66. This Is Really Too Much!

8.9K 1K 22
                                    

Para pelayan dan penjaga keamanan di kediaman bisa dengan mudah menerima hukuman kejam darinya bahkan karena kesalahan kecil. Karena itu, semua orang takut padanya seperti tikus yang menabrak seekor kucing.

Sekarang dia sangat marah, para pelayan itu akan mengalami serangkaian pengalengan sederhana yang mungkin akan berakhir dengan kematian di atas bangku. Tapi saat penjaga yang berdarah dingin hendak mengunci mereka, sebuah suara dingin keluar dari ruangan yang berbunyi, "Tunggu!"

Gu Xijiu berjalan keluar dan menatap para penjaga. Semuanya tertegun dan berhenti maju. Semua pelayannya segera menelepon.

Semua pelayannya langsung menghampirinya dan membungkuk untuk menyambutnya, "Miss!"

Gu Xietian mengerutkan kening dan berkata, "Xijiu, kamu di kamar? Kenapa kamu tidak keluar lebih awal?"

Dia memelototi para pelayan dengan marah dan berteriak, "Semua hambamu terlalu banyak, mereka menghalangi saya masuk ke kamarmu, ini tidak dapat diterima, mereka layak dihukum! Kalahkan mereka..."

Gu Xijiu bertanya kapan dia memanggil petugas keamanan, "Jenderal Gu, bukankah para pelayan ini ditugaskan kepadaku?"

"Tentu saja!" Gu Xietian berkata tanpa berpikir dua kali.

"Jadi, apa tugas para pelayan?"

"Tentu saja, mereka perlu melayani tuan mereka dan mendengarkan perintah."

"Menurut apa yang telah Anda katakan, karena mereka adalah hamba-hamba saya, ada apa dengan mereka mendengarkan perintah saya? Mengapa Anda menangkap mereka?" Gu Xijiu tetap diam setelah itu.

Dia melirik pelayannya dan berkata, "Mereka tidak takut dengan kekuatan militer dan mematuhi perintah saya ... Mereka adalah sekelompok pelayan yang setia dan hebat. Jenderal Gu adalah pemimpin militer tentara ... Apakah Anda akan menghukum tentara yang setia padamu?"

Kata-katanya telah menakut-nakuti Gu Xietian. "Ini..." Dia mengerutkan kening dan berkata, "Benar bahwa mereka setia padamu, tapi seharusnya mereka tidak menghalangiku..."

Gu Xijiu memotongnya dan berkata, "Kalau begitu itu salahku, akulah yang menyuruh mereka untuk tidak membiarkan seseorang mengganggu saya dan saya tidak menyuruh mereka untuk mengucilkan Anda. Jika Anda bersikeras untuk menghukum mereka, maka menghukum saya! Tidak akan membiarkan orang menyakiti hati karena mendengarkan instruksiku!"

Dia berdiri di bawah matahari terbenam dan terlihat kecil tapi kata-katanya membuat semua orang merasakan kekuatannya.

Pelayan merasakan kehangatan di dalam hati mereka dan berlutut, "Tuan, kita akan setia kepada Anda bahkan ketika kita mati…"

Mereka kemudian berbalik dan berkata kepada Gu Xietian, "Tolong laporkan kami tapi jangan sakiti wanita muda kami!"

Gu Xietian terdiam dan marah pada dirinya sendiri. Dia menilai putrinya diam-diam dan menyadari bahwa dia hanya memahaminya hari ini. Dia tiba-tiba tertawa, "Hahahaha! Hebat! Hebat! Sungguh, kamu adalah anak perempuan! Cukup berani!"

Dia meletakkan kedua tangannya saat dia sedang tertawa. Dia bahagia!

Dia punya banyak anak perempuan tapi tidak ada yang seperti Gu Xijiu yang berani dan berani! Bahkan anak kesayangannya pun tidak berperilaku seperti itu.

Prajurit seperti orang yang berani dan itu termasuk Gu Xietian. Dia sekarang telah melupakan pelanggaran sebelumnya dan tidak dapat tidak fokus pada kemiripan antara dia dan putrinya.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now