126. People Enjoy Watching a Useless Person Starting Over with a High Chance!

8.4K 766 5
                                    

Tian Jiyue juga mengangguk tak acuh, "Setuju!"

Gu Xixi tidak bisa menolak saat ini. Lebih jauh lagi, dia tidak akan berpikir bahwa dia bisa menjadi lebih miskin daripada Gu Xijiu, gadis kecil ini!

Sebuah kompetisi telah dimulai secara resmi.

Persaingan pertama adalah tentang pengetahuan kedokteran dan pertanyaan diberikan secara ad hoc oleh para ilmuwan obat. Pada mulanya, pertanyaan itu adalah pertanyaan umum dan mereka bergantian menjawabnya. Keduanya leher dan leher karena mereka bisa menjawab dengan lancar.

Oleh karena itu, para ilmuwan obat mulai mencari pertanyaan yang lebih sulit untuk ditanyakan dan keduanya harus berlomba untuk menjadi yang pertama menjawab pertanyaan tersebut.

Gu Xixi tidak pandai menghafal, terutama karena dia telah pergi keluar dari klan selama dua tahun terakhir untuk mendapatkan beberapa pengalaman langsung. Lalu bagaimana dia bisa mengingat informasi yang dia ingat? Dia telah melupakan sebagian besar jawaban atas pertanyaan-pertanyaan sulit tersebut dan dengan demikian, agak lamban dalam jawabannya.

Di sisi lain lapangan, gadis kecil yang malang itu menjawab pertanyaan itu dengan begitu cepat, jelas dan akurat.

Cendekiawan itu bertanya dengan buku medis di tangannya dan dengan demikian, dia bisa memverifikasi jawaban mereka saat itu juga. Gu Xixi telah menjawab hanya dengan mudah, dengan banyak poin yang hilang, sementara jawaban Gu Xijiu dibacakan dengan sempurna, kata demi kata!

Hasil kompetisi bisa terlihat cukup jelas. Setelah sekitar satu jam, Gu Xijiu mengalahkan Gu Xixi sepenuhnya. Oleh karena itu, Tian Jiyue menyatakan bahwa Gu Xijiu telah memenangkan putaran ini!

Kerumunan orang semakin bersemangat lagi!

Banyak orang mengalihkan perhatian mereka pada Gu Xijiu. Bahkan Pangeran Keduabelas, Rong Yan, menatap Gu Xijiu dengan tatapan rumit, yang sepertinya berkilau.

Gu Xietian begitu gembira sampai wajahnya merah padam!

Itu sangat bagus! Putrinya telah menghormatinya!

Dia seperti mutiara yang ditutupi debu untuk waktu yang lama dan akhirnya bersinar terang dengan sinar!

Di sisi lain, Gu Xixi sangat marah. Dia menyeringai, "Baiklah, dia memenangkan ronde ini. Menyembuhkan dan menyelamatkan pasien bukanlah tentang menghafal buku-buku medis, tapi membutuhkan kemampuan sejati untuk mempraktikkan pengobatan, dengan menyembuhkan pasien yang sebenarnya..."

"Kalau begitu, ayo kita sembuhkan seseorang di babak kedua." Gu Xijiu menimpali.

Gu Xixi terkejut, "Ke mana kita akan memiliki pasien agar kita dapat menyembuhkan dalam kompetisi ini?"

Kaisar memandang ke arah dokter kekaisaran segera dan yang terakhir langsung maju, "Ini mudah. ​​Saat ini, saya memiliki sepasang kembar yang termasuk di antara daftar pasien saya. Penyakit mereka cukup aneh dan gejalanya juga sama. Kalian berdua hadir untuk mereka?"

Gu Xixi, "..."

Orang Suci Gu tidak memperhatikan pasien dengan mudah, dan memang ini kesempatan emas baginya untuk melihatnya. Karena itu, ketika kedua pasien menerima kabar tersebut, mereka datang dengan cepat, ditemani oleh keluarga mereka! Mereka tidak berani menunda bahkan sedetik pun!

Stone Firdaus tidak percaya diri, "Tuan, saya hanya bisa mengingatkan Anda tentang pengetahuan medis tapi saya tidak dapat membantu Anda dalam menyembuhkan pasien. Anda harus mengandalkan diri Anda untuk hal ini."

Lagipula, melihat pasien membutuhkan pengetahuan komprehensif dan diagnosis yang akurat, yang tidak bisa dilakukan hanya dengan menghafal.

"Jangan khawatir." Gu Xijiu menjawab hanya dengan dua kata.

"Kompetisi keterampilan medis diadakan antara Orang Suci Gu melawan gadis tak berguna dan jelek yang terkenal di Wanxing Lou." Berita ini telah menyebar dan dalam waktu satu jam, sebagian besar masyarakat umum berkumpul di bawah ingin melihat kegembiraannya. Beberapa orang bahkan mulai berjudi di lantai bawah untuk bertaruh siapa yang akan muncul sebagai pemenang pada akhir hari...

Sambil menunggu pasien, Gu Xijiu berjalan menuju pegangan tangan dan menunduk. Dia melihat ada banyak orang, sekitar ribuan di antaranya, berkumpul di sekitar Wanxing Lou. Banyak dari mereka melihat ke atas dan ketika mereka melihat tubuh kecil Gu Xijiu, suara-suara dan kegaduhan terdengar takik.

[B1] Venerated Venomous ConsortWo Geschichten leben. Entdecke jetzt