172. Gu Xijiu Had Frequently Been Upstaged Recently

8.3K 721 24
                                    

Di Fuyi menatapnya sejenak, dan dia tiba-tiba tertawa, "Tolong ceritakan tentang hal itu."

Gu Xijiu menatapnya sejenak dan ingin mengatakannya tapi ragu-ragu. Lalu, dia menghela napas, "Tidak apa-apa, sebaiknya kita tidak menyebutkannya di depan umum." Semua orang bingung dan saling pandang untuk melihat apakah ada yang tahu apa yang telah terjadi.

Mereka hanya merasa bahwa kata-katanya memiliki makna tersembunyi yang menyiratkan bahwa dia telah menyinggung Guru Surgawi Zuo, namun karena kewibawaannya, dia tidak dapat menyuarakannya namun harus menyimpannya di dalam hatinya.

Verifikasi seorang murid dengan hadiah dari para dewa awalnya dilakukan oleh hanya Guru Surgawi Zuo, tapi jika dia memiliki perasaan pribadi terhadap Gu Xijiu, maka dia mungkin tidak objektif dalam verifikasinya.

Meskipun tidak ada desas-desus tentang Guru Surgawi Zuo yang membuat kesalahan sebelumnya, tidak ada gosip yang tidak berarti bahwa dia tidak pernah melakukan kesalahan. Bagaimanapun, dia terlalu kuat sehingga tak ada yang meragukan keputusannya.

Verifikasinya dilakukan secara terbuka, pribadi atau di Open Heaven Stage di luar Istana Fucang. Sebagian besar waktu, dia akan menyelesaikan tesnya sendiri sementara orang lain menunggu di luar. Pada saat ini, orang-orang mulai meragukan apakah dia akan bersikap objektif jika Gu Xijiu menyinggung perasaannya.

Orang yang ragu pertama di antaranya adalah Gu Xietian. Dia sangat khawatir saat Gu Xijiu mengucapkan dua kata, 'hadiah surgawi'.

Saat dia mendengar apa yang Gu Xijiu katakan, dia langsung berkata, "Yang Mulia, yang menguji jika seseorang diberi karunia dari surga adalah masalah serius. Saya pikir mungkin kita harus melakukan tes terbuka dan memiliki dua asisten sehingga setiap orang akan menjadi yakin hasilnya."

Kaisar juga memahami pentingnya masalah ini dan hal itu harus ditangani dengan hati-hati. Dia berpaling ke Di Fuyi dan bertanya, "Guru Surgawi Zuo, bagaimana menurutmu?"

Long Siye dengan cepat menambahkan, "Saya bersedia menjadi asisten."

"Saya juga bisa menjadi asisten," Suara yang jelas dan acuh tak acuh terdengar dari luar aula, dan seorang pria berkulit hitam terlihat berjalan masuk.

Guru Surgawi You, Tian Jiyue!

Tidak ada yang menduga dia akan datang!

Memiliki kedua Guru Surgawi Zuo dan Guru Surgawi You berkumpul bersama adalah yang pertama bagi banyak orang. Tak lupa, kehadiran Overlord Long yang juga sangat langka.

Semua pejabat pengadilan merasa bahwa dengan hadirnya ketiga orang VIP ini membuat aula klasik tiba-tiba menjadi sangat berkilau seperti emas. Menyaksikan ketiga orang ini berkumpul, mereka tidak menyesali kehidupan bahkan jika mereka meninggal hari ini! Apa lagi fakta bahwa ketiga orang ini akan bekerja sama untuk pertama kalinya untuk menguji apakah seorang gadis kecil memang diberi karunia surgawi.

Gu Xijiu sering mengalami kemajuan belakangan ini, tapi ini adalah yang terbesar! Banyak mata terfokus padanya sementara dia berdiri di sana dengan tenang seolah dia sangat percaya diri. Apa yang dia katakan sekarang adalah mencari jalan mundur sehingga dia bisa menyalahkannya karena memiliki perasaan pribadi terhadapnya untuk membalas dendam. Namun, dia tidak diharapkan melakukan tes terbuka ini! Dan, itu akan dilakukan oleh ketiganya bersama!

Setelah bantuan Long Siye masih baik-baik saja karena dia ingin menyelamatkannya. Sedangkan untuk dua master surgawi lainnya, sulit untuk dikatakan! Dia tidak tahu betapa baiknya Guru Surgawi Zuo hanya Guru Surgawi You tidak memihak dan tidak dapat rusak.

Jika dia ditemukan terbaring di bawah pengujian ketiga orang ini, dia akan menerima hukuman mematikan. Dia telah mengakali dirinya sendiri kali ini.

Dia mengusap keningnya bertanya-tanya apa yang harus dia lakukan selanjutnya. Akan sangat menyenangkan jika dia bisa melakukan teleport pada saat ini! Lalu, dia bisa melarikan diri.

[B1] Venerated Venomous ConsortTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon