199. She Did Not Always Play The Zither

7.2K 580 7
                                    

Akan lebih mudah baginya untuk menyamarkan dirinya sendiri saat tanda lahirnya hilang! Paling tidak, dia tidak lagi harus menyamar atau tan sendiri.

Untuk tujuan keselamatan, dia telah teleport sepanjang malam dan berhasil melarikan diri ke Kota Qingmu, yang berjarak sekitar 300 kilometer.

...

Kota Qingmu adalah kota terbesar kedua di Kerajaan Feixing. Meski tidak begitu berkembang sebagai ibu kota, itu cukup terkenal di negara ini.

Jalanannya luas dan bangunannya setinggi timbangan di tubuh ikan!

Tentu saja, pemandangannya spektakuler dan arsitekturnya sangat mirip vintage.

Ada daya tarik yang terkenal di Kota Qingmu, bernama Rumah Ekstasi!

Rumah Ekstasi bukanlah tempat tinggal keluarga kerajaan mana pun, melainkan rumah bordil yang terkenal. Alasannya bernama Ecstasy House berasal dari kenyataan bahwa bangunan itu adalah rumah pribadi yang dimiliki oleh anggota keluarga kerajaan dari dinasti sebelumnya.

Keluarga kerajaan dari dinasti sebelumnya telah pergi setelah revolusi dan karenanya, rumah pribadi telah dilelang, berubah menjadi rumah bordil hari ini...

Karena itu, Rumah Ekstasi berbeda dengan rumah pelacuran lainnya; Itu adalah rumah bordil premium dengan kualitas pelacur yang menakjubkan. Selain itu, semua pelacur berbakat dalam bermain musik, catur, kaligrafi, melukis dan mereka sangat berpengalaman dengan semua jenis musik dan lagu.

Bahkan pelacur termurah harganya seratus dolar, tapi itu hanya termasuk minuman dengan tamu. Namun, jika tamu menginginkan perusahaannya dalam semalam, dia perlu membayar 2000 dolar sebagai gantinya...

Sementara pelacur yang paling terkenal tidak hanya akan hadir untuk setiap pelanggan, mengingat bahwa orang-orang itu bersedia membayar harga tinggi, mereka masih perlu meminta izin dari pelacur itu sendiri...

Pelacur papan atas di Rumah Ekstasi adalah Liu Qiandai - penampilannya seindah namanya.

Liu Qiandai adalah kecantikan yang keren. Rumor mengatakan bahwa dia tidak hanya tersenyum, tapi saat dia tersenyum, semua pria akan jatuh cinta padanya dan dia cukup menarik untuk mendapatkan semua uang mereka...

Selain itu, kecantikannya yang asri berbau nikmat; dengan wewangian khusus yang bisa cepat meningkatkan detak jantung.

Dia sangat sombong dan tidak hanya hadir untuk pelanggan manapun. Bahkan jika para pangeran datang, dia bahkan tidak mau menyapa mereka jika dia tidak merasakannya.

Pelacur terkenal di Ecstasy House, masing-masing memiliki halaman mereka sendiri. Mereka akan menyalakan lentera di luar halaman mereka saat mereka harus hadir pada tamu mereka.

Sementara Liu Qiandai adalah pelacur papan atas, dia memiliki halaman yang sangat besar dengan kualitas furnitur dan display yang bagus.

Dia bernama Anxiang Court, dan ada lentera berwarna di luar halaman rumahnya. Dengan kata lain, dia memiliki tamu istimewa malam ini dan dia melayaninya dengan glamor...

Semua pelanggan yang lewat di sana ingin tahu siapa yang mendapat kehormatan untuk menemui Nona Liu.

Halaman itu sangat besar, dan tidak peduli seberapa keras para pelanggan mencoba mengintip, mereka tidak dapat melihat apapun kecuali hanya bisa mendengar musik dari ruangan.

Nona Liu sedang bermain di sana! Dia tidak selalu bermain sitar!

Bahkan Rong Chu ditolak olehnya saat dia mengajaknya bermain untuknya!

Siapa tamu di kamarnya!?
Pelanggan sangat penasaran dengan itu!

Orang itu pasti orang yang luar biasa saat dia bisa mengajaknya bermain sitar!

...

Saat ini, semua yang ada di kamar Liu Qiandai adalah barang berkualitas tinggi.

Dengan cahaya bulan dari tirai tempat tidur dengan perabotan hitam dan putih, semuanya cocok untuknya.

Satu-satunya ketidaksempurnaan adalah bak mandi besar tepat di tengahnya.

Ada lapisan tebal uap yang naik dari bak mandi.

Gu Xijiu sedang duduk di bak mandi dengan banyak kelopak mengambang di permukaan air. Suhu airnya sempurna untuknya.

Dia menikmati mandi panjang dengan mata terpejam. Dia merasa nyaman setelah malam yang panjang melarikan diri!

[B1] Venerated Venomous ConsortOnde histórias criam vida. Descubra agora