194. You're So Smart!

6.8K 611 1
                                    

Gu Xijiu mendengarkan ceritanya dengan jengkel, "Tiga belas tahun yang lalu, saya bertemu dengan ibumu, Anda sama kurusnya seperti monyet. Ibumu memintaku untuk meramalkan nasibmu. Saat itu aku sedang dalam mood yang baik dan menyetujui keputusanmu. Atas permintaan ibumu, saya menghitung bahwa Anda tidak dapat hidup sampai usia 15 tahun, karena ada banyak bencana yang akan terjadi, hanya pernikahan yang baik dengan mempelai laki-laki terhormat yang dapat mencegah bencana, namun pada saat itu Anda menikah dengan Rong Yan. Kemampuan dan statusnya hanya sangat rata-rata, tidak dapat memecahkan bencana. Ibumu memohon kepada saya untuk sebuah solusi, dan saya berutang budi padanya, oleh karena itu saya menyarankan untuk menikahi Anda... Tapi dengan persyaratan berikut - pertama, pernikahan Anda dengan Rong Yan Kedua batal, dan Anda bisa lolos dari Hutan Gelap tanpa cedera sebelum Anda berusia 15 tahun..."

Tidak masuk akal! Itu tidak masuk akal!

Gu Xijiu menatapnya seolah-olah dia alien. Bagaimana orang seperti dia akan melepaskan pernikahan mereka sendiri dengan mudah? Betapa menggelikan!

Dia berpikir sejenak, "Saya belum pernah mendengar ada yang menyebutkannya..."

"Itu adalah kesepakatan antara ibumu dan aku; tidak ada orang lain yang tahu tentang hal itu." Di Fuyi dengan baik menjelaskan padanya. Dia tersenyum padanya dan bertanya, "Memiliki tunangan seperti saya, bukankah itu menyenangkan bagimu?"

Menyenangkan - kaki saya! Dia tidak menginginkan tunangan aneh seperti dia!

"Guru Surgawi, kamu pandai bercanda, tapi ini sama sekali tidak lucu."

"Anda tidak percaya saya? Anda pikir saya membodohi Anda?" Di Fuyi bertanya dengan nada tak terduga.

Anda main-main! Meskipun saya tidak tahu niat Anda, Anda jelas membodohi!

Dia berpikir, tapi tidak bisa mengatakannya keras-keras.
Gu Xijiu tersenyum, "Klaim Anda tidak didukung... Selain itu, saya tidak percaya bahwa ibu saya akan menikahkan saya dengan dua pria."

Di Fuyi mengeluarkan cincin hitam. Itu berkilau seperti sutra dan terbuat dari batu giok.

"Ini adalah cincin pertunangan yang diberikan kepada saya oleh ibumu. Tanggal dan waktu lahir Anda ada di dalamnya. Ingin melihat-lihat? Selain itu, ibumu tidak menikahi Anda dengan dua pria. Saya hanya mengatakan bahwa Anda harus memenuhi keinginan saya. Istilah sebelum pernikahan disetujui."

Cincin itu tampak berharga, dan Gu Xijiu melihat tanggal lahir dan waktunya di atasnya.

Namun, dia merasakan sesuatu yang luar biasa dengan cincin itu, tapi entah bagaimana tidak bisa memasukkan jarinya ke sana. Sebelum dia bisa memeriksanya dengan saksama, dia mengembalikan cincin itu kembali.

"Nah, apakah Anda percaya saya?" Di Fuyi menatapnya.

"Seharusnya cincin pertunangan itu tidak dimiliki oleh kedua belah pihak? Kenapa aku tidak memilikinya...?"

"Itu dimiliki oleh kedua belah pihak - cincin ini adalah salah satu dari sepasang, dan Anda harus memiliki yang lain. Ibu Anda menyimpannya untuk Anda. Sayangnya, dia pergi terlalu awal, dan cincin itu mungkin hilang dengan dia..." Di Fuyi menjawab dengan suara lembut, "Ini tidak diketahui orang lain, dan ibumu hilang sekarang. Tidak ada yang akan tahu apakah aku tetap diam. Tapi aku selalu menepati janjiku, dan aku tidak memiliki hati untuk menindas yang lemah."

Apakah dia menepati janjinya? Apakah dia tidak menindas yang lemah? Bukankah itu yang sedang dilakukannya sekarang?

Gu Xijiu membencinya, tapi dia tidak mengungkapkannya.

Dia memikirkan sesuatu, dan menatapnya, "Itulah mengapa Anda memaksa saya melakukan persidangan? Jika saya bukan siswa surgawi, apakah Anda memiliki semua alasan di dunia untuk mengusir saya ke Hutan Gelap dan membiarkannya aku mati?"

Di Fuyi tersenyum, "Kamu pintar!"

Gu Xijiu terdiam.

[B1] Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang