46. Trouble Maker

9.2K 1K 4
                                    

"Anda tidak bisa menjual ramuan ini kepada siapapun, tapi tentu saja Anda juga tidak bisa memberikannya secara gratis. Selama Anda setuju dengan persyaratan, ramuan ini akan menjadi milik Anda. Penawaran yang baik tidak mudah didapat, tapi karena saya mempercayai Anda, ini bagus hanya untukmu."

Gu Xijiu tersenyum sedikit, "Apakah aman?" Dia tiba-tiba melangkah maju dan mendekati pemuda itu, "Saya pikir Anda mencoba menimbulkan masalah."

Sebagai pangeran keempat dan wanita suci itu telah mengamati ramuan ini, siapa pun yang memilikinya pasti akan dipaksa untuk menjualnya dan jika ada yang menolak, itu akan menimbulkan masalah yang tak ada habisnya!

Ini benar-benar hebat, tapi juga berarti masalah besar. Jika dia tidak menanganinya dengan baik, dia mungkin tidak hanya kehilangan kesepakatan tapi juga menjadi korban konsekuensi brutal.

Gu Xijiu tinggi di kehidupan sebelumnya. Dia 170 sentimeter dan juga seorang pembunuh. Jadi setiap kali dia mendekati seseorang, aura yang dia bawa sangat dahsyat dan mendebarkan.

Terkadang, bahkan sebelum dia menyerang, korban sudah akan sangat ketakutan dan melarikan diri.

Pada saat itu saat dia mendekati pemuda itu, auranya masih tergolong kuat.

Namun, dia sekarang hanya seorang gadis kecil berusia 13 tahun yang belum tumbuh dewasa dan ukurannya mungil.

Meskipun dia memakai sepasang sepatu khusus yang meningkatkan tinggi badannya hingga 10 sentimeter, dia masih tingginya sekitar 150 sentimeter.

Pemuda di depannya yang juga terlihat seperti remaja itu, tingginya 180 sentimeter dengan penampilan yang lumayan.

Jadi, saat Gu Xijiu berdiri di depannya, kehadirannya yang dominan sedikit melemahkan sedikit anak laki-laki. Entah kenapa, pemuda itu dengan sengaja melangkah maju, jadi Gu Xijiu hampir menabrak lengannya.

Untungnya, dia menyadari situasi dan reaksi pada waktunya dengan diam-diam mundur sedikit.

Pemuda itu menatap gadis kecil berukuran mungil itu. Meski gadis itu pendek, auranya kuat dan membuat orang merasa sedikit terintimidasi. Rupanya, dia terlihat biasa tapi matanya seperti lubang tanpa dasar, terutama saat dia menatap - sebenarnya sangat menakutkan.

Namun, gadis muda ini pintar dan tidak ditipu oleh kesepakatan yang bagus...

Pemuda itu tertawa dan menyentuh kotak kristal di tangannya, "Kamu sangat pintar. Jadi, apakah kamu berani menyimpannya? Mungkin akan membawa banyak masalah bagimu..."

Gu Xijiu tersenyum. Dia mengangkat tangannya dan mengambil kotak kristal dari tangannya, "Saya menginginkannya." Dia tidak pernah menjadi seseorang yang takut akan masalah!

Dia kemudian memasukkan uang kertas senilai 50.000 dolar itu ke telapak tangannya, yang mengindikasikan bahwa transaksi telah selesai.

Tangannya yang mungil pasti menyentuh yang besar. Meski hanya dengan sentuhan cepat, pemuda itu menatap tangannya dan ragu beberapa saat, sebelum menatapnya dan berkata, "Kamu sangat teguh!"

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now