70. More Than One Woman

9.1K 982 20
                                    

"Leng Xiangyu!" Gu Xietian tiba-tiba memanggilnya penuh dengan suara dingin. "Apa menurutmu aku bodoh? Apa menurutmu kau bisa menyembunyikan semuanya dariku? Aku berbicara atas namamu hari itu untuk kepentingan reputasi keluarga Gu. Tapi jangan pernah berpikir kau bisa membodohiku!"

Gu Xietian tidak mau berbicara dengannya lagi. Dia meninggalkan ruangan setelah mengambil jubahnya.

Leng Xiangyu tertegun sesaat tapi kemudian cepat-cepat mendekatinya. "Master, kemana kamu pergi?"

Dia tidak datang ke kamarnya selama beberapa hari tapi dia akan segera pergi setelah dia datang.

Gu Xietian berhenti dan berkata, "Jangan pernah mencoba menipu Gu Xijiu lagi, atau aku tidak akan pernah memaafkanmu!" Dia kemudian meninggalkan ruangan tanpa melihat ke belakang.

Leng Xiangyu merosot di kursi, merasa terdiam.

Sesaat kemudian, pelayannya masuk dan melaporkan, "Madam, Master pergi ke Halaman Feng Xiang."

Halaman Feng Xiang adalah kediaman Nyonya Zhou, yang dinikahinya satu tahun yang lalu. Dia adalah seorang gadis muda yang usianya kurang dari 20 tahun. Tidak diragukan lagi, karena Nyonya Zhou adalah gundik favorit Gu Xietian, dia tidur dengannya hampir setiap malam.

Meskipun Leng Xiangyu adalah istri resmi Gu Xietian, dia tidak sering berhubungan seks dengannya. Mereka hanya tidur bersama beberapa kali dan sebagian besar waktu, mereka hanya memiliki seks 'cepat'!

Sayangnya, dia akan tidur nyenyak setelah menidurinya. Di sisi lain, Leng Xiangyu tidak akan tidur sepanjang malam.

Berdasarkan laporan dari pelayannya yang kembali dari halaman Feng Xiang, nyonyanya sangat kuat sehingga seksnya dengan Gu Xietian bisa berlangsung selama setengah malam.

Leng Xiangyu cemburu tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Leng Xiangyu menatap dirinya sendiri di cermin. Umurnya sekitar 40 tahun dan terpelihara dengan baik; Kulitnya cantik dan halus dan wajahnya masih cantik. Meski begitu, dia terlihat seperti awal tahun 30-an.

Sayangnya, gairah itu telah mereda sebelum dia berusia lanjut. Sulit baginya untuk bersaing dengan gadis muda yang bahkan belum sampai usia awal 20-an.

Saat dia mengangkat tangannya dan menyentuh wajahnya, sebuah gambar tiba-tiba muncul dalam pikirannya...

Dia mendesah, "Luo Xinglan, jika Anda masih hidup dan dalam posisi saya, apakah dia akan memperlakukan Anda seperti bagaimana dia memperlakukan saya?"

"Kurasa dia mau, kan?"

"Pria selalu menyukai hal baru, mereka tidak akan setia hanya pada satu wanita."

Meskipun Gu Xietian mengalami depresi selama beberapa bulan sejak Luo Xinglan melompat dari tebing, dia mengatasi depresi setelah enam bulan. Namun, ia menjadi lebih buruk dari sebelumnya. Dia telah menikahi seorang nyonya baru setiap dua tahun dan sekarang dia memiliki lebih dari 10 gundik di kediamannya. Masing-masing mengenakan riasan tebal dan mengenakan gaun warna-warni yang sangat menyebalkan bagi Leng Xiangyu.

Leng Xiangyu menikah dengan keluarga Gu sebagai gundik. Pada saat itu, Gu Xietian hanya memiliki istri Luo Xinglan dan dia menepati janjinya pada Luo Xinglan. Meskipun dia kaya dan berkuasa, dia hanya memiliki satu istri...

Leng Xiangyu tidak hanya merayunya dan berhubungan seks dengannya, dia bahkan mengancamnya dengan bayinya dan memaksa Gu Xietian untuk menikahi dia sebagai gundiknya. Insiden ini memicu Gu Xietian dan Luo Xinglan untuk memiliki argumen besar...

Karena argumennya, Luo Xinglan melompat dari tebing. Setelah itu, Leng Xiangyu akhirnya mendapatkan tahta untuk menjadi istri resmi Jenderal.

Dia pikir akhirnya dia mendapatkan semua yang dia inginkan, terutama cinta spesial dari Gu Xietian. Namun, dia tidak menyangka bahwa cinta itu hanya bertahan selama dua tahun.

Luo Xinglan masih hidup saat Gu Xietian masih mencintai Leng Xiangyu. Tapi karena Luo Xinglan melompat dari tebing, Gu Xietian telah kehilangan hasratnya pada Leng Xiangyu.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now