109. How Could I? You Have Overthought!

8.6K 835 25
                                    

Item di dalam kotak itu murah dan berkualitas rendah. Dia telah memberi kelereng, pita, beberapa koin, dan bel kecilnya... Ada banyak barang di dalam kotak itu, tapi semuanya tidak berharga!

Yang paling berharga adalah jepit rambut tembaga yang harganya tidak lebih dari satu dolar... Gu Xietian tidak dapat percaya bahwa seorang pangeran akan memberikan hal seperti itu kepada tunangannya, bahkan lebih buruk lagi daripada mereka yang hanya bisa memperoleh penghasilan rata-rata. Gu Xietian sangat kesal.

Awalnya, Gu Xietian menganggap putrinya tidak enak badan. Namun, sekarang dia merasa bahwa Pangeran pantas dihina saat melihat hadiah itu di dalam kotak.

Bagaimanapun, dia adalah seorang Pangeran dari keluarga kerajaan dan juga tunangan putrinya, Gu Xijiu akan memiliki kehidupan yang sulit setelah dia menikahinya jika Gu Xietian tidak menyelesaikan masalah ini. Oleh karena itu, Gu Xietian menutup kotak itu untuk mencegah orang lain bergosip. Dia berdehem dan berkata, "Xijiu, semua ini diberikan kepada Anda oleh Pangeran. Saya akan membantu Anda menyimpan ini dan mengembalikannya kepada Anda saat Anda akan menikah."

Dia kemudian melihat Rong Yan dan berkata, "Yang Mulia, Xijiu adalah tunanganmu, dan dia sangat mencintaimu dengan sepenuh hati. Jika tidak, dia bahkan tidak akan menghargai semua hadiah tak berharga ini. Saya harap Anda bisa lebih berusaha mencintainya dan tidak mengecewakannya."

Rong Yan merasa malu dan bersalah, jadi dia berkata, "Saya... Saya akan memperlakukannya lebih baik."

Gu Xijiu memiringkan kepalanya dan menatap Rong Yan sebelum berkata, "Seberapa baik?" Dia terus bertanya, "Maukah Anda memperlakukan saya sebaik bagaimana Anda memperlakukan Saudara Perempuan Tianqing?"

Rong Yan tertegun dan berkata, "Kami hanya berteman, dan saya memperlakukannya seperti bagaimana saya memperlakukan teman-teman lain. Ini berbeda, Anda akan menjadi istri saya di masa depan."

Meski dia memarahinya, ia merasa tersentuh hatinya. Apakah Gu Tianqing cemburu? Dia pasti mencintainya jika dia cemburu.

Gu Xijiu menjawab, "Saya mengerti, saya dengar seseorang mengatakan bahwa teman seperti tangan kita dan istri Anda hanya pakaiannya. Apakah Anda akan mengorbankan pakaian untuk pelukan Anda?"

Rong Yan terdiam. Dia kemudian berkata, "Bagaimana ini bisa terjadi? Anda telah mengalami ovulasi! Saya akan memperlakukan Anda dengan baik di masa depan dan tidak akan membiarkan orang menggertak Anda."

Gu Xijiu mengangkat cangkir teh dan meminta saran dari Gu Tianqing, "Apakah saya telah mengalami ovulasi?"

Gu Tianqing menjadi pucat. Dia sangat marah sampai-sampai dia tidak bisa berhenti mencubit ujung lengan bajunya. Dia tersenyum kuat dan berkata, "Anda sudah mengalami ovulasi, sayangku, kami hanya berteman..."

Pertunjukan itu telah berakhir. Pangeran Mahkota sedang mengawasi tanpa suara, dan dia tiba-tiba berdiri dan mengangkat roti panggang ke Gu Xietian, "Jenderal Gu, Anda adalah pilar dari dinasti kami, terima kasih. Cheers!"

Menurut peraturan di Kerajaan Feixing, para bawahan harus berlutut untuk mengucapkan terima kasih kepada raja-raja saat para raja bersorak bersama mereka.

Gu Xietian akrab dengan sopan santun dan dengan cepat berlutut, "Terima kasih, Yang Mulia. Cheers!"

Rong Jialuo maju beberapa langkah ke depan dan bermaksud membantunya bangkit. Namun, dia dengan sengaja menendang kursi Gu Xijiu yang sedang duduk di tempat duduknya dan jatuh ke tubuhnya!

Gu Xijiu melihat wajahnya yang tampan membesar dengan cepat. Dia ingin memulai teleportasi, tapi dia mencoba mengendalikan dirinya sendiri.

Rong Jialuo merosot dengan canggung ke arahnya!

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now