51. See You at Your Study Room

9.3K 1K 6
                                    

Rong Jialuo tertegun. Dia segera mengambil kertas crane. Derek kertas dilipat dengan cara khusus di mana ia akan meninggalkan dampak setelah dibuka. Ini untuk menghindari surat yang diintip oleh orang yang menyampaikannya.

Rong Jialuo segera membuka kertas crane dan saat dia membaca isinya, dia tiba-tiba mengepalkan tinjunya.

Hanya ada dua kalimat di kertas tapi seperti guntur yang melanda jantung Rong Jialuo, "Yang Mulia, penyakit misterius Anda disebabkan oleh racun khusus. Mintalah seseorang untuk menawar gelang atas nama saya dan saya akan membantu Anda menyembuhkannya, racun di dalam dirimu."

Beberapa tahun yang lalu, Rong Jialuo didiagnosis menderita penyakit misterius. Setiap kali berlatih seni bela diri, seluruh tubuhnya akan terasa sakit, seolah ginjalnya akan meledak tapi dia baik-baik saja begitu dia menghentikan latihannya.

Dia berada di tengah-tengah leveling seni bela dirinya dan perlu mempraktikkannya dengan sangat sering, atau keterampilan itu akan menjadi berkarat.

Alasan mengapa dia memegang pangkat pangeran pertama, adalah bahwa dia adalah bakat pertama di Feixing Kingdom.

Jika orang tahu bahwa keahliannya berkarat, posisinya akan segera diganti dan kemungkinan besar, dia bahkan akan kehilangan nyawanya juga.

Selama dua tahun terakhir, dia diam-diam mencari perawatan medis, tapi tidak ada yang bisa menyembuhkannya.

Mereka bahkan tidak bisa mendiagnosis penyakit di dalam dirinya.

Dia tidak pernah menduga bahwa Gu Xijiu benar-benar bisa mendeteksi penyakit misterius itu dalam dirinya, bahkan dari kejauhan.

Jemarinya sedikit terguncang tapi ia tetap bisa tetap tenang. Dengan lembut ia membalik kertas itu dan segera terbakar menjadi abu. Kemudian, dia memerintahkan penjaga di sampingnya, "Tawarkan gelang untukku tanpa menghiraukan harganya dan kemudian kirimkan ke saya segera."

Sebelum berjalan keluar dari ruang makan, penjaga tersebut berkata, "Ya, Yang Mulia."

Rong Jialuo memikirkannya sebentar dan berbicara dengan pelayan yang masih menunggu, "Tolong mengundang pemuda itu untuk datang ke sini."

Pelayan itu sangat efisien. Dia kembali beberapa saat dan berlutut di depan Rong Jialuo, "Yang Mulia, pemuda itu telah pergi tapi dia meninggalkan derek kertas lain di atas meja untuk Anda." Dia kemudian menyerahkan crane kertas di telapak tangannya ke Rong Jialuo.

Wajah Rong Jialuo meredup. Dia mengambil kertas crane dan membuka lipatannya. Hanya ada beberapa kata, "Saya akan menemuimu di ruang belajarmu besok malam." Font itu ditulis dengan kekuatan kuat dan tulisan tangannya sama seperti tulisan sebelumnya.

Ekspresi Rong Jialuo sedikit berubah. Dia segera berdiri dan menyuruh penjaga lainnya untuk segera mencari Gu Xijiu dan melindunginya diam-diam, dan juga menyelidiki latar belakangnya.

Dia mengerti betul kakak keempatnya. Dia takut bahwa dia sudah merencanakan untuk membunuh Gu Xijiu dan begitu dia meninggalkan rumah pelelangan, dia mungkin sudah dibunuh oleh anak buah Rong Chu.

Orang ini satu-satunya harapannya untuk menyembuhkan penyakit misteriusnya, jadi tidak ada ruang untuk kesalahan apapun.

Ini juga alasan mengapa dia meminta pelayan tersebut untuk mengundang Gu Xijiu ke ruang makannya. Dia ingin dia tinggal di sampingnya sehingga dia bisa melindunginya, tapi dia tidak pernah menduga akan meninggalkannya...

Waktu berlalu perlahan. Gelang itu akhirnya berhasil ditawar dan dikirim ke dia. Dia memegang gelang di telapak tangannya, tapi di dalam pikirannya, tidak ada yang istimewa dari gelang ini.

Setelah beberapa saat, penjaga yang dikirimnya untuk mencari Gu Xijiu akhirnya kembali. Dia melaporkan dengan malu, "Yang Mulia, saya minta maaf karena saya tidak dapat menemukan pemuda itu."

Ekspresi Rong Jialuo berubah dan tiba-tiba berdiri, "Kenapa bisa?"

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now