121. Would be Hopeless Forever!

8.3K 794 30
                                    

"Tungku Garnet Ilahi adalah tungku alkimia bergradasi kedelapan yang bisa menghaluskan ramuan luar biasa yang kedelapan, karenanya adalah salah satu yang terbaik. Gu Xijiu, jika Anda menang, tungku alkimia ini akan menjadi milik Anda. Saya akan mengukir nama Anda di atasnya sendiri, sehingga tidak ada yang bisa mencurinya darimu. Ketika kamu mati, tungku alkimia ini akan hancur dan dikubur bersama dengan kamu. Tapi jika kamu hidup, siapapun yang memilikinya dianggap sebagai pencuri aku sendiri akan membantumu mendapatkannya kembali dan menghukum pencuri.

Di sisi lain, jika Anda kalah, saya akan memotong lidah Anda dan memastikan bahwa Anda akan menjadi selir Pangeran Keduabelas dan tidak pernah diangkat ke status seorang istri..." Suara Tian Jiyue berdering di aula seperti angin sepoi-sepoi yang dingin. Dia mengamati orang-orang, "Apa kamu mengerti saya?"

Wajah Gu Xixi berubah sedikit pucat karena ini adalah pertama kalinya dia melihat Tungku Garnet Ilahi ini. Selain itu, alasan utamanya keluar dari klan dan semakin dekat dengan Rong Chu adalah untuk mendapatkan tungku alkimia ini.

Dia belum mengidentifikasi kesempatan bagi Rong Chu untuk memberinya tungku alkimia sebagai hadiah; sekarang telah menjadi hadiah di sini.

Tidak apa-apa jika dia menang, tapi jika ternyata sebaliknya, dia akan tidak berperasaan selamanya saat itu! Dia memiliki gagasan bahwa dia bisa mendapatkan tungku alkimia kembali bahkan jika Gu Xijiu cukup beruntung untuk menang. Bagaimanapun, dia tidak berguna dan karena itu, tidak bisa menjaganya tetap aman.

Dia merasa agak menyesal, tapi saat melihat Gu Xijiu terlihat sangat percaya diri, dia merasa lebih baik lagi.

Tapi sayang, dia tidak punya kesempatan untuk kembali. Lebih jauh lagi, itu benar-benar adil dan persegi - dia tidak bisa mengatakan apa-apa lagi kecuali menggertakkan gigi dan merespon, "Dipahami."

Sisanya juga tidak keberatan.

Tian Jiyue mengetuk jarinya di atas meja. Ketukan terdengar bagus, seperti bagaimana seseorang mengetuk hati seseorang. Dia kemudian berkata, "Gu Xijiu, Anda bisa mulai memberi tahu kami alasan Anda."

Panggung besar penuh dengan orang tapi sepi, Anda bahkan bisa mendengar setetes kabel.

Semua orang memusatkan perhatian pada Gu Xijiu, dan ingin mendengarkan penjelasan yang bisa dia dapatkan.

Meski semua mata tertuju pada Gu Xijiu, dia keren, tenang dan terkumpul. Kemudian, dia akhirnya berbicara, "Yang Mulia Shumishi, apakah Penguasa Tianwen memiliki murid yang dikenal sebagai Gu Xixi?"

Shumishi tidak menduga pertanyaan pertama yang diminta Gu Xijiu, akan diarahkan kepadanya. Karena dia memiliki semua pengetahuan tentang dunia ini, dia pasti tahu tentang ini, karena itu, dia langsung mengangguk, "Ya, Gu Xixi adalah Tianwen Saint, murid termuda dari Tianwen Overlord."

Gu Xijiu mengangguk dan melanjutkan, "Karena dia murid Overloard, dia pasti tahu perilaku dan sikap tuannya, bukan? Dan dia juga harus melindungi citra tuannya, ya?"

Apa yang dia katakan itu benar, dan penonton mengangguk-angguk.

Gu Xixi tidak tahan untuk menggeram, "Saya pasti tahu tentang perilaku dan sikap tuanku, saya juga setia kepada tuanku dan jelas tidak membiarkan siapa pun mendiskreditkannya! Apa yang ingin Anda katakan?"

Gu Xijiu menyeringai, "Anda yakin tahu tentang perilaku tuan Anda? Baiklah, saya bertanya kepada Anda berapa banyak pasien yang telah dia sambut tahun ini? Dan apa identitas orang-orang ini?"

Gu Xixi tertegun, dia tidak benar-benar menghitung jumlah total, karena dia menjadi murid agak terlambat.

Meskipun demikian, dia tidak mau mengakuinya. Oleh karena itu, dia diam-diam menarik napas dan menjawab, "Saya pasti tahu jawabannya, dan tuanku tidak hanya merawat pasien dengan sangat mudah. ​​Baru kemarin, pangeran Kerajaan Haoyue yang sakit parah, bahkan tidak dapat mengundang saya. Tuan melihat dia..."

[B1] Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang