59. Are You Hesitating To Dump Her?

9.2K 967 4
                                    

Mereka membahas masalah ini beberapa saat lagi dan isi dari diskusi tersebut adalah bagaimana membuang kedua "saksi" itu dengan tenang, dan juga bagaimana membuat Gu Xijiu menjadi jebakan.

Mereka berdua sepakat bahwa prioritasnya adalah menyingkirkan kedua "saksi" dengan cepat. Namun, soal bagaimana menipu Gu Xijiu menjadi jebakan sudah terjerat.

Gu Tianqing tampak lembut dan lembut, tapi punya banyak pemikiran dan gagasan jahat! Namun, gagasannya ditembak satu demi satu oleh Rong Yan. Gu Tianqing mulai tidak sabar dan berkata, "Ini tidak diperbolehkan, itu tidak diperbolehkan, apakah Anda masih ragu untuk mencampakkannya? Apakah Anda sudah jatuh cinta padanya?"

Tubuh Rong Yan menegang. Dia dengan terang-terangan menyangkalnya, "Bagaimana mungkin? Saya selalu membenci gadis jelek itu. Jika tidak untuk pernikahan itu, saya bahkan tidak akan menatapnya! Tianqing, jangan khawatir! Bahkan jika saya terpaksa menikahi dia. Di masa depan, saya akan menemukan cara untuk menurunkannya ke gundik dan menjadikan Anda istri sah saya."

Gu Tianqing tersipu dari jawabannya dan menjawab, "Saya tidak ingin Anda menikah dengan wanita jalang itu! Anda tidak boleh menikahinya!"

"Baiklah, baiklah, saya tidak akan menikahinya. Selain itu, dia masih muda, kita bisa menyusun rencana secara perlahan." Rong Yan mencoba menenangkannya.

"Rong Yan ... Anda bisa menunggu, saya bisa menunggu, bahkan dia bisa menunggu, tapi anak kita di perut saya tidak bisa menunggu! Dua atau tiga bulan lagi dan perut saya akan terungkap..." Gu Tianqing mulai cemas.

Rong Yan mulai pusing, "Baiklah, biarkan aku berpikir sejenak ... Biarkan aku berpikir, pasti akan ada solusi."

Dia mengangkat kepalanya dan menatap langit dan kemudian menatap Gu Tianqing yang berada di sampingnya. Dia berkata dengan lembut, "Langit mulai gelap Tianqing, Anda harus pulang. Kita berada di saat yang sangat kritis. Jangan biarkan orang lain mengetahui hubungan kita..."

Mereka berbicara singkat dan kemudian saling melepaskan ragu-ragu dan berpisah.

Hutan kembali tenang dan damai. Namun, saat angin bertiup, daun dari pohon besar di dekatnya bergetar dan seseorang yang berkulit hitam bisa terlihat.

Semua yang bisa dilihat adalah kepala kecil dengan mata berkilauan secerah bintang di langit. Itu adalah Gu Xijiu yang jelek yang sedang mereka bicarakan!

Jelas bahwa dia tidak hanya terampil dengan teleportasi karena bahkan kamuflase adalah top tier!

Dia bersembunyi di dalam pohon, mencampur ke dalam kegelapan. Meskipun mereka berbicara begitu lama, tidak ada yang memperhatikannya.

Dia duduk di dahan pohon dengan satu kaki mengayunkan di udara. Rasanya santai. Selanjutnya, terbukti bahwa mengorbankan kecantikannya untuk menguntit mereka akhirnya menjadi berbuah!

Dia telah mendengar banyak sendok! "Mutiara diukir dengan nama ... Hamil selama sekitar dua bulan ... Rencana yang kejam untuk menyingkirkan kedua saksi ..." Bagaimana dia bisa memenuhi harapan mereka jika dia tidak menghasilkan rencananya sendiri?

Dia menunduk sejenak dan berdiri untuk meregangkan punggungnya. Sepertinya dia tidak akan membuat kecantikannya tidur malam ini karena dia perlu menyelesaikan beberapa hal dan membiarkan pasangan jahat ini menderita!

Saat dia hendak bangun, dia merasakan kehadiran dan segera berbalik kembali! Tapi di belakangnya hanya ada pertiga, tidak ada lagi yang terlihat. Dia mengangkat alis dengan penuh rasa ingin tahu saat merasakan napas di belakang lehernya sekarang...

[B1] Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang