33. Just to Wander Around

10.1K 1K 2
                                    

Hanya ada empat kamar di lantai tiga, karena masing-masing kamar setidaknya dua kali lebih besar dari kamar di lantai dua. Kamar itu memiliki jendela Prancis dengan mutiara yang digunakan untuk tirai, yang sama besar dengan telur burung merpati. Begitu bergoyang, mereka tampak menyerupai sungai besar.

Keempat ruangan itu gelap; Oleh karena itu, seharusnya tidak ada orang di dalam.

Status terhormat dari pangeran kedelapan telah mengizinkannya tinggal di lantai dua, karena untuk siapa, empat kamar di lantai tiga dipersiapkan?

Saat Gu Xijiu berdebat di dalam dirinya sendiri, suara Rong Che terdengar dari belakang. Sepertinya dia sudah membaca keraguan di benaknya saat dia berkata, "Kamar-kamar ini di lantai dua dipersiapkan untuk para pangeran kerajaan dan bangsawan, sedangkan kamar di lantai tiga dipersiapkan untuk Yang Mulia dan tiga tetua klan terbesar."

Gu Xijiu tersentak oleh informasi tersebut. Bagaimanapun, dia telah mendengar tentang ketiga klan ini sebelumnya.

Negeri ini yang menghargai seni bela diri, tidak hanya memiliki seorang kaisar sebagai penguasa kedaulatan, tapi juga tuan tanah dari ketiga klan ini juga.

Tiga klan terbesar adalah klan Tianwen, klan Jiuxing, dan klan Yinyang.

Ketiga klan terbesar itu dipisahkan dalam tiga kerajaan yang berbeda dan memiliki jutaan siswa. Meski metode latihan mereka berbeda, namun kungfu masing-masing klan sangat mengesankan dan luar biasa.

Karena kungfu maju bisa dipelajari dan dilakukan hanya dalam tiga klan ini saja, semua orang, termasuk anggota keluarga kerajaan dan warga umum, akan merasa bangga menjadi murid dari ketiga klan ini.

Meskipun tiga klan merekrut siswa terbesar setiap tahun, mereka sangat ketat dalam memilih murid mereka dan hanya menerima orang-orang jenius dengan akar spiritual tingkat atas. Selain itu, mereka perlu menjalani banyak tes.

Karena itu, hanya selusin yang direkrut ke dalam tiga klan setiap tahun, setelah beberapa kali pemutaran dan eliminasi.

Bahkan murid manapun yang dikirim oleh ketiga klan tersebut akan dilayani dengan sungguh-sungguh, apalagi tuan-tuannya.

Ke mana pun mereka pergi, mereka akan menerima perlakuan yang sama seperti kaisar.

Ketiga tuan tanah itu sangat profesional dalam kungfu mereka sendiri, seolah-olah mereka telah menjadi abadi. Oleh karena itu, mereka tidak tertarik untuk menghadiri kegiatan apapun dengan mudah.

Sebagian besar waktu, mereka akan mengirim murid utama mereka. Murid-murid ini biasanya memiliki status sesepuh seorang sesepuh dan memiliki tolak ukur, yang mewakili tuannya.

Dengan demikian, setiap negara pasti akan menyambut mereka dengan sungguh-sungguh.

Setiap negara pasti memiliki rumah makan, restoran, dan bahkan ruang khusus khusus di dalam ruang lelang untuk mereka.

Gu Xijiu mengangkat kepalanya untuk melihat lantai tiga dan mendesah pada dirinya sendiri karena identitasnya saat ini hanya bisa membiarkannya duduk di lantai satu. Meski lantai satu dan lantai tiga terpisah dua lantai, perawatan yang diterima berbeda secara signifikan.

Tampaknya tuan-tuan klan ini mirip dengan paus dari mancanegara pada zamannya. Mereka dianggap memiliki status yang sama dengan kaisar, namun kekuasaan dan otoritas mereka jauh lebih kuat daripada kaisar sendiri.

"Adik laki-laki, apa yang ingin kamu beli di sini?" Rong Che sedang menyeduh teh dan setiap gerakannya anggun dan elegan.

Gu Xijiu melirik ke arahnya dan saat dia membaca secara luas. Dia tahu bahwa Rong Che baik dalam pembuatan bir teh dan akan jauh lebih baik daripada mantan pacarnya, Long Xi...

Hatinya merosot karena orang itu tidak pantas baginya untuk mengingatnya!

Kemudian, dia merasa tidak sabar dan menguap, "Saya di sini hanya untuk berkeliaran dan belajar."

Sementara itu, pelelangan sudah dimulai. Gu Xijiu bersandar di jendela untuk melihat-lihat, sambil sambil mendesah pada dirinya sendiri. Bagaimanapun, semua produk lelang itu bagus dan harga mulai dari yang rendah sampai tinggi. Meskipun demikian, dia tahu dengan pesimis bahwa uang yang didapatnya bahkan tidak bisa membelikannya produk termurah untuk dilelang.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now