41. A Rival Show With The Fourth Prince

9.2K 1K 3
                                    

Sekarang sudah beberapa kali dia menambahkan satu ons perak di atas tawaran Rong Chu yang memicu kemarahan orang lain dalam pelelangan tersebut.

Rong Chu sangat membencinya karena gangguannya selalu menyebabkan Rong Chu membayar lebih dari yang diperlukan untuk setiap ramuan yang telah dibeli. Ada satu waktu dimana Rong Chu perlu membayar lebih dari 100.000 untuk membeli ramuan herbal yang biasanya hanya menghabiskan biaya sekitar 40.000 ons perak.

Karena itu, apa yang dilakukan si anak itu membuat dia memandang kerumunan orang banyak.

Ketika Gu Xijiu melihat bahwa harga ramuan telah meroket, dia tidak lagi berharap untuk membeli ramuan yang dia inginkan. Dia hanya bersandar di jendela sebagai penonton dan berfokus untuk mengidentifikasi si kecil.

Sepertinya dia orang yang pemalu karena wajahnya memerah sedikit saat orang lain menatapnya. Sepasang matanya yang melorot dengan bulu mata yang panjang membuatnya tampak lebih halus daripada wanita yang belum pernah keluar dari rumah sebelumnya.

Gu Xijiu tidak tahu siapa orang ini tapi dia tahu berdasarkan ungkapan orang lain bahwa mereka juga tidak tahu.

Ini adalah pertama kalinya Rong Chu bertemu dengan orang yang tidak masuk akal, bagaimanapun, peraturan lelang di sini tidak memungkinkan penawar untuk menekan orang lain dengan status sosial dan karenanya, dia hanya dapat terus menaikkan harganya.

Kemudian, dia belajar untuk menyalin langkah si kecil, yaitu menambahkan hanya satu ons perak, bukan 10.000 ons perak. Yang mengejutkan, anak itu dengan luar biasa menambahkan 10.000 ons perak, memberi kesan kepada orang lain bahwa pangeran keempat adalah orang pelit...

Itu jelas pertikaian antara anak kecil dan pangeran keempat!

"Siapa anak kecil ini sebenarnya? Bagaimana dia bisa sangat berani melawan pangeran keempat?" Pertanyaan yang sama melintas di benak banyak penawar lainnya.

Gu Xijiu sedang menikmati pemandangan yang sedang terjadi di depannya. Siapa pun yang berani menantang pangeran keempat secara langsung pastilah orang yang tidak rata. Jadi, hanya ada tiga kemungkinan.

1. Anak ini berafiliasi dengan putra mahkota dan karena itu melakukannya dengan sengaja.

2. Anak ini adalah anak generasi kedua naif dan makmur yang relatif bodoh.

3. Anak ini adalah seorang bangsawan superlunari yang tidak takut pada orang lain.

Sebagai childe tampak agak muda dan belum matang, kemungkinan dia menjadi seorang bangsawan superlusia adalah bahwa Gu Xijiu segera menghapus kemungkinan itu.

Pilihan kedua tidak mungkin. Di antara orang kaya dan bangsawan, anak siapa yang berani menantang Pangeran Mahkota secara langsung? Dia pasti sangat bodoh melakukannya!

Setelah dia menghilangkan dua kemungkinan itu, satu-satunya kemungkinan yang tersisa adalah bahwa orang ini berafiliasi dengan Rong Jialuo dan berada di sini untuk mengganggu pangeran keempat!

Pangeran keempat, Rong Chu, sepertinya memiliki pemikiran yang sama dengan Gu Xijiu dan matanya yang sedingin es telah beralih ke ruang Rong Jialuo beberapa kali!

Tiba-tiba, sebuah ide menyerang Gu Xijiu!

"Tidak, ada kemungkinan keempat!" pikirnya dalam hati.

Mungkin seseorang sedang merencanakan melawan Rong Jialuo dan Rong Chu dan ingin mereka bertengkar satu sama lain sehingga dia bisa mendapatkan, sementara mereka menderita kerugian besar.

Sementara dia masih dalam pemikiran, anak itu tiba-tiba mengangkat kepalanya dan melihat ke arahnya. Dia tersenyum saat penglihatan mereka bertemu.

Gu Xijiu kaget!

Meskipun si anak itu tampan, dia bukanlah orang yang paling menarik yang dia temui. Ada manusia lain seperti Rong Chu, Rong Yan dan bahkan Rong Che yang lebih atraktif dibanding dia. Meskipun demikian, senyumnya terasa seperti bunga mekar penuh, yang bisa menyebabkan jantung seseorang terdesak.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now