22. I'd Like A Tight One

10.6K 1.1K 4
                                    

Butiran keringat membasahi keningnya saat dia berkata, "Master terhormat, saya... saya telah mengalami perubahan pagi ini dan secara tidak sengaja memasukkannya ke dalam kantong saya, saya tidak bermaksud melakukan hal seperti itu, tolong beri saya kesempatan."

Master Hu mengerutkan kening dan berkata, "Mungkin saja..."

Namun, saat Gu Xijiu menilai pria berwajah bundar itu, dia melihat celana dalamnya, tersenyum dan berkata, "Apa Anda mengatakan bahwa celana dalam itu milik Anda?"

"Ya ... ya."

"Anda yakin itu bisa sesuai dengan Anda?" Gu Xijiu berkata pelan.

Berdasarkan ukuran tubuhnya, ia nampaknya sekitar 80 kilogram dan celana dalam itu sepertinya milik seseorang yang cukup ramping. Bagaimana mungkin orang gemuk seperti itu cocok dengan ini? Pasti akan robek jika dia berkeras memasangnya.

Lemak menjadi pucat namun bersikeras pada ceritanya, "Saya ... saya suka memakai yang kencang..."

Gu Xijiu menertawakan komentarnya dan berkata, "Saya mengerti, itu mungkin, jadi saya rasa Anda juga sedang mengenakan yang ketat hari ini? Master Hu, bagaimana menurut Anda?"

Master Hu menatapnya dengan tenang dan melambai kepada anak buahnya, "Bawa dia ke sini dan periksa dia!"

Sesaat kemudian, subordinat yang menginspeksinya kembali dan melapor, "Tuan, dia memakai celana dalam yang sepertinya cocok untuknya. Itu tidak terlihat ketat, tapi mungkin ukurannya lebih besar."

Setiap orang memiliki gambaran kasar tentang apa yang terjadi pada saat itu. Rong Che menghela napas dan berkata, "Sepertinya ada sesuatu, sepertinya ada yang menyogoknya dan mencoba mengeksploitasi Nona Gu, Master Hu selalu ketat dan adil, saya yakin dia akan memberi penjelasan bagus kepada Gu tentang apa yang sedang terjadi."

Gu Xietian mendengus. Meskipun dia tidak menyukai anak perempuan ini, dia juga tidak ingin reputasi keluarga diseret juga, "Master Hu, saya pikir rombongan Anda memiliki beberapa masalah. Menurut saya, sebaiknya Anda mengetahui rincian dari apa yang sedang terjadi."

Itu diluar dugaannya bahwa pengiringnya akan disuap. Dia merasa sangat malu saat wajahnya berubah merah padam. Dia membungkuk dan berkata, "Jangan khawatir Pangeran Kedelapan dan Jenderal Gu Saya tidak akan ada pilih kasih dalam masalah ini, saya pasti akan menemukan dalang dibalik ini!"

Gu Xijiu dengan lembut tersenyum dan berkata, "Saya pernah mendengar bahwa Master Hu menaruh keadilan dan keadilan di atas segalanya. Semua orang di kota ini tahu tentang hal ini, bahwa Master Hu adalah perwira yang hebat. Anda memiliki begitu banyak bawahan dan berbeda untuk mengawasi setiap. Kami tidak seharusnya menyalahkan Master Hu."

Kata-katanya mengesankan Master Hu dengan tajam dan dia mendapat kesan bagus tentangnya seketika.

Dia segera memerintahkan bawahannya untuk melakukan pencarian satu sama lain di tempat sebelum Gu Xijiu Began membicarakan hal lain.

Sesaat kemudian, pemeriksaan diakhiri karena mereka tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan.

Master Hu berkata dengan tenang, "Nona Gu, kita harus mencari tempat tinggal Anda juga untuk memastikan reputasi Anda tidak ternoda."

Gu Xijiu baik-baik saja dengan itu dan berkata, "Silakan, silakan saja."

Sekitar 10 pembalap membagi diri menjadi beberapa kelompok dan memulai pencarian mereka.

Gu Xijiu bersandar pada sebuah pilar dan mengamati ekspresi mereka dengan seksama.

Semua adik perempuannya.

Semua adik perempuannya dengan gembira menyaksikan kegembiraannya.

Gu Tianqing mempertahankan ekspresi lembut dan sopan tapi dia pasti akan melihat Rong Yan sesekali.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now