94. A Gay Couple

9.5K 905 23
                                    

Saat Gu Xijiu mendengarkan detailnya, wajahnya berubah.

Rasanya rumit untuk mengubah fisiknya yang payah. Dalam istilah normal, itu sama sulitnya dengan menyentuh bulan di langit.

Pertama, dia membutuhkan beberapa ramuan berharga - Gulma Ilusi yang berumur setidaknya 2.000 tahun, tanduk naga yang berumur paling tidak 1.000 tahun, buah spiritual berusia 3.000 tahun, dan cangkang penyu yang berumur 10.000 tahun...

Semua bahan ini adalah harta yang tak ternilai harganya. Keberadaan salah satu akan menyebabkan kekacauan di benua ini.

Dia tidak punya uang, dan kalaupun dia seorang jutawan, dia tidak bisa membeli obat ini. Bahan yang tercantum di atas hanya bahan utamanya... Dia masih perlu beberapa ramuan lagi untuk menyelesaikan prosesnya.

Beberapa ramuan tambahan ini juga merupakan bahan langka. Meski bisa dibeli dari rumah lelang, dibutuhkan jutaan rupiah untuk mendapatkan set lengkap. Itu semua uang! Prioritasnya adalah menghasilkan lebih banyak uang!

Dia harus memikirkan cara yang baik untuk menghasilkan lebih banyak uang.

...

Beberapa hari berikutnya sangat damai bagi Gu Xijiu. Setelah diusir beberapa kali, saudara perempuannya tidak pernah mengganggu dia lagi.

Gu Xijiu telah pergi beberapa kali. Dia akan mengubah penampilannya setiap kali dia keluar sehingga tidak ada yang memperhatikannya bahkan saat dia berjalan di jalan.

Meski begitu damai, Gu Xijiu memang sibuk dua hari. Dia menemukan beberapa cara untuk menghasilkan lebih banyak uang. Misalnya, menjadi pembunuh. Selalu ada beberapa pemberitahuan 'ingin' tergantung di balai kota yang menawarkan pahala yang sangat baik bagi mereka yang berhasil menangkap pencuri mereka. Imbalannya berkisar antara 5.000 sampai 50.000 dolar.

Gu Xijiu bahkan menemukan citranya (saat dia berpakaian seperti pemuda) di salah satu pemberitahuan. Ini menunjukkan bahwa dia dan seorang pemuda adalah pasangan yang mencuri uang dan harta berharga dari orang kaya. Ditambahkan bahwa mereka juga telah memperkosa dan membunuh seorang wanita muda dari keluarga pegawai pemerintah. Imbalannya adalah yang tertinggi - 1.000.000 dolar.

Gu Xijiu menggelengkan kepalanya saat membaca pemberitahuan itu. Dia tahu bahwa seseorang sedang meneriakkan Pangeran Keempat untuk membalas dendam dari rumah pelelangan. Tentu saja, tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan Ilusi Gulma darinya...

Menurut pemberitahuan yang diinginkan, dia dan pemuda itu seperti pasangan gay yang melakukan segalanya bersama dan tidak bisa saling memisahkan.

Hanya Gu Xijiu yang tahu yang sebenarnya. Dia bahkan tidak tahu di mana dia sekarang.

Meskipun dia tidak tertipu oleh pemuda tersebut saat menjual Gulungan Ilusi kepadanya, dia berhasil memasukkannya ke perahu yang sama dengannya dengan pemberitahuan 'yang diinginkan'.

Gu Xjiu berdiri di depan bayangannya untuk waktu yang lama. Ini memberinya kesempatan untuk mendengar apa yang orang lain katakan tentang pemberitahuan 'yang diinginkan'. Karena dia juga masuk daftar, dia juga meragukan rasa bersalah orang-orang 'yang diinginkan' lainnya. Dia menduga beberapa dari mereka mungkin salah juga dikreditkan.

Setelah itu, dia kehilangan minat pada metode ini sebagai cara untuk mengumpulkan uang dan pergi mencari jalan lain.

Segera setelah itu, dia menemukan jalan cepat untuk menghasilkan uang! Taruhan terbaiknya adalah menjadi kolektor ramuan di pegunungan dan hutan liar. Di dunia ini, sangat berbahaya berada di hutan. Ada banyak binatang buas dan malaria yang meluas. Seorang kolektor herbal membutuhkan talenta dan setidaknya berada di level tiga untuk melengkapi mereka sepenuhnya untuk masuk ke hutan. Meski begitu, beberapa dari mereka meninggal dalam proses pengumpulan.

Ramuan langka hanya bisa dijual dengan harga tinggi karena mengumpulkannya adalah proses yang sangat berbahaya. Beberapa ramuan ini harganya lebih mahal daripada yang mahal di pasaran.

****

Maaf, Saya hanya bisa update 3 chapter dulu. Soalnya saya lagi ngerjain tugas 😅 dan saya juga capek banget dari rumahnya Ibu Guru tadi. Jadi hanya bisa 3 chapter deh. Sisanya nanti menyusul ya. Mungkin tengah malam, atau enggak besok saya update lagi. Sekali lagi maaf ya!

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now