87. I Will Forget Everything After I Awaken

8.9K 872 17
                                    

Selanjutnya, dia belum tahu bagaimana cara menggunakan oven zaman ini untuk memperbaiki obat mujarab itu!

Visi putri cantik itu memusatkan perhatian pada botol di tangannya; matanya berkilauan seolah ingin mengatakan sesuatu tapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa karena mulutnya yang penuh.

Obat mujarab membutuhkan meditasi untuk bekerja, oleh karena itu, Gu Xijiu mulai bermeditasi segera setelah dia menelan pilnya.

Pilnya cukup efektif. Gu Xijiu bermeditasi sebentar, dan nyeri dadanya berkurang! Dia hampir bisa memanfaatkan teknik teleportasinya lagi.

Dia membuka matanya dan melihat ke kanan sepasang mata indah putri cantik yang tak terlukiskan itu.

Gu Xijiu berhenti sebentar dan hendak melakukan sesuatu. Lalu, sebuah suara tiba-tiba terdengar dari luar, "Putri, apakah semuanya baik-baik saja?"

Suara itu tiba-tiba datang dari seorang pria, mungkin penjaga sang putri, yang datang bertanya, karena sang putri belum keluar bahkan setelah sekian lama.

Fokus sang putri cantik bergeser ke wajah Gu Xijiu dan matanya tampak tertawa tak jelas saat dia menunggunya menarik lengan baju dari mulutnya, sehingga dia bisa menjawabnya.

Meskipun demikian, dia tidak menduga bahwa Gu Xijiu akan segera membalasnya setelah pria itu menyelesaikan kalimatnya, "Ya, saya baik." Suaranya dan bahkan nadanya mengejutkan, sama dengan gaya putri cantik itu.

Putri cantik itu menatapnya dan sebuah keheranan akhirnya melintas di matanya yang berair

Sepertinya dia tidak menduga bahwa Gu Xijiu juga menguasai teknik menyamarkan suaranya. Imitasi nya memang sempurna!

Gu Xijiu lalu berdiri dan mengeluarkan lengan baju dari mulutnya, "Kamu tahu banyak tentang aku sekarang, seharusnya aku membunuhmu!"

Putri cantik itu segera menjawab, "Saya berjanji bahwa saya tidak akan mengatakan apapun. Apa yang terjadi hari ini hanya akan menjadi mimpi bagi saya dan saya akan melupakan semuanya setelah saya bangun!"

Gu Xijiu, "..." Putri ini benar-benar sangat cerdas sehingga dia hampir tidak bisa membalas.

Dia sedikit terdiam sebelum melepaskan lengan bajunya dan mengeluarkan sebotol kecil. Kemudian, dia menuang pil merah dan memasukkannya ke mulut sang putri cantik tanpa seizinnya dan menekan pilnya ke tenggorokannya. Dia berkata enteng, "Ini racun Wuduanchang Anda tidak akan merasakan apapun saat Anda mengkonsumsinya, tapi jika Anda tidak minum obat, Anda akan diracuni dalam sebulan - usus dan usus Anda akan membusuk dan akhirnya akan mati."

Mata sang putri cantik berkilauan, "Jika saya tidak mengatakan apapun kepada siapa pun, Anda akan memberi saya penawar tepat waktu?"

"Gadis pintar! Saya akan... hanya jika Anda berperilaku baik, saya akan meminta seseorang untuk mengirimi Anda obat penawar pada malam hari ke 28."

"Aku akan bersikap sendiri." Putri cantik itu berjanji.

Gu Xijiu sedikit mengangguk dan menggunakan pisaunya untuk memotong sembarangan pada tali pengikat yang terikat pada tubuh putri cantik itu.

"Anda belum melepaskan saya?" Putri cantik itu bertanya-tanya.

"Perjuangkan dengan segenap kekuatanmu dan kau akan memecahkannya setelah sekitar satu jam."

"Oh." Sang putri cantik mulai bergumul di kursi.

Gu Xijiu mengabaikannya dan dia bergerak dengan wangi khusus untuk menghilangkan bau dan nafas tubuhnya sendiri. Setelah dia yakin bahwa dia tidak meninggalkan bukti, dia berbelok sempurna dan sama seperti dia ingin teleport, dia tiba-tiba berhenti untuk mencuri pandangan sekilas tentang putri cantik itu.

Putri cantik itu segera menoleh ke belakang dan saat mereka melakukan kontak mata, Gu Xijiu mengutuk, "Bitch!" di dalam hatinya!

Dia bertanya-tanya bagaimana putri cantik ini bereinkarnasi. Matanya begitu menarik dan jantung Gu Xijiu berdegup kencang setiap kali dia melihat matanya ke mata! Dia tidak tahan untuk menyakitinya dan dia akan melakukan apa pun untuk bersikap baik padanya.

Mungkin ini sepasang mata indah legendaris?

Gu Xijiu sedikit berhenti dan berkata, "Anda harus memiliki lebih banyak sup pepaya, buku-buku jari babi, kacang kedelai, kacang..."

Melihat tatapan sang putri cantik yang berkilauan dan bingung, dia menambahkan, "Ini bisa membantu memperbesar dada Anda!" Dia teleport segera setelah dia menyelesaikan kalimatnya.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now