198. They Wished to Watch the Show Again!

7K 575 2
                                    

Keempat remaja itu tidak mengucapkan sepatah kata pun, mereka hampir menangis dan langsung berlutut di tanah, "Kami sangat menyesal, Tuan!"

Di Fuyi mengangkat lengan bajunya dan ada beberapa bangku lipat bagus yang ditata di pantai dengan baik. Suaranya lembut dan berkata, "Ini dia, satu untuk kalian masing-masing. Duduklah dan gunakan teknik detoksifikasi yang pernah saya ajarkan sebelumnya. Kirimkan laporan tentang pengalaman Anda diracun kepada saya tiga hari kemudian." Dia menghilang seketika setelah dia selesai berbicara.

Keempat remaja itu tetap diam. Mereka melihat bangku lipat dan kemudian memandang ke sekeliling mereka.

Itu berangin di pantai dengan pemandangan yang begitu indah. Namun, mereka berempat perlu duduk di sana untuk memberi makan nyamuk selama tiga hari...

Itu akan sangat memalukan jika orang melihat mereka.

"Hei, jangan khawatir, kita sudah membersihkan tempat ini dan tidak ada yang akan datang ke sini. Fokus pada aktivitas detoksifikasi Anda." Empat wanita terbang dari kejauhan; Mereka adalah gadis-gadis yang bermain dengan pita pelayaran.

Keempat wanita itu tersenyum tapi sebenarnya mereka mengolok-olok kemalangan mereka!

Pemimpin kelompok wanita berkata, "Orang tua saya yang terkasih, apakah Anda masih bisa berdiri? Apakah Anda membutuhkan kami untuk membantu Anda masuk ke bangku lipat? Guru telah mengatakan kepada kami bahwa Anda seharusnya tidak hanya menggunakan kekuatan roh Anda. Jika tidak, Anda mungkin akan menjadi orang kasim."

Keempat remaja itu marah dan terdiam. Namun, mereka tidak berani menunda detoksifikasi mereka namun dengan cepat sampai ke bangku lipat.

Mu Feng masih khawatir, "Kita semua ada di sini... Bagaimana jika tuan membutuhkan kita? Bisakah salah satu dari Anda tinggal di sini dan sisanya tinggal dengan tuan?"

Pemimpin wanita itu tertawa dan berkata, "Terima kasih atas perhatian Anda tapi kami telah membuat beberapa pengaturan. Anda hanya perlu fokus pada detoksifikasi." Dia kemudian mendesah, "Ini adalah pertama kalinya Guru kita dihina dengan cara ini, saya sangat penasaran dengan gadis ini..."

Keempat remaja itu tetap diam, tapi mereka benar-benar ingin melihat-lihat juga!

Sangat jarang tuan mereka memiliki minat yang besar terhadap seseorang.

Namun, gadis gila ini telah menghina Tuhan. Dia tidak yakin bagaimana dia akan menghukumnya.

...

Gu Xijiu punya rencana untuk itu saat dia pergi melalui teleportasi.

Fakta bahwa dia mendapatkan bakat sebagai hadiah surga, adalah sebuah bencana!

Kaisar sedang mencarinya, Guru Surgawi Zuo sedang mencarinya, dan bahkan Long Siye tidak akan menyerah...

Dia tidak bisa lagi tinggal di Feixing Kingdom. Dia sedang berpikir untuk bepergian ke dua negara tetangga lainnya untuk mengalami budaya yang berbeda dan juga untuk menghindari masalah.

Di antara semua orang yang mengejarnya, Guru Surgawi Zuo adalah orang yang paling menyebalkan!

Dia terlalu kuat sejauh dia tidak bisa bersaing dengannya tapi pergi demi kebaikan. Yang terbaik adalah bersembunyi di tempat lain selama beberapa tahun dan mempraktikkan Kung Fu dengan benar.

Berdasarkan kecepatan latihannya, dia pasti bisa menjadi ahli dalam dua tahun. Meskipun dia tidak memiliki bakat spiritual, dia akan memiliki kekuatan internal yang hebat! Dia akan menjadi superstar dengan teknik teleportasinya dan kekuatan internal yang kuat!

Juga, pertunangan antara dia dan Guru Surgawi Zuo akan menjadi tidak sah secara otomatis setelah dua tahun, dan dia kemudian akan kembali ke kehidupan lajangnya!

Dia ingin dia mengatakan tentang pernikahan itu!

Selain itu, dia tidak ingin menikah dengan siapapun - dia lebih suka menjadi lajang dan bebas!

Tentu saja, dia akan menemukan obat untuk tanda lahirnya. Sebenarnya, dia memiliki fitur yang sangat bagus; Kulitnya akan halus dan lembut jika dia mengkonsumsi ramuan yang baik. Sudah hampir pasti bahwa dia pasti akan menjadi wanita cantik setelah tanda lahirnya hilang!

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now