167. Calestial Master Zuo Finally Arrived!

7.2K 639 6
                                    

Long Siye berlari ke pintu keluar sambil membawa Gu Xijiu. Meski begitu, saat mereka keluar dari gerbang, dia tiba-tiba berhenti dan mengangkat kepalanya ke langit.

Gu Xijiu penasaran, dia juga mengangkat kepalanya untuk melihat-lihat dan bingung!

Ada pita biru di langit dan di atasnya ada kapal biru langit! Materi dari badan kapal tidak diketahui, tapi warnanya biru seperti langit. Badan kapal memiliki gambar di atasnya. Gambar itu memiliki dasar biru dan bulan di antara awan putih mengambang. Bulan berwarna keemasan, dan tampak sangat nyata sehingga orang hampir bisa merasakan seolah-olah sedang memancar di bawah sinar rembulan. Di bawah bulan ada seekor burung layang-layang yang melayang-layang di langit.

Ada angin sepoi-sepoi saat kapal turun dengan lembut. Melihatnya, bulan, awan dan bahkan burung itu terlihat sangat nyata. Kapal ini benar-benar mengendarai mobil di langit, tapi rasanya seperti sedang mengendarai di laut. Ini mungkin bagaimana keabadian di surga akan berjalan.

Delapan orang mengepung kapal. Empat laki-laki dan empat perempuan yang berusia sekitar tujuh belas tahun. Para wanita mengenakan jubah berwarna yang sama dan sangat cantik. Keempat pria itu mengayuh kapal sementara keempat wanita itu berdiri di dua ujung kapal, menjatuhkan pita biru...

Kapal itu tidak tertutup, dan dengan demikian, ada orang lain yang bisa dilihat di kapal. Orang ini mengenakan jubah ungu yang membuatnya terlihat sangat ilusi. Anehnya, Gu Xijiu bisa melihat wajah laki-laki dan perempuan tapi bukan orang di tengah meski dia tidak tersandung dan tidak memakai topeng.

Dia hanya bisa melihat rambut hitamnya yang hitam gelap tertiup angin dan sepertinya dia sedang menggambar atau melukis sesuatu. Dia hampir tidak mengangkat salah satu tangannya, tapi dengan tindakan ini, lengan rahangnya yang lebar melambai di udara yang memperlihatkan tangannya yang indah dan cincin kucing di jarinya. Dia tampak menikmati melambai dan menggambar pada saat bersamaan.

"Guru Surgawi Zuo!"

"Guru Surgawi Zuo akhirnya tiba!"

Seseorang bergumam dan saat Gu Xijiu berpaling, dia melihat Kaisar memimpin pejabatnya untuk menyambut Guru Surgawi Zuo. Semua orang melihat ke langit menuju kapal misterius itu. Sementara semua orang tetap terkejut, Gu Xijiu dan Long Siye berlutut dan berkata, "Selamat datang, Guru Surgawi Zuo!"

Kaisar dengan senang hati melambaikan tangan ke arah kapal sambil berbicara dengan penuh kegembiraan, "Guru Surgawi Zuo, kamu akhirnya tiba di sini!"

Jadi, ini adalah Guru Surgawi Zuo! Betapa kemewahan dan penampilan kerennya! Menyilaukan dan melotot tapi membawa perasaan santai dan nyaman.

"Xijiu, cepat gunakan kekuatan teleportasimu. Ayo pergi!" Long Siye cepat berkata di telinganya saat dia melepaskannya. Dia percaya bahwa dia akan melarikan diri begitu dia dibebaskan. Namun, dia tidak menyangka Gu Xijiu berjalan ke samping dan tetap di sana!

Long Siye kecewa dan mempertanyakan dirinya lagi. Dia bertanya-tanya apakah dia keliru.

Dia merasa kesal dan menarik Gu Xijiu kembali ke sisinya.

Gu Xijiu, "..."

Tindakan Overlord Long terlalu cepat! Begitu cepat sehingga dia tidak bisa melarikan diri meski dia melihat tangannya mendekat. Kali ini, dia berjuang tapi tidak bisa lepas dari genggamannya.

"Kenapa kamu begitu keras kepala?" Suara Long Siye ditransmisikan langsung ke telinganya dengan menggunakan kekuatan yang disebut 'audio terarah' sehingga hanya dia yang bisa mendengarnya.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now