119. It's Alright to Not Bet on It...

8.2K 765 1
                                    

Dari narasinya, tidak ada yang personal, itu tidak bias. Saat dia menyelesaikan pernyataannya, semua orang terkesan.

Bahkan Rong Chu yang rewel pun tak bisa berkata apa-apa. Tian Jiyue mengamati orang banyak, "Apa yang dikatakan sang Pangeran, keseluruhan kebenaran? Apakah ada di antara kalian yang perlu menambahkan sesuatu?"

Penonton menggelengkan kepala.

Kerumunan yang hadir masih dalam kegelapan tentang agenda tersembunyi tersebut, tapi sekarang setelah mereka mendengar apa yang dikatakan Rong Jialuo, mereka pasti akan menggelengkan kepala jauh di dalam hati mereka.

Namun, itu hanya tingkah anak-anak, bahkan orang Tianwen pun mulai lebih serius. Dia bahkan bertanya-tanya apa tujuan memulai pertempuran itu.

Tapi mereka tidak setuju dengan Gu Xijiu, karena klaimnya tidak sesuai dengan Orang Suci Tianwen, mengatakan bahwa teknik penyembuhannya mengerikan dan bahkan mencurigai bahwa dia adalah seorang penipu...

Gu Xixi selalu berprofil tinggi, jadi ada orang-orang di antara kerumunan yang mengenalinya, tahu bahwa dia adalah Orang Suci Tianwen sejati.

Mengenai kemahiran teknik penyembuhannya, penonton tidak meragukannya, karena teknik penyembuhannya telah diturunkan dari nenek moyang Tianwen - hanya sedikit di seluruh tanah.

Setiap dokter terbaik dari setiap negara yang datang untuk melihatnya harus menghormatinya dengan sebutan "Orang Suci", dan beberapa bahkan akan memanggilnya seorang tuan.

Kecuali Gu Xijiu bisa membuktikan bahwa teknik penyembuhan Gu Xixi memang mengerikan, dia tidak akan bisa memenangkan kasus ini!

Bagaimana mungkin seorang wanita muda bisa menemukan sesuatu yang bisa meyakinkan orang lain?

Sepertinya lidahnya akan dipotong!

Penonton melihat Gu Xijiu dengan sedikit kasihan.

Anak itu sudah malang, mereka tidak akan pernah berpikir bahwa hal itu bisa menjadi lebih buruk.

Beberapa penonton melihat Gu Xixi; Ada rasa tidak setuju, merasa bahwa kasus ini telah dibesar-besarkan.

Tian Jiyue menoleh ke arah Gu Xijiu dengan sepasang mata dingin, "Anda yakin akan bertarung di babak ini? Karena saya di sini sebagai hakim, tentu saja, saya juga akan menghakimi saya sendiri," beberapa kata terakhir terdengar dingin.

Gu Xietian merasa gugup. Dia benar-benar khawatir pada putrinya, terutama setelah mendengar apa yang dikatakan Tian Jiyue. Dia merasakan beberapa gerakan, jadi dia menguatkan dirinya sendiri dan berkata, "Menteri, ini adalah kata-kata anak kecil, tidak apa-apa untuk tidak bertaruh padanya..."

"Saya bertaruh!" Gu Xijiu berkata dengan tenang, menyela apa yang Gu Xietian katakan.

"Xiao Jiu!" Gu Xietian mulai cemas; keringat menetes dari dahinya.

Pandangan Tian Jiyue berhenti di Gu Xijiu sejenak, dan bergerak tanpa emosi, sebelum melihat Gu Xixi, "Bagaimana dengan Anda?"

Wajah Gu Xixi tampak dingin. Dia berkata dengan dingin, "Saya tidak ingin berdebat dengannya, tapi dia memfitnah nama Orang Suci. Menipu nama saya akan sama dengan memfitnah semua tuan dan nenek moyang. Ini adalah sesuatu yang sama sekali tidak saya tolerir!"

"Tidak perlu berbicara lebih jauh, Orang Suci, apakah Anda bertaruh melawan wanita muda ini?" Tian Jiyue memotongnya, suaranya jelas dan tenang, bahkan monoton, tapi Gu Xixi bisa merasakan sarkasme dari menteri.

Menghadapi seorang menteri, Gu Xixi merasa sedikit gugup. Dengan menggigit bibirnya, matanya mengamati Gu Xijiu, dan berbicara dengan ketidakpuasan, akhirnya mundur selangkah, "Melihat bahwa dia masih kecil, jika dia bisa bertenaga 18 kali, dan menampar dirinya 100 kali, dan mengatakan "Saya salah" 100 kali, mungkin saya bisa memaafkannya kali ini"

Kondisinya sangat kejam, tapi jauh lebih baik daripada persyaratan taruhannya. Pemirsa tidak bisa menahan diri tapi melihat Gu Xijiu.

Gu Xietian mengambil langkah maju, siap menerima hukuman atas nama putrinya.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now