75. Is She Going To Cook Him?

9K 1K 47
                                    

Dia akan menyakiti mereka jika itu adalah orang lain yang menahannya seperti itu. Namun, dia sepertinya mempercayai 'pria kecil' ini.

Dia melihat jari-jarinya cukup kasar tapi jari-jari itu memberinya perasaan lembut dan lembut.

Tentu saja, Gu Xijiu tidak tahu Rong Jialuo sangat gugup meski dia hanya menyentuh pembuluh darahnya.

Sesaat kemudian, dia melepaskannya dan kembali ke belakang. "Yang Mulia, racunnya hanya dipicu saat Anda mencoba menggunakan kekuatan batin Anda dan setiap kali dipicu, Anda merasa ditusuk oleh ribuan jarum, bukan?" Dia dengan cepat menjelaskan gejalanya.

Rong Jialuo menatapnya dan berkata, "Persis!"

Dia mencoba menenangkan diri dan berkata, "Apa yang bisa kita lakukan?"

"Sebenarnya, ini bukan racun tapi mantra sihir bernama Tian Ming Spell." Gu Xijiu menjelaskan.

"Tian Ming Spell?" Rong Jialuo belum pernah mendengarnya dan mengulangi mantra itu dengan menyedihkan.

"Ya, bahkan jika kekuatan roh Anda pada tingkat tinggi, Anda tidak akan dapat melakukan apapun jika mantra ini dicor pada Anda. Untungnya, Anda mendapatkannya kurang dari tiga tahun yang lalu, jika tidak, bahkan ibu baptis tidak bisa menolong Anda."

Gu Xijiu mengeluarkan tas berisi jarum akupuntur dan pisau pendek yang mengilap. Dia mengatur mereka di atas meja dan berkata, "Tolong minta pelayanmu menyiapkan sebotol saus cabai, bawang putih..." Dia mencantumkan banyak barang.

Rong Jialuo kaget.

Itu adalah bumbu yang bisa ditemukan di dapur. Apakah dia akan memasaknya?!

Gu Xijiu melirik ke arahnya dan mengerutkan kening "Jangan bilang bahwa Anda tidak memiliki barang-barang ini di tempat tinggal Anda?"

"Ya, saya punya." Rong Jialuo pulih dari keadaannya yang terkejut. Dia memiliki ingatan yang sangat bagus dan segera mengulangi barang-barang yang terdaftar oleh Gu Xijiu dan berkata, "Apakah itu? Saya tidak memerlukan ramuan khusus?"

"Ini sudah cukup untuk saat ini." Gu Xijiu mengangguk dan berkata, "Tapi lebih baik Anda membuat mereka menyiapkan ramuannya dalam 15 menit. Saya kehabisan waktu dan tidak akan bisa tinggal lama."

Proses persiapannya sangat efisien. Semuanya sudah siap dalam waktu kurang dari 10 menit dan diantarkan ke ruangan.

Black Fox memeriksa proses persiapan secara menyeluruh. Semuanya berkualitas bagus sampai-sampai bawang putih, putih seperti mutiara.

Black Fox bertanya-tanya apa yang sedang mereka lakukan di ruangan itu. Dia penasaran dan ingin melihat-lihat. Meski kecil, 'si kecil' itu orang yang sangat pemarah. Dia tidak mengizinkan seseorang untuk mengawasinya saat dia merawat orang.

Black Fox mengisyaratkan Rong Jialuo beberapa kali dan mengira Pangeran Mahkota akan mengizinkannya tinggal.

Namun, dia hampir mengamuk setelah dia membuat beberapa petunjuk. Masternya berpura-pura tidak melihatnya dan menendangnya keluar.

Black Fox tak berdaya dan bertanya-tanya mengapa master pintar itu akan kehilangan akal sehatnya kali ini.

Dia khawatir dan memutuskan untuk hanya menunggu di ambang pintu. Dia menaruh perhatian tinggi pada situasi di dalam ruangan dan siap masuk ke ruangan jika ada yang tidak beres.

Dia bisa mendengar beberapa percakapan lembut di antara mereka berdua.

"Mungkin akan terasa sakit kemudian ... Yang Mulia bisa menggigit batang batu giok ini jika Anda tidak tahan."

"Saya baik-baik saja, saya bisa mengatasinya."

Black Fox menggeleng. Pangeran mahkota memiliki banyak pengalaman sulit sebelumnya. Meski begitu, ia tak pernah mengerutkan kening atau menjerit kesakitan meski saat ia menderita luka parah. Dia adalah pahlawan sejati!

"Buka bajumu." Black Fox mendengar Gu Xijiu menginstruksikan putra mahkota.

[B1] Venerated Venomous Consortजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें