106. The Gentle Crown Prince

8.3K 870 12
                                    

Gu Xijiu tercengang saat menyadari kenakalannya. Dia cepat-cepat memegang keningnya dan bergoyang sedikit, "Saya merasa pusing..."

Gu Xietian dengan cepat berkata, "Girl, Anda mungkin sedang mabuk. Istirahatlah."

Gu Xietian sepertinya mengerti keinginannya. Namun, Rong Jialuo berhenti saat dia hendak pergi, "Tidak apa-apa, saya tidak berpikir segelas anggur bisa membuatnya mabuk. Saya minum pil yang bisa membantu menghilangkan pusing, Anda hanya perlu memakannya."

Dia mengambil pil itu saat dia berbicara dan kemudian menyerahkannya ke Gu Xijiu.

Dia sangat memperhatikan bahkan dia secara khusus memberi tahu pelayan tersebut untuk membawa segelas air panas untuknya. Gu Xijiu tidak berhasil pergi tapi mengambil pil itu dan menelannya bersama air.

"Bagaimana perasaanmu?" Tanya Rong Jialuo dengan cerdik.

"Saya merasa lebih baik." Gu Xijiu hanya bisa mengatakannya. Sebenarnya, dia sama sekali tidak mabuk.

Segelas anggur adalah hal yang mudah baginya, dan dia bisa mengenali bahwa pil yang diberikan kepadanya oleh Putra Mahkota berkualitas tinggi. Bahkan jika dia minum sebotol alkohol besar, dia tetap bisa pulih setelah mengkonsumsi pil ini.

Memang! Pangeran Mahkota memiliki banyak harta karun dengannya!

Gu Xijiu mendesah diam-diam, dan dia hanya bisa duduk di sana dan menunggu.

Semua orang terkejut dengan apa yang telah mereka lihat.

Mereka tidak mengharapkan Pangeran Mahkota begitu peduli! Dan yang dia sayangi adalah yang paling jelek...

Semua saudarinya iri padanya. Mereka juga merasa aneh saat tunangan Gu Xijiu ada di sana! Mengapa Pangeran Mahkota memperlakukannya dengan sangat baik saat saudaranya ada di sana?

Rong Yan merasa tidak nyaman. Namun, dia tidak bisa mengerti mengapa. Dia menganggap itu sebagai ego laki-lakinya... Dia terbatuk dan hendak berbicara. Namun, Rong Jialuo berkata, "Nona Gu, ibu kita adalah teman dekat, dia sangat marah saat mendengar ada orang yang membuat Anda bermasalah. Jadi, dia menyuruh saya membawa sesuatu untuk Anda..."

Dia mengeluarkan sebuah benda dari lengan bajunya dan mengirimkannya ke Gu Xijiu. Semua orang kaget saat melihat objek itu. Itu adalah gelang dengan permata warna-warni! Desain dan warnanya tampak persis seperti Gelang Stone Firdaus yang sudah dia kenakan!

Bahkan sebelum Gu Xijiu berhasil merespons, Gelang Stone Firdaus di pergelangan tangannya gila!

"Palsu! Ini bajakan! Bajak laut, tidak, tidak, bajakan yang payah! Saya terlihat jauh lebih baik dari ini! Jika Anda tidak percaya, saya akan berubah kembali ke penampilan asli saya..." Gelang Stone Firdaus sedang mengutuk dan teringat pada pikiran Gu Xijiu karena hampir meledak!

"Tenanglah, Stony!" Gu Xijiu mengetuk gelang itu. Dia tampak lembut, tapi cara dia menyampaikan pesan ke batu sangat tegas. "Dia sedang menguji saya, saya akan menempatkan Anda di tempat tidur beku untuk membekukan Anda selama 10.000 tahun jika Anda berani bertransformasi!"

Gelang Stone Firdaus tetap diam dan tidak berani membuat keributan.

Gu Xijiu tidak mengganggunya lagi tapi menggelengkan kepalanya. Dia tersenyum dan berkata, "Yang Mulia, ini terlalu berharga, bagaimana saya bisa menerimanya secara gratis? Selain itu, saya sudah punya gelang. Terima kasih atas kebaikan Anda."

Rong Jialuo melihat gelang itu dan berkata, "Miss Gu, gelangmu... Sepertinya terlalu sederhana, tidak cocok denganmu..."

Gelang Stone Firdaus benar-benar gila!

[B1] Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang