90. Let's Talk Nicely About Life!

8.7K 865 1
                                    

Gu Xijiu mengangkat tangannya untuk melempar Gelang Stone Firdaus ke Tempat Tidur Beku Beku!

"Jangan!" Begitu Gelang Stone Firdaus jatuh di tempat tidur, itu menggigil! Gelang itu ingin melompat dari tempat tidur tapi ternyata sudah membeku! Embun beku itu terlihat menyebar di atas tubuhnya dan hampir menjadi bagian dari Tempat Tidur Beku Beku...

Gu Xijiu tidak menyangka akan memiliki efek yang kuat pada gelang itu dan dia mengerutkan kening sejenak saat ingin memungutnya. Ada cahaya biru redup yang berkedip di atasnya lagi sebelum Gelang Stone Firdaus tiba-tiba berubah menjadi gelang biru untuk menggelinding ke lantai.

Gu Xijiu menyipitkan mata, memungutnya, dan berkata, "Anda adalah Gelang Stone Firdaus, bukankah saya juga tahu bagaimana mengubah diri Anda juga! Ayo, mari kita bicara dengan baik tentang kehidupan!"

Gelang Stone Firdaus Sekarang yang terdiam, "..." Tiba-tiba menggigil karena firasat bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi.

...

Setelah sekitar seperempat jam, melalui berbagai ancaman dan komunikasi yang mendalam, Gelang Batu Firdaus tidak memiliki pilihan kecuali menerima beberapa kondisi yang memalukan. Contohnya adalah untuk menyebut Gu Xijiu sebagai 'tuan' dan mempertahankan bentuknya sebagai gelang safir yang tidak biasa.

Sementara itu, Gelang Stone Firdaus di tangan Gu Xijiu menggeram dan menjawab, "Saya rasa bentuk ini tidak keren, ini tidak cocok untuk saya..."

Gu Xijiu menepuknya dan berkata, "Bentuk ini untuk memastikan Anda tetap low profile. Dengan saya, Anda tidak perlu pamer seperti burung merak."

Gelang Stone Firdaus terdiam lagi, "..."

"Wanita! Anda memiliki selera buruk seperti itu!" Meskipun Gelang Batu Firdaus mengkritiknya, ia tidak bisa melawan keinginan Gu Xijiu karena ia telah memilih untuk mengikutinya.

Gu Xijiu lebih menyukai bentuknya saat ini. Itu terlalu mempesona sebelumnya dengan auranya. Jika dia memakainya, pada dasarnya dia akan mengubah dirinya menjadi target hidup! Apa yang dia butuhkan saat ini adalah tetap low profile.

"Wanita, sekarang Anda bisa menempatkan saya di pergelangan tangan Anda." Gelang Stone Firdaus berbicara seperti itu adalah berkah baginya.

"Apa yang baru saja kamu panggil aku?" Gu Xijiu bertanya acuh tak acuh.

"Tuan..." Gelan Stone Firdaus berkata dengan enggan.

Gu Xijiu meletakkannya di pergelangan tangannya yang adil dengan perasaan puas.

Pergelangan tangannya sangat tipis dan gelang ini agak besar. Gu Xijiu hampir melepaskannya dari pergelangan tangannya saat dia melambaikan tangannya. Untungnya untuk kemampuan magisnya, dengan cepat menjadi lebih kecil untuk menyesuaikan diri dengan ukuran tubuhnya.

"Little Cang, apa fungsi lain yang Anda miliki selain kemampuan untuk berbicara dengan saya dari hati ke hati dan mengubah diri Anda menjadi berbagai aksesoris?" Gu Xijiu ingin tahu lebih banyak tentang hal itu karena ia menyebut dirinya obyek yang saleh.

Little Cang adalah nama Gu Xijiu yang baru saja diberikan pada Gelang Stone Firdaus. Meskipun serius menentang gagasan tersebut, Gu Xijiu hanya memberikan dua pilihan, "Little Cang atau Little Qiong?"

Little Qing tidak terdengar bagus karena memiliki pengucapan yang sama dengan 'qing kecil', yang berarti 'miskin'. Oleh karena itu, akhirnya diputuskan bahwa Cang kecil seharusnya namanya.

"Saya bisa memberikan saran gratis."

Gu Xijiu menatapnya tanpa memberi respons dan karena itu, dia jelas tidak tertarik.

Gelang Stone Firdaus membuat jeda sebelum mengatakan, "Saya dapat memberi Anda beberapa formula untuk memperbaiki obat Anda juga..."

Gu Xijiu sedang melihat kuku jarinya sambil berkata acuh tak acuh, "Saya tahu banyak formula juga... Mungkin lebih dari Anda!"

Gelang Stone Firdaus terus berbagi fungsinya, tapi sayangnya, Gu Xijiu sama sekali tidak tertarik. Karena tidak terkesan sama sekali, Gelang Stone Firdaus tidak punya pilihan selain keluar dengan kartu truf dan berkata, "Saya bisa memberi Anda ruang..."

[B1] Venerated Venomous ConsortDonde viven las historias. Descúbrelo ahora