80. He Did Not Even Know His Name!

9K 927 1
                                    

Dengan jemarinya, Rong Jialuo mengirimkan secercah api yang membakar kertas itu, jarum perak dan cacing menjadi abu.

"Itu ... itu saja?" Rong Jialuo tidak bisa tidak mempertanyakannya.

"Ya, sudah selesai. Yang Mulia, Anda bisa mencoba mempraktekkan Qi Anda sekarang."

Rong Jialuo tidak peduli dengan ruang belajar yang berdebu. Dia duduk dan mulai berlatih. Setelah sekitar lima belas menit, dia membuka matanya dan melompat untuk mengucapkan terima kasih kepada Gu Xijiu, "Terima kasih, Ren, atas keahlian medismu yang luar biasa, aku sembuh sekarang!"

Dia disembuhkan! Dia akhirnya sembuh! Penyakit kronis yang telah menyertainya selama dua tahun dan membuatnya hampir putus asa, sekarang sembuh!

Meskipun Rong Jialuo masih tenang selama ini, dia sangat gembira saat ini, sehingga dadanya tampak meledak.

"Mr. Ren, kamu telah menyembuhkan penyakitku dan aku bisa membalasmu lagi, kamu..." Rong Jialuo melihat ke arah tempat Gu Xijiu berdiri dengan matanya berseri-seri, tapi tiba-tiba, dia berhenti berbicara.

Gu Xijiu tidak terlihat di mana pun.

"Mr. Ren? Mr. Ren?" Rong Jialuo tidak mau menyerah dan melihat sekeliling tapi sendirian di ruang belajar yang hancur.

Pria kecil itu telah menghilang tiba-tiba seperti bagaimana dia muncul entah dari mana. Tidak ada yang tahu bagaimana dia datang dan pergi...

Rong Jialuo mengeluh dan menyesali mengalihkan pandangannya dari pria itu.

Selain ingin mengucapkan terima kasih kepada Gu Xijiu, dia memiliki banyak hal yang ingin dia tanyakan juga. Misalnya, asal usul Gu ini dan klannya. Lagi pula, dia bahkan ingin membawanya dengan biaya apa pun, karena sangat disayangkan membiarkan jenius semacam itu pergi!

Dia bahkan telah merancang sebuah rencana bagaimana meyakinkannya untuk bergabung dengannya.

Pada akhir hari, sebelum dia bisa melakukan apapun, dia baru saja menghilang!

Setelah menyembuhkan penyakitnya yang tidak diketahui, dia mengambil gelang aneh itu dan catatan satu juta ons perak padanya, dan menghilang...

Dia bahkan tidak tahu nama orang itu! Dia hanya tahu bahwa nama keluarganya adalah Ren, dari anak kecil yang mengirim koran derek di rumah pelelangan...

...

Bulan di langit sama besarnya dengan cakram melingkar tapi tidak ada bintang yang menghiasi langit yang luas sama sekali, tapi hanya langit dan bumi putih keperakan, yang mencerminkan cahaya bulan.

Gu Xijiu muncul kembali di salah satu jalur yang tidak jelas dan sepi di kota.

Meskipun dia cukup terampil dalam menerapkan teknik teleportasinya, kekuatan internal di tubuhnya telah merosot sedemikian rupa sehingga dia tidak dapat menerapkan teknik itu semudah yang dia lakukan dalam kehidupan sebelumnya. Jarak masing-masing teleport sekitar satu mil jauhnya dari satu sama lain.

Jarak antara rumah Jenderal Gu dan rumah raja mahkota sangat jauh - satu berada di selatan sementara yang lain berada di utara. Karena itu, Gu Xijiu tidak bisa teleport langsung kembali ke kamarnya dari mansion mahkota mahkota, karena ia membutuhkan beberapa tempat untuk kembali.

Untungnya, Gu Xijiu sangat teliti dan sudah hafal seluruh peta kota. Karena itu, dia tahu tempat mana yang lebih tersembunyi dari mata publik dan memiliki kerumunan yang lebih rendah. Jalur ini adalah salah satu tempat ia memilih untuk kembali.

"Saya tidak mengharapkan Anda untuk mengenali ini, Gu! Itu juga sangat jarang terjadi di era kita." Suara Gelang Stone Firdaus bergema di benak Gu Xijiu.

Gu Xijiu tidak mengkhawatirkannya. Saat dia menstabilkan tubuhnya, dia sedikit terengah-engah, menyentuh dadanya dengan lembut dan mengernyitkan alisnya.

"Kau terluka!" Gelang Stone Firdaus sangat menyadari bahwa ada yang tidak beres dengannya, "Itu karena pukulan dari pangeran mahkota saat Anda menyematkan jarum itu, bukan?"

"Itu bukan masalah besar."

Dia benar-benar melihat kekuatan eksternal dari pangeran mahkota itu. Meskipun dia sudah siap dan melarikan diri pada waktunya, dia sebagian terkena dan merasa sedikit tidak nyaman di dadanya.

[B1] Venerated Venomous ConsortWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu