179. I've Hugged You As A Pillar

7.2K 631 15
                                    

Semuanya terjadi terlalu cepat. Sudah aman untuk mengatakan bahwa semua tindakan Gu Xijiu adalah hasil naluri alami selama keadaan darurat. Karena itu, dia bahkan tidak tahu apa yang dipeluknya. Namun, benda yang dipeluknya tiba-tiba menegang! Sementara itu, kapal akhirnya stabil.

Dan suara dingin terdengar, "Lepaskan aku!"

Gu Xijiu membuka matanya dan menemukan bahwa dia memeluk pinggang Guru Surgawi Zuo! Dia menempel erat di pelukannya. Dia cepat melepaskan tangannya dan melompat pergi. Saat dia mengangkat kepalanya, dia melihat ke delapan pemuda itu menatapnya dengan heran.

Dia berbalik dan melihat Tuan Surgawi You dan Long Siye di kedua sisi kapal. Tian Jiyue selalu memiliki wajah yang dingin, jadi wajahnya tetap tanpa ekspresi. Di sisi lain, Long Siye mengerutkan bibirnya sedikit sambil menatapnya dengan wajah suram! Sementara itu, Di Fuyi yang diperlakukannya seperti pilar sudah berdiri dan menatapnya dengan wajah tegas, "Kamu cukup berani, bukan?"

Delapan pemuda di atas kepala menganggukkan kepala mereka secara rahasia, menyetujui bahwa gadis ini sangat berani! Guru Surgawi Zuo tidak akan membiarkan siapa pun mendekatinya, dan nasib yang kejam menantikan siapa pun yang melakukannya. Tak satu pun dari mereka berani mendekatinya meski sudah lama melayani dia.

Gadis yang baru saja dia temui tidak hanya mendekatinya tapi juga memeluk pinggangnya! Ini adalah pertama kalinya ada orang yang melihat Guru Surgawi Zuo yang brilian, memiliki seorang gadis kecil dalam pelukannya. Tapi bisa dibilang lebih aneh kalau dia tidak menendang gadis kecil ini! Itu memang tidak biasa!

Gu Xijiu tidak merasa ada yang tidak pantas karena dia akan memeluk seekor babi dalam keadaan seperti itu. Meskipun demikian, dia terbatuk dan berkata, "Saya minta maaf, saya telah memeluk Anda sebagai pilar."

Di Fuyi terdiam, "..."

Dia melirik Gu Xijiu dan menyadari bahwa dia tidak tersipu dan tidak menunjukkan tanda-tanda kegugupan. Dia tidak tampak terkejut bahwa dia memeluk Guru Surgawi Zuo dan kenyataannya, ekspresinya sangat mirip dengan dia yang baru saja memeluk kayu bulat.

Open Heaven Stage adalah tempat tersuci di seluruh Kerajaan Tianxing. Penggunaannya mirip dengan Kuil Surga di Beijing, tapi lebih tinggi dan megah.

Kuil Surga adalah tempat untuk menyembah para dewa untuk berdoa bagi cuaca baik dan panen yang baik. Sebaliknya, Open Heaven Stage ini adalah tempat bagi Guru Surgawi Zuo untuk mendengarkan para dewa untuk memverifikasi apakah seseorang telah menerima hadiah surgawi.

Open Heaven Stage hanya akan bisa diakses saat Guru Surgawi Zuo membukanya sendiri. Itu akan muncul di sisi kiri rumahnya di Istana Fucang seperti fatamorgana. Kebanyakan orang tidak akan pernah melihat tahap ini dalam kehidupan mereka.

Oleh karena itu, berita tentang Guru Surgawi Zuo membawa Gu Xijiu ke Tahap Surga Terbuka untuk membuktikan bahwa dia menyebar dengan cepat ke seluruh kota. Tak terhitung banyaknya orang sehari-hari datang dari segala arah dan berkumpul di lapangan umum di sisi kiri Istana Fucang menunggu kemunculan tempat suci itu.

Ketika kapal angin itu melayang di udara, orang-orang di bawah bersorak gembira. Ketika mereka melihat Tian Jiyue dan Long Siye di kedua sisi kapal biru itu, sorak sorai mereka mulai memekakkan telinga! Sungguh saat yang langka ini! Saat kapal melayang sangat dekat dengan orang-orang, masyarakat melihat Gu Xijiu melompat menjauh dari pelukan Guru Surgawi Zuo!

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now