55. Please Expel Anyone Who Breaks Into My Space

9.3K 987 7
                                    

Gu Xijiu berkata dengan nada lembut, "Saya adalah orang yang menghargai kehidupan yang damai dan saya tidak suka diganggu. Sudah saya katakan sebelumnya tanpa izin saya, siapapun yang masuk ke kamar saya akan dianggap sebagai pencuri. Kali ini Anda gagal untuk memblokir mereka sehingga dianggap sebagai kesalahan Anda. Karena ini adalah pertama kalinya Anda membuat kesalahan, saya akan mengatasinya dengan tenang, masing-masing akan mendapatkan 10 pemukulan dan pengurangan gaji selama enam bulan. senang dengan keputusan ini?"

Rupanya, sudah disebutkan oleh Gu Xijiu sebelumnya tapi tidak ada yang mengira dia serius dalam hal ini. Sekarang saat Gu Xijiu memerintahkan hukuman yang tidak bisa mereka komplain. Mereka harus menerima hukuman itu.

Setelah ini, Gu Xijiu meminta pengurus rumah tangga tersebut untuk membawa pembantu yang melakukan yang terbaik untuk memblokir kedua saudara perempuannya dan menghadiahi dia atas perbuatan baiknya. Selain itu, dia juga mempromosikan hal ini dari pelayan pembersih biasa ke pelayan pribadinya.

Proses penghargaan dan hukuman hanyalah tamparan di wajah dua saudara perempuan. Bahkan sebelum dia menyelesaikan keseluruhan proses, kedua adik perempuan itu tidak bisa lagi berdiri diam lagi.

Gu Tianyi mengerang dengan marah dan berkata, "Kamu sangat konyol. Kami adalah saudara perempuanmu! Apa yang salah dengan memasuki rumahmu? Tidak bisakah kita masuk ke rumah ini? Ini rumah keluarga Gu..."

"Apakah Anda berani masuk ke ruang belajar ayah secara langsung? Apakah Anda berani masuk ke kamar ibu Anda secara langsung?" Gu Xijiu bertanya dengan nada dingin.

Gu Tianyi tersedak dan tergagap saat dia menjawab, "Itu ... Mereka lebih tua dari kita jadi kita pasti tidak bisa begitu saja masuk ke kamar mereka..."

"Lalu, bagaimana dengan kamar tidur saudara perempuanmu yang ketiga? Apakah Anda pernah masuk ke kamarnya tanpa seizinnya?" Gu Xijiu menatapnya dan melanjutkan, "Atau dapatkah dikatakan bahwa kamar tidur Anda bisa masuk bebas oleh semua saudara perempuan lain tanpa seizin Anda?"

Gu Tianyi terjebak. Mulutnya sedikit terbuka tapi dia tidak bisa melawan.

Tentu saja, kamar tidur mereka tidak bisa masuk bebas, tapi selama ini mereka tidak pernah menghormati Gu Xijiu sehingga mereka biasa masuk ke kamarnya dengan bebas dan terkadang mereka bahkan memukulinya.

"Kakak keenam, kami tidak ingin masuk ke kamar tidurmu tapi kami khawatir denganmu. Baiklah, karena kamu baik-baik saja, kami juga bisa yakin juga. Tianyi, ayo kita kembali sekarang." Gu Tianqing menyela untuk mengakhiri percakapan dan dia menyeret Gu Tianyi yang masih belum terlalu yakin untuk pergi bersamanya.

"Dengarkan aku, ini tempatku, tolong keluarkan siapa saja yang masuk ke tempatku dan aku akan menanggung akibat yang diakibatkannya." Gu Xijiu memberikan perintah tegas kepada semua pelayannya. Suaranya tidak nyaring tapi pasti sangat kuat.

"Ya, nona muda!" Pelayan itu menjawab dengan suara keras yang tidak normal. Setelah kejadian ini, para pelayan sekarang bisa berani melakukan apapun untuk mencegah kambuh.

Kedua saudara perempuan itu juga mendengar tentang perintahnya. Mereka sedikit tertegun sesaat tapi kemudian terus berjalan kembali ke rumah mereka.

Orang yang dulu diganggu oleh mereka menjadi begitu kuat dan kuat. Selain itu, dia juga sering mempermalukan mereka akhir-akhir ini yang telah membuat Gu Tianyi frustrasi. Dalam perjalanan pulang ke rumah mereka, dia mengeluh, "Pelacur itu sombong! Berani-beraninya dia melakukan ini pada kita? Saudara ketiga, apakah kita akan membiarkannya pergi seperti ini?"

Gu Tianqing tidak menjawab.

"Adik ketiga, apakah menurutmu ada kemungkinan dia dikuasai roh? Dia telah bertingkah seperti orang yang berbeda..."

Gu Tianqing menarik napas ringan dan menjawab, "Jika dia dikuasai roh, tindakannya akan sangat lambat dan matanya akan terlihat kusam. Sepertinya tidak seperti itu..."

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now