155. I Can.

7.8K 709 6
                                    

"Benar! Itu membuatku kesal!" Gu Xijiu tersenyum sinis. Dia melihat pilar lagi, "Pilar ini terlihat sangat berharga, mereka pasti merasa sedih jika rusak."

"Haha! Seluruh tubuh mereka akan merasa sakit jika rusak. Produksi batu giok hitam adalah langka, bahkan seukuran kepalan tangan harganya beberapa juta, belum lagi pilar besar ini! Dan ada sembilan di antaranya! Hanya klan Jiuxing yang bisa memilikinya!"

Gu Xijiu menghela nafas, "Saya ingin menghancurkannya. Sayangnya, saya tidak memiliki cukup kekuatan!"

"Aku bisa." Stone Firdaus berkata dengan angkuh.

Gu Xijiu sangat senang dan tersenyum, "Tunggu apa lagi?" Dia menyeringai dengan tidak sadar.

Stone Firdaus merasakan sensasinya dan menjadi gembira, "Saya hanya khawatir mereka akan menyakiti Anda jika saya menghancurkannya. Bagaimana dengan ini? Saya akan menambahkan sesuatu untuk melestarikannya terlebih dahulu sehingga hanya akan istirahat berikutnya mereka mencoba untuk membuat matriks."

Gu Xijiu mengetuk tubuhnya dengan jarinya dan menjawab, "Kamu adalah batu yang jahat! Hebat! Silakan!"

Itu mungkin pertama kalinya Stone Firdaus melakukan sesuatu yang mengerikan. Sangat senang dan terus mendesak Gu Xijiu untuk mengikuti apa yang dikatakannya.

Gu Xijiu dengan cepat berjalan mengelilingi matriks sehingga Stone Firdaus bisa memiliki kontak dekat dengan semua pilar.

"Selesai!" Stone Firdaus sangat senang.

"Kamu adalah bayi yang menakjubkan!" Gu Xijiu tersenyum.

"Permisi, saya adalah Stone Firdaus, bukan bayi! Jangan mengganggu saya." Stone Firdaus merasa jijik.

"Baiklah guruku." Gu Xijiu sedang dalam suasana hati yang baik dan menepuk Stone Firdaus.

Stone Firdaus tidak bisa berkata-kata.

Gelang itu menjawab, "Kamu benar-benar orang sesat!"

Gu Xijiu mengerutkan kening dan berkata, "Kamu hebat! Jadi, apa yang salah dengan saya berbicara dengan Anda sebagai seorang guru? Apa hubungannya ini dengan orang sesat?"

Stone Firdaus terdiam dan merasa kesal.

Stone Firdaus masih terdiam beberapa saat dan berkata, "Anda bisa memanggil saya Cang kecil, tapi bukan guru!"

Gu Xijiu ingin tertawa terbahak-bahak! Dia kemudian berpikir, "Apa sebenarnya identitas dan sifat Stone Firdaus ini? Dia tahu banyak hal tentang dunia ini, dan sepertinya bahkan tahu tentang dunia asal dia."

Sebelum ini, Gu Xijiu cukup kesepian di dunia sekarang ini. Untung dia memiliki Stone Firdaus yang setidaknya bisa berbicara dengannya. Gu Xijiu tidak peduli dengan batu mulia, gelang, dan sejenisnya, tapi sekarang sepertinya dia cukup dekat dan melekat pada Stone Firdaus.

Stone Firdaus tidak bisa membaca pikirannya, tapi itu bisa merasakan emosinya. Tiba-tiba muncul kalimat ini, "Jangan terpikat olehku, aku hanya legenda."

Gu Xijiu tertawa lagi.

Saat dia tertawa, dia mendengar banyak langkah cepat mendekat, dan seseorang berteriak, "Kedatangan Yang Mulia!"

Pintu basilika dibuka, dan Kaisar masuk basilika dengan sekelompok orang. Kaisar kagum saat melihat Gu Xijiu baik-baik saja, "Xijiu, apa kamu baik-baik saja?"

"Terima kasih, Yang Mulia, saya baik-baik saja." Gu Xijiu bangkit dan berkata, "Saya terkejut bahwa ada pembunuh yang tersembunyi di istana, ini diluar dugaan saya."

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now