11. Kill The Child

11.1K 1.2K 53
                                    

Sebelum dia menyelesaikan kalimatnya, seikat kain tipis dilemparkan ke wajahnya dan Lord berkata, "Pergi dan cari tahu darimana asal kain ini. Kamu bisa pergi dan bunuh diri jika kamu tidak dapat menemukan jawabannya dua jam!" (Ps : Ini mungkin maksudnya; Salah satu dari keempat orang ini harus pergi dan mencari tahu asal kain yang di pakai Gu Xijiu tadi, jika dia tidak bisa menemukan darimana asal kain itu, maka dia harus pergi dan bunuh diri)

"Iya nih!" Mu Feng berkata segera. Dia melompat dan menghilang dengan kain itu dalam sekejab.

Lord kembali ke keadaan normal dan tiga lainnya diam-diam merasa lega.

"Mu Yu, Mu Lei, dan Mu Dian, pergi dan temukan anak kecil yang berumur sekitar 10 tahun, dia pakai jubahku, bunuh orang itu segera di depan mata."

Tiga di antara mereka kaget dan mereka saling pandang. Lord mengutamakan kebersihan dan tidak akan pernah memberikan barang bekas miliknya kepada orang lain. Bagaimana anak itu bisa menangkap jubahnya?

"My Lord, bisakah aku mengetahui apakah anak itu laki-laki atau perempuan?" Mu Yu bertanya dengan berani.

Lord menjawab, "Terlepas dari apakah orang itu laki-laki atau perempuan, bunuh orang itu!" Lord bahkan tidak tahu jenis kelamin anak itu, tapi entah bagaimana jubahnya ada bersama orang ini…

Apakah itu telah dicuri oleh seseorang? Itu tidak normal dan mereka tidak bisa percaya bahwa seseorang bisa mencurinya dari dia!

Mereka bertiga memiliki banyak pertanyaan di kepala mereka tapi tidak ada yang berani bertanya lebih jauh, mereka segera memulai pencarian setelah mereka menerima misinya.

Lord berdiri dalam kegelapan di bawah bulan sementara angin bertiup di puncaknya. Anak itu baru saja meninggalkan kira-kira kurang dari satu jam yang lalu dan masih harus berada di dekatnya, karena dia tidak memiliki kekuatan spiritual apapun. Bahkan jika dia bisa berlari sangat cepat, mereka tidak akan pernah bisa berlari lebih dari 20 kilometer. Tidak ada yang bisa mengalahkan kemampuan memburu kepala pembantunya agar mereka bisa menemukan anak malang itu!

Tidak ada orang yang pernah melihat penampilan aslinya sebelumnya dan mereka yang telah melihatnya telah meninggal! Namun, tidak hanya si anak nakal yang melihat penampilannya, dia juga menyentuh daerah kemaluannya!

Gu Xijiu telah berjalan lebih dari 20 kilometer sekarang. Dia sudah memasuki kota dan sedang berkeliaran di salah satu butik tertutup. Kemampuan teleportasinya tidak dibatasi oleh ruang atau dinding; maka dia dengan mudah memasuki butik.

Gu Xijiu sangat berhati-hati dan cerdas dan dia memikirkannya saat melarikan diri. Orang itu pasti sangat memperhatikan bahwa seseorang telah masuk ke dalam gua saat menyadari jubahnya hilang. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk mengganti pakaiannya dengan aman.

Butik itu penuh dengan berbagai jenis kostum. Gu Xijiu memilih yang sesuai dan cepat menaruhnya. Dia teleport keluar dari kota dan mengikatkan jubah putih itu ke sebuah batu besar, yang kemudian dilemparkan ke dalam parit.

Dia menepuk tangannya untuk membersihkan kotorannya. Dia merasa sedih dengan jubah putih itu… akan ada acara yang bagus keesokkan paginya, jadi sudah saatnya dia beristirahat!

Saat tengah malam tiba, Mu Lei dan yang lainnya sudah mengecek jalan gunung secara menyeluruh tapi mereka tidak dapat menemukan apapun. Mereka tidak memiliki sampel aroma anak itu; Jika tidak, mereka bisa mendapatkan bantuan dari anjing itu.

[B1] Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang