67. Don't Punish Our Master, Please?

9K 1K 27
                                    

"Xijiu, ayah tidak akan menghukum Anda dan hamba-hambamu, Anda benar, mereka tidak melakukan kesalahan apa-apa dan sebaliknya, mereka layak mendapatkan pahala! Minta seseorang untuk membawa uang saya! Masing-masing pelayan Anda akan mendapatkan 30 ons perak sebagai hadiah!"

Salah satu penjaga bergegas ke kas untuk mendapatkan uangnya.

Gu Tianyi tercengang saat niatnya membawa Gu Xietian ke sini adalah membuat Gu Xijiu mendapat masalah. Hasilnya benar-benar diluar dugaannya.

"Ayah, mereka tidak menghormati Anda..." Dia masih ingin mengubah endingnya.

Gu Xietian melambaikan tangannya dan menghentikannya, "Mereka setia kepada tuan mereka, mereka harus diberi imbalan. Itu saja."

Gu Tianyi menutup mulutnya.

Gu Xietian menatap Gu Xijiu dan berkata, "Xijiu, mengapa Anda memberi perintah seperti ini?"

Gu Xijiu melihat ke arah tanah dan berkata, "Saya suka damai dan tenang. Saya tidak suka diganggu dan tidak ingin melihat pengunjung acak, terutama yang baru saja masuk ke kediaman saya hanya karena mereka adalah anggota keluarga Gu."

Gu Tianyi kesal dan bertanya, "Siapa yang kamu bicarakan?"

Namun, Gu Xijiu bahkan tidak repot-repot melihatnya. Dia melihat Gu Xietian dan berkata, "Jenderal Gu, apakah perintah saya bertentangan dengan peraturan keluarga atau konstitusi nasional?"

Gu Xietian menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak." Tidak ada peraturan seperti itu dalam keluarga Gu dan hal yang sama dapat dikatakan untuk konstitusi nasional.

Meskipun Gu Xietian hampir tidak melakukan intervensi dalam urusan keluarga, hal itu tidak berarti bahwa dia tidak tahu apa-apa. Dia telah mendengar tentang apa yang telah dialami Gu Xijiu dan bahwa dia dulu pernah diintimidasi oleh saudara perempuannya, bagaimanapun, itu hanya salah satu dari banyak perlakuan buruk yang dia ketahui.

Baru ketika dia melihat makanan dan tempat tinggalnya, dia tahu seperti apa pengobatan Gu Xijiu.

Dia merasa bersalah karena tidak memperhatikannya dengan cukup. Dia melangkah maju dan memegangi tangannya, "Xijiu, alasan ayah datang ke sini adalah untuk memberi tahu Anda sesuatu."

Gu Xijiu melangkah mundur dan menarik tangannya, "Anda bisa langsung memberi tahu saya." Jenderal Gu merasakan rasa sakit di hatinya sehingga putrinya menjauh darinya. Dia sangat menyesal.

Dia baru melihat putri ini beberapa kali sebelum hari ini. Dia biasa menyembunyikan belakang tubuh tapi matanya selalu menunjukkan bahwa dia mencari cinta. Dia berharap bisa memperlakukannya seperti bagaimana dia memperlakukan adik perempuannya yang lain - tepuk kepalanya dan pujilah dia.

Namun, itu tidak pernah terjadi! Dia tidak pernah melakukan hal seperti itu padanya. Setiap saat dia melihatnya, dia pura-pura tidak melihatnya atau memarahi dia yang membuatnya menjadi tidak senonoh. Hal-hal yang berbeda sekarang sekalipun.

Saat itu, ia menemukan kepuasan dalam memarahinya. Itu adalah cara untuk membalas dendam pada ibunya - wanita yang lebih baik mati daripada tinggal di sisinya.

Dia tidak tahu apakah dia berhasil membalas dendamnya tapi dia tahu bahwa semua tindakannya telah mendorong putrinya pergi. Dan sekarang, Gu Xijiu tidak lagi membutuhkan kekasihnya saat dia bermaksud untuk mengkompensasi kesalahannya. Dia berbicara kepadanya sebagai 'Jenderal', seperti bagaimana orang asing melakukannya. Gu Xietian sedang terburu-buru memperbaiki hubungan tapi tidak berhasil.

[B1] Venerated Venomous ConsortOù les histoires vivent. Découvrez maintenant