91. My Space Can Still Grow Bigger

9.4K 1K 43
                                    

"Ruang?" Gu Xijiu bertanya dengan penuh semangat.

Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah membaca banyak novel fantasi di mana sebagian besar pahlawan di cerita memiliki ruang unik yang bisa dibawa berkeliling bersama mereka. Di dalam ruang, para pahlawan bisa tumbuh tumbuh-tumbuhan, memelihara hewan peliharaan, dan bahkan berlatih sehingga mereka bisa cepat-cepat naik...

Itu berarti begitu dia memiliki ruang, dia memiliki segalanya!

Akhirnya, giliran dia untuk mendapatkan restu dari ruangnya sendiri.

Kali ini, dia menatapnya dengan penuh semangat dan berkata, "Katakan padaku, di mana tempatmu? Bagaimana aku bisa masuk ke dalamnya?"

Gelang Firdaus Stone ketakutan saat Gu Xijiu melihatnya, "Anda... Anda... tidak bisa masuk ke dalamnya, Anda hanya bisa memasukkan barang ke dalamnya."

"Jadi seperti ruang penyimpanan?" Gu Xijiu bertanya. Itu juga cukup bagus.

Di bawah desakan Gu Xijiu, Gelang Stone Firdaus akhirnya dengan malu-malu membuka ruangnya - sebuah ruang seukuran laci. Itu sangat kecil sehingga Gu Xijiu bertanya-tanya, "Mungkinkah itu terlihat kecil tapi tidak punya banyak ruang untuk menyimpan barang?"

Gu Xijiu segera menangkap seekor tikus gemuk besar di sudut ruangan dan memasukkannya ke dalam laci.

Stone Firdaus terkejut dan berteriak, "Itu tidak bisa menjadi makhluk hidup!"

Sepertinya ada begitu banyak peraturan yang harus diikuti. Gu Xijiu sedikit kecewa dengan semua ini tapi secara keseluruhan dia pada umumnya masih sangat bersemangat. Itu masih merupakan aset besar meski hanya bisa menyimpan benda-benda tak hidup. Dia bisa menyimpan pilnya, pembuat pilnya, dan berbagai macam hal ke dalamnya. Jika dia bisa mendapatkan sebagian besar barang yang dia bawa setiap hari ke tempat ini, dia hanya perlu mengenakan gelang ini untuk dikirim keluar di masa depan.

Dalam sekejap, laci itu penuh setelah ditempati sepasang sepatu.

Gelang Stone Firdaus sedikit tidak bahagia dan mengeluh, "Terlalu besar, saya tidak bisa menutup tempat itu, 'Wanita', tolong jangan memasukkan semua barang yang tidak perlu ini ke sini, hanya untuk benda penting dan kecil seperti botol pil Anda…"

Gu Xijiu menatapnya dengan tegas dan berkomentar, "Ruangmu terlalu kecil!"

Gelang Stone Firdaus merasa sedikit bersalah atas komentar ini dan berkata, "Ruang ini tidak kecil untuk sebuah gelang."

"Ransel bahkan lebih berguna darimu." Gu Xijiu berkata dengan kecewa.

"Ruang saya masih bisa tumbuh lebih besar. Ketika saya menyerap lebih banyak energi maka akan lebih besar..."

Gu Xijiu menggeleng kecewa. Dia merasa seperti sedang tertipu oleh Gelang Stone Firdaus.

Dia tiba-tiba teringat sesuatu, "Apa tadi Anda mengatakan bahwa Anda adalah ensiklopedia?"

"Iya nih." Gelang Stone Firdaus menjawab dengan bangga.

"Siapa orang di dalam kolam?" tanya Gu Xijiu.

"Bukankah dia seorang putri?" Gelang itu menjawab.

Gu Xijiu meragukan jawabannya, "Dia tidak terlihat seperti putri."

Dia mendapat kesan bahwa orang di dalam kolam bukanlah orang normal. Momentum yang dia anggap tidak menjadi salah satu putri.

Meski terlihat taat setelah diikat, Gu Xijiu merasa dia benar-benar singa. Yang lebih penting, dia juga merasa bahwa kecantikannya agak asing.

"Orang itu memang agak aneh." Gelang Stone Firdaus menjawab dengan hati-hati. Ini berlanjut, "Saya juga tidak bisa mengatakan kemampuannya yang sesungguhnya."

"Apa maksudmu?" Gu Xijiu bertanya.

"Ketika saya mendekati seseorang, saya bisa menceritakan tingkat kekuatan 'roh' mereka. Misalnya, Rong Jialuo sekarang berada di level enam... Rong Che adalah level lima... Rong Chu mendekati level lima... Dan, Rong Yan dekat dengan level empat..."

Gelang Batu Firdaus benar di semua akun.

Terakhir, ia menambahkan, "Tapi orang ini... saya tidak dapat menentukan Dia sepertinya tidak memiliki kekuatan 'spirit' tapi sepertinya juga tidak terduga..."

****

Akhirnya saya bisa juga nepatin janji saya. Alhamdulillah, saya bisa update 10 chapter sesuai janji saya. Dan terimakasih buat kalian juga yang sudah dukung saya, memberikan saya semangat, saya senang banget.

Semoga ujian semester saya lancar ya. Hehehe… supaya saya bisa sering-sering update lagi 😅. Sekali lagi terimakasih ya!

[B1] Venerated Venomous ConsortOnde as histórias ganham vida. Descobre agora