5. Naked, She Escaped!

14.3K 1.2K 11
                                    

Ada dua lampu yang bergoyang di luar pintu utama dan membuat kata-kata 'Ksatria Barat' terlihat buram dan gelap.

Itu juga alasan yang menyebabkan Gu Xijiu benar salah paham, karena dia mengira itu adalah tempat tinggal tunangannya, Rong Yan, yang merupakan pangeran kedua belas dengan gelar 'Raja Barat'. Dia memasuki kediaman tanpa peringatan dan karenanya, kehilangan nyawanya.

Gu Xijiu teleport keluar dari kediamannya, saat dia memalingkan muka untuk sekilas dan senyum jahat.

Dengan asumsi bahwa apa yang dia anggap benar, pangeran kedua belas itu terburu-buru membatalkan perjanjian perkawinan dan karenanya menggunakan strategi jahat semacam itu untuk memancing tunangannya ke tempat itu…

Gu Xijiu yang sebenarnya seperti seekor domba di mulut harimau setelah dia memasuki kediamannya. Bahkan jika dia bertahan, reputasinya pasti akan hancur. Karena itu, dia bisa dengan mudah membatalkan kesepakatan!

Saat ini, seluruh kediaman sangat sibuk dan kacau balau. Rupanya semua orang di kediaman tersebut sadar akan kematian Count Le Hua. Tentara akan datang setelah dia segera...

Gu Xijiu pergi tanpa berbalik.

Jalan pengunungan itu terjal dan kebetulan, hujan deras melanda!

Gu Xijiu mengutuk karena dia tidak siap menghadapi hujan mendadak!

Salah satu sisi jalan adalah tebing curam dan di sisi lain adalah jurang tanpa dasar. Dia tidak bisa menemukan batu besar untuk berlindung sama sekali.

Pada akhirnya, dia hanya bisa berlari di jalan yang bergunung-gunung, karena dia tidak berani teleport dengan tubuh muda seperti itu tanpa kekuatan Internal. Selain itu, tubuhnya cukup lemah, yang akan mempengaruhi teleportasinya. Dia juga tidak mengenal struktur geografis gunung dan dia mungkin secara tidak sengaja teleport ke tebing dan jatuh.

Dalam sekejap mata, kulit tipis di tubuhnya benar-benar basah.

Saat itu pertengahan musim gugur dan cuacanya dingin. Hujan yang dingin mencegahnya membuka matanya dan dia tidak bisa melihat jalannya dengan benar.

Selain itu, langit terlalu gelap dan dia tidak bisa benar-benar menemukan bantalannya. Dia bahkan tidak menyadari bahwa dia telah salah jalan. Dia berbalik menuju jejak yang lebih sepi...

Dia telah berlari sekitar tiga sampai empat kilometer sebelum menyadari bahwa jalan setapak itu bahkan lebih sulit lagi untuk berjalan.

Meski jalan pegunungannya terjal, jalan bluestone cukup bersih dan tidak banyak rumput. Namun, jejak itu penuh dengan rumput liar dan lumut.

Astaga! Dia pergi dengan cara yang salah!

Ketika dia hendak kembali, dia melihat ada gua gelap di dekatnya...

Dia senang dan memutuskan untuk menunggu di dalam gua agar hujan mereda.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now