24. Zero Sense of Justice

10.5K 1.1K 3
                                    

Percakapan itu jelas mengacu pada Rong Yan dan Gu Tianqing. Telapak tangannya basah kuyup karena keringat tapi dia masih terlihat tenang dari luar.

Rong Yan takut dan berkata, "Saudaraku, kamu pasti bercanda, bagaimana mungkin aku mengalahkanmu? Salah satu dari empat pemuda paling terkenal di ibu kota dan sangat terkenal..."

"Jangan terlalu rendah hati, Saudari. Sejak Anda ditemukan dengan bakat emas langka tahun lalu, Anda berubah menjadi orang yang berbeda, dari dulu dulu, itu pasti sebuah prestasi hebat!" Rong Che tersenyum.

Gu Xijiu tersenyum sendiri saat mendengarkan penjelasan Rong Yan.

Tunangannya adalah anak dari selir Kaisar saat ini, tapi dia bukan favorit Kaisar. Rong Yan ditemukan dengan bakat tersembunyi saat ia berusia tiga tahun saat ia dianggap tidak berguna. Hal itu membuat Kaisar Xuan kesal, oleh karena itu, ibu dan anak tidak menikmati kehidupan yang baik di istana.

Kemudian, Kaisar Xuan menunjuk Gu Xijiu untuk menjadi menantu perempuannya, namun dia tidak mengumumkan pangeran mana dia bertunangan. Namun, ketika Gu Xijiu ditemukan dengan bakat nol dalam kekuatan rohnya, tidak ada selir yang bersedia menerima pertunangannya tersebut. Kaisar Xuan sangat marah, karena dia tidak ingin menentang janjinya. Ibu Rong Yan sangat mengerti dan bahkan bersedia berbagi beban dengan Kaisar. Jadi dia memutuskan untuk menjadi sukarelawan anaknya dan menerima pertunangan atas nama Rong Yan.

Karena dia telah membantu Kaisar untuk menyelesaikan masalah seperti itu, Kaisar Xuan merasa bersalah terhadap keduanya dan telah memperlakukan mereka jauh lebih baik sejak saat itu.

Namun, Rong Yan dan ibunya memiliki rencana rahasia mereka sendiri. Dia pikir sulit bagi Rong Yan untuk menemukan mertua karena dia diperiksa untuk menjadi orang yang tidak berguna. Meskipun Gu Xijiu jelek dan tidak berguna, dia adalah anak perempuan istri pertama sang Jenderal. Itu benar-benar membantu jika Rong Yan bisa menikahi putri seorang Jenderal besar. Apalagi, pria-pria di Feixing Kingdom bisa menikahi banyak istri dan menjaga gundik, jadi anaknya masih bisa menikahi beberapa gundik cantik di masa depan.

Yang melampaui ekspektasinya adalah bakat tersembunyi di Rong Yan. Hal itu ditemukan saat berusia 15 tahun. Ini adalah bakat langka yang membuatnya jenius, yang mungkin bisa unggul di antara semua pangeran lainnya.

Rong Yan kemudian menjadi pusat atraksi dan banyak gadis muda berlomba mendapatkan perhatiannya termasuk Gu Tianqing...

Tak perlu dikatakan lagi, Rong Yan dan ibunya tidak puas dengan Gu Xijiu; mereka mencoba menemukan cara untuk membatalkan pertunangan tersebut.

Tapi sayang, Kaisar adalah seseorang yang mengutamakan janji dan tidak membiarkan mereka melawan kata-kata mereka sendiri. Oleh karena itu, mereka mencoba banyak cara hanya untuk menempatkan Gu Xijiu dalam masalah...

Rong Yan telah memperlakukan Gu Xijiu dengan sangat baik saat dia tidak diprioritaskan oleh Kaisar - dia akan mengunjunginya dan membawa Gu Xijiu beberapa kali dalam setahun. Oleh karena itu, pemilik sebelumnya, Gu Xijiu, sangat mencintainya sepenuh hati dan melihatnya sebagai satu-satunya sinar matahari. Sayangnya, dia menipu dirinya dan dia sudah mati di dalam...

Gu Xijiu sedang melihat Rong Che sambil bersandar di pilar. Dia bertanya-tanya mengapa dia terus membantunya dan apa maksudnya.

Perasaan Keadilan?

Tidak mungkin. Ada desas-desus tentang Pangeran Kedelapan, bahwa dia adalah orang jahat dan berdarah dingin. Dia terlihat sangat sopan dan santun pada setiap cewek tapi sebenarnya dia seorang womanizer.

Dia sepertinya tidak memiliki rasa keadilan!

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now