96. As If Welcoming The Person Closest To Her

8.2K 877 2
                                    

Dia mengagumi adiknya yang memberikan hadiah untuk semua orang dan merasa terluka saat dia tidak memberikan apapun padanya meskipun dia masih kecil.

Gu Tianchao berbalik dan melihat gadis kecil malang ini di sudut jalan. Mungkin dia merasa bersimpati padanya, jadi dia hanya mengeluarkan selembar permen dan melemparkannya ke arahnya, "Ini untukmu."

Meski hanya permen sederhana, ini adalah hadiah Gu Xijiu yang pertama kali diterima sejak dia dewasa. Dia segera tersenyum di wajahnya. Dia menatap adiknya dengan rasa kagum dan syukur. Ekspresi ini mungkin menyenangkan Gu Tianchao, karena setiap saat dia kembali ke rumah, dia akan membawa sesuatu untuknya.

Meskipun saat ini dia menerima akan selalu menjadi yang paling tidak berguna, selalu membuat hari Gu Xijiu. Karena itulah, kapan pun Gu Tianchao kembali ke rumah, dia akan lari keluar dari rumahnya untuk menyambutnya seolah menyambut orang yang paling dekat dengannya.

Ada sedikit kenangan indah dalam hidupnya yang singkat sehingga setiap kali seseorang memberinya sedikit kehangatan, dia akan menyimpannya di dalam hatinya dan membalasnya dengan usaha terbaiknya. Dia tidak pernah tahu bahwa kakaknya melihatnya sebagai anjing tunawisma yang memohon perhatian dan perhatian.

Gu Xijiu yang asli mengakhiri hidupnya pada usia 13 tahun sehingga dia mungkin tidak mengerti apa yang disebut "perawatan" dari kakaknya. Tapi itu terbukti pada Gu Xijiu saat ini, jadi tidak mungkin dia pergi dan menyambutnya seperti sebelumnya.

...

Gu Tianchao disambut di rumah seperti selebriti. Semua saudara perempuannya mengelilinginya, dan obrolan keras bisa terdengar. Ibunya, Leng Xiangyu, terus menyuruh orang berkeliling untuk memperbaiki teh dan kursinya seolah tidak cukup nyaman dan tidak cukup panas.

Semua bibinya juga ada di sini. Meskipun mereka memiliki pemikiran yang berbeda dalam hati mereka, mereka membawa senyuman di wajah mereka dan menyapanya dengan hangat.

Sedangkan untuk Gu Xietian yang selalu sibuk dengan pekerjaan, dia sengaja mengambil cuti untuk menyambut anaknya pulang. Dia duduk di kepala meja dan minum teh yang disajikan anaknya. Dia tampak puas melihat semua anak-anaknya di sekitarnya.

Tiba-tiba, ruang tamu menjadi sangat hidup. Seperti biasa, Gu Tianchao membawa hadiah kembali untuk diedarkan. Gu Xietian menerima pedang bermata dua yang telah diberkati dengan kekuatan spiritual. Itu bisa mengingatkan pemiliknya saat menghadapi bahaya.

Leng Xiangyu mendapat sepasang boneka yang terbuat dari batu giok putih. Itu adalah pria dan wanita, dan mereka diukir dengan indah. Sebenarnya, itu samar-samar terlihat seperti Leng Xiangyu dan Gu Xietian. Ternyata, itu adalah produk yang dibuat khusus yang melambangkan pasangan cinta yang tak pernah terpisah.

Saat ini untuk Gu Tianqing adalah jepit rambut dengan delapan tanda keberuntungan yang diukir dengan kerajinan halus. Itu dibuat oleh bahan berharga langka dan disematkan dengan kristal spiritual. Ini memiliki efek untuk meningkatkan kebugaran fisik, jadi Gu Tianqing sangat menyukainya dan segera memakainya di rambutnya.

Sedangkan untuk saudara perempuan lainnya, mereka diberi hadiah yang berkisar dari parfum sampai kantong dan kristal giok, dll. Gu Tianchao memiliki selera yang bagus. Semua yang dia bawa bisa mencerahkan anak-anak perempuan itu, dan dia berhasil menghidupkan kembali semangat baik semua orang.

Bahkan bibi pun menerima hadiah yang unik dan indah. Mereka semua juga senang. Gu Xietian dengan senang hati menggunakan pedangnya namun tiba-tiba teringat sesuatu. Dia melirik melalui ruang tamu dan bertanya, "Di mana Xijiu? Apakah dia tidak di sini?"

[B1] Venerated Venomous ConsortМесто, где живут истории. Откройте их для себя