139. Something Was Wrong With Gu Xijiu!

8.9K 846 20
                                    

Lagi pula, ibunya juga seseorang yang tajam dan cerdas - pastinya bukan orang yang diganggu...

Bagaimana dia bisa menduga bahwa dia dikuasai Iblis?

Sepertinya dia terkena dampak oleh Gu Tianqing.

Saat memikirkan Gu Tianqing, dia kembali marah. Gu Tianchao, yang berada di sampingnya, mencoba memintanya untuk membantu saudara perempuannya, tapi langsung dimarahi, "Jangan harap saya membantunya karena dia telah melakukan begitu banyak hal yang tidak pantas! Biarkan dia meninggal di penjara!" sebelum berjalan pergi.

Keluarga Jenderal juga menerima kabar buruk tersebut. Leng Xiangyu panik dan kehilangan akal sehatnya.

Ketika melihat Gu Xietian kembali, dia langsung menangis dan berlutut di depannya, memohon bantuannya untuk menyelamatkan putrinya.

Gu Xietian masih dalam keadaan marah. Dia menendangnya dengan kaki dan memarahinya, "Inilah anak perempuan yang telah Anda dukung! Bagaimana seorang ibu membiarkan putrinya melakukan hal yang memalukan seperti itu?" Dia mengabaikan Leng Xiangyu dan berbalik untuk pergi.

Gu Tianchao membantu ibunya untuk berdiri dan berkata, "Bu, tolong jangan menangis, tidak ada gunanya menangis sekarang, mari pikirkan jalan untuk menyelamatkan Saudara Perempuan."

Leng Xiangyu telah kehilangan akal sehatnya dan menangis, "Saya hanya seorang ibu rumah tangga. Apa lagi yang bisa saya lakukan? Ayahmu juga tidak ingin membantu... Gadis itu sudah lama dirawat dengan baik, bagaimana mungkin dia bisa bertahan dalam tempat itu...?"

Gu Tianchao menghela napas. Dia tidak dapat membawa dirinya untuk memberi tahu ibunya bahwa masalah ini melibatkan pembunuhan anak laki-laki Lu. Kali ini, Gu Tianqing harus banyak menderita setelah dijatuhi hukuman penjara, dan mungkin bisa kehilangan nyawanya, dalam skenerio terburuk.

Dia menghibur ibunya untuk sementara waktu, ayah itu mungkin terlalu marah dan tidak ingin menyelamatkan adiknya. Mungkin, ayahnya sekarang memikirkan cara untuk menyelamatkannya, tapi tidak hanya ingin mengatakannya keras-keras.

Setelah membujuk Ibunya, Leng Xiangnyu sedikit tenang dalam pikirannya.

Setelah Gu Tianchao memecat semua pelayan di sekitar, dia bertanya kepada ibunya, "Ibu, apakah Anda sudah tahu perselingkuhan antara kakak dan Pangeran Keduabelas?"

Ekspresi Leng Xiangyu sedikit berubah, "Saya..."

Gu Tianchao menghela napas, "Ibu, apa kau tidak mempercayai anakmu sendiri? Aku ingin tahu keseluruhan kebenarannya sehingga aku bisa menganalisis ini dan menyelamatkan Tianqing..."

Leng Xiangyu menatap anaknya yang tinggi dan tampan. Dia senang menemukan bahwa dia akhirnya cukup dewasa untuk menjadi tempat penampungannya.

Dia tidak menyembunyikan apapun dari anaknya dan menceritakan semua yang dia ketahui.

Dia menceritakan dengan sangat rinci, dan Gu Tianchao diam mendengarkan. Semakin dia mendengarkan, semakin aneh rasanya. Dia mendapatkan anak laki-laki lebih serius.

Ada yang salah dengan Gu Xijiu!

Dia mengajukan beberapa pertanyaan yang terutama ditujukan padanya, dan Leng Xiangyu juga berbicara tentang semua hal yang dia ketahui.

Di rumah ini, orang lain mungkin telah mengabaikan anak ini, tapi Leng Xiangyu suka menyiksanya sehingga dia memiliki pemahaman yang lebih baik tentangnya. Dia juga bingung dengan perubahan Gu Xijiu akhir-akhir ini.

Ketika seseorang melintasi batas mereka, seseorang mungkin akan membuat mereka marah. Namun, perubahan itu terlalu drastis dalam kasus Gu Xijiu. Dia sepertinya orang yang sama sekali berbeda dan bahkan getaran yang dia berikan pada orang tidak sama lagi...

Gu Tianchao berkata dingin, "Mungkin, ini benar bukan dia lagi."

Mata Leng Xiangyu melebar, "Apa maksudmu?"

Suara Gu Tianchao rendah, "Ibu, mungkin Gu Xijiu yang asli sudah mati. Yang sekarang adalah reinkarnasi!"

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now