Fuyi mengusap mulutnya dan menjawab, "Saya akan menjawab Anda setelah Anda memanggang ikan untuk saya."

Gu Xijiu dengan ragu mulai membersihkan ikannya. Dia menangani ikan dengan sangat terampil dan meletakkannya di ranting untuk mulai memanggangnya di atas api unggun. Di Fuyi terkesan dan mulai mengobrol dengannya, "Apakah kamu sering memanggang ikan?"

Lalu dia melihat-lihat botol bumbu di sampingnya. Ada lada, garam, saus ... itu adalah satu set lengkap bahan bumbu!

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now